Haul: Harta Adhel edisi Februari

12:23 AM

Hallow! Post haul pertamaku nih. Spesial diposting di awal bulan untuk reminder biar nggak boros.

Aku selalu males duluan kalo mau posting haul karna yah itu.. haulku itu nggak seheboh blogger lain yang sekali belanja bawa pulang 3 palette. Haulku tuh khas anak ngirit banget. Kebanyakan produk lokal. Bukan kebanyakan lagi haha hampir semuanya. Habisnya produk lokal murah sih...




Ini haul beneran deh namanya khas anak ngirit tuh keliatan banget. Nggak ada merek yang high-end kayak MAC atau Tarte. Semua barang juga rata-rata under 50 ribu. Cuma beberapa aja yang diatas 50 ribu.


Beberapa produk ang sudah aku review, dapat diklik di judul produknya.

1.       L.A Girl HD Pro Conceal IDR62.000
Aku nggak mau cari konsiler yang main-main. Mau sekalian jos aja soalnya ini kantong mata udah asdfghjkl banget. Ini juga merupakan wishlist aku tahun ini. Asik dah kesampaian satu wishlst. Alhamdu...lillaah

Dan.ini.bagus.banget.geng.

Meskipun menurutku shadenya kegelapan buat mukaku. Kayaknya aku cocok sama yang warm honey. Tapi sudahlah, bisa aku campur bb cream hahaha #maksa


Aku nggak mau cuap-cuap panjang lebar soalnya ini emang sumpah bagus banget. Silahkan cobain sendiri bagi yang belom coba biar tau kenapa lipstick ini sampe segitu langkanya.

3.       Pixy Waterproof Mascara IDR42.000

Sebenernya harganya berapa sih? Aku beli ini di toko kosmetik deket rumah tapi kok harganya beda sama yang suka aku lihat di internet. Kalo di internet tuh sekitar 30-something. Yasudahlah beda dikit. Aku lumayan suka sama maskara ini. Cocok buat daily use. Sebelum beli ini, terjadi peperangan dulu di otak aku. Antara Emina Star Lash Aqua, Silkygirl Eye Opener atau ini. Aku Cuma punya budget 40 ribuan buat maskara (gara-gara beli charger lepi yang rusak dan beli kuota jatah 6 bulan) jadi aku Cuma punya 3 pilihan. Akhirnya aku bel ini, deh. Aku lumayan suka, sih. Tapi yah gitu....

4.       Wet n Wild Megalast Lipstick – Bare it All IDR52.000

Ugh! Nyesel abis beli ini. Warnanya bikin aku kayak gembel *nangis menyesal* Aku kira warnanya bakan brown nudy gitu tapi nggak taunya kalo di bibir aku jatuhnya pink banget. Pink yang washed gitu bukan pink natural dan cerah. Ini mau aku kasih ke mama yang jauh lebih putih dari aku. Semoga di mama cocok.

5.       Just Miss Lipstick J-15, J-30, J-44, J-39, dan J-8 @IDR11.000

Aku mengakui aku agak ‘ngamuk’ sama merek ini. Mengobati sakit hati gara-gara WnW, aku coba beli lipstick lagi. Duh, saat WnW mengecewakanku, si Just Miss tetep setia bikin aku bahagia lagi hehe. Apalagi semua warna yang aku beli ini bagus banget:’) Bagus banget sampe aku pake terus-terusan. Liat aja beberapa bulletnya udah mencang-mencong begicyu.

6.       Just Miss Eyebrow Pencil IDR5.000

Kepo deh sama eyebrow pencil yang didewa-dewakan blogger lain. Katanya empuk, pigmented, dan yang penting, murah! Aku setuju! Ini enak bangett... Empuk banget dan enak buat bikin instabrow ala-ala.

7.       My Darling Eyeliner IDR17.000

Ini bukan Etude House yhaa... ini merek lokal. Udah ada dari dulu dan ini matte. Aku suka karna murah:D Kualitasnya lumayan, loh. Dia waterproof tapi nggak smudgeproof. Kuasnya juga enak, kok. Cukup presisi buat bikin cat eye.

8.       Dove Beauty Bar IDR7.000

Repurcahse sih inimah wkwk. Aku syukak banget sama ini. Asli bikin kulit halus dan lembab. Muah-muah deh.

9.       Pixy Cleansing Express Anti Acne IDR13.000/ 100ml

Aku suka! Rinda yang bilang ini enak jadi aku kepo. Ternyata emang beneran enak banget. Nggak mengandung alkohol pula! Cukup bersih buat hapus makeup ringan dan debu-debu yang menempel di wajah. Nggak bikin iritasi. Definitely will repurchase!

10.   Reeves Soft Pastels 24 colors IDR65.000

Entah menapa tiap tahun aku selalu beli pewarna haha. Tahun kemarin aku beli  pensil warna, tahun ini soft pastels. Aku seneng ajasih liatin warna-warninya. Lucuk gitu. Terus katanya soft pastels ini bisa buat hair chalk. Nah! Itu tujuan utamaku:D Nggak sabar bertransformasi menjadi unicorn.

11.   Beanie ‘GAMER’ Rp32.000



Aku nggak tau kenapa aku beli ini wkwk. Aku lagi nggak pengen atau butuh beanie. Makanya aku sampe sekarang nggak tau kenapa aku beli ini hahahahaha. Dan begonya lagi, aku nggak tau kenapa aku custom tulisan ‘GAMER’ hahahaha. Dasar aneh.

Anyway, aku rekomendasiin olshop tempat aku beli beanie ini. Harganya 32ribu buat yang custom dan 25ribu buat yang polos. Kenapa aku rekomen? Soalnya yang jualan kakaknya Tebe hahaha. Enggak deng, emang harganya murah banget dan kualitasnya sama kayak olshop yang harganya mahal. Bukan olshop baru, ya. Ini olshop lama yang pelanggannya udah bejibun.Cek aja Ignya @haylo.id

Dan beanie ini aku beli ya bukan endorse.

12.   AlasFoto Lipat Rp97.500



Bikos ai nid alas foto jadi aku order alas foto lipat di @alasfotolipat. Alas foto lipat ini produksinya Bagus Bagus Wrapping. Agak kecewa sih sama benda ini.. tapi itu gara-gara kesalahan aku sendiri.

Sesi Haul Rezeki Anak Soleh



13.   Zalora Saffiano Top Handle Bag
Nggak sempet difoto haha. Kamu bisa liat penampakannya di Zalora kok. Sebenernya ini beli. Aku beli dengan harga 9 ribu rupiah sahaja. LOL. Kapan lagi bisa beli tas dengan harga kurang dari ceban? Enggak sih. Sebenernya aku dapet voucher dari Zalora pas kerjasama kemarin jadi aku bisa beli tas ini dengan harga 9 rebu sahaja. Mantep nggak, tuh? Aku suka tas ini. Bahannya bagus dan (sepertinya) awet. Modelnya pun simpel dan harganya pun terjangkau. Tengoklah Zalora, geng.

14.   GIZI Skincare

Ini dari program kerjasama GIZI dan Kawaii Beauty Japan kemarin. Aku sejauh ini suka sama facial foam-nya. Lembut dan nyaman buat cuci muka. Tapi aku lagi nyaman pakai Dove Beauty Bar, sih hehe.

15.   Marina Smooth & Glow UV

Ini dapat dari Bblog buat kepentingan Blog Competition. Yee... dapet barang gratisan lagii~
Dapetnya dalam bentuk gift bag gitu jadi berasa emang kado ultah hahaha. Isinya ada Marina TWC, Compact Powder, dan BB Cream.


16.   Ovale Beauty Box
Ini hadiah kuis Ovale yang aku lupa kapan. Aku dapet hadiah ‘Pemenang Terfavorit’ dan dapet kalung mutiara. Aku kira Cuma bakal dapet kalungnya aja, nggak taunya sama beberapa produk Ovale juga. Makasih Ovale~ Aku suka sama Olive Oilnyaa hihi. Nangkring terus tuh di tas aku.

17.   Tas dari Elva



Duh, terharu banget deh eike. Aku sebenernya nggak berharap dikadoin apa-apa. Udah gede lah ngapain mikirin kado. Tapi Elva bikin surprise dan ngasih aku bingkisan gede yang isinya tote bag haha. Love you Elva! Maaf ya aku nggak nraktir. Nanti deh, tunggu akunya sukses dulu^^

Segitu aja haulku, geng. Aku seneng karena lumayan banyak wishlistku yang terpenuhi. Jujur aku baru sekali ini belanja agak banyak. Tapi aku belanjanya pake duit sendiri, kok. Jadi ya nggak terlalu merasa berdosa banget lah. Aku janji akan lebih irit.

Oh iya, tanggal 3 Februari kemarin aku berulang tahun yang ke-18 loh geng #nangis. Aku merasa tuak sumpah, deh. Kenapa waktu berlalu begitu cepat. Semoga tahun ini aku bisa menjadi lebih dan lebih baik lagi. Aamiin.

Warm Hugs,

Adhelia Fa

You Might Also Like

28 comments

  1. Dhel, I kepo sm alas foto lipat ny. Itu model ny yg gimana sih ._.

    Aku malah ga sempat posting haul :3 *sedihh T.T

    Kawaii-diary98.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. nanti aku review deh rin hehe... soalnya aku juga mau ke digital printing. mau ngeprint alas foto sendiri...

      Delete
  2. Kamu yakin kamu nggak ngarepin kado?

    ReplyDelete
  3. horeee aku g jadi beli pixy jadinya beli bedaknya marina *dilempar sendal*
    gara2 kamu hitpan dhel daaaan 1 lagi karena pengen ikutan lomba selpie marina muahahahaha... *ada motif dibalik bakwan* begitulah. tapiiii tapii... hari ini aku pake marina compact powdernya dan WOW!! aku sukaa.. bener kata kamu netralin warna ccc ku yang lumayan keputihan sih. anyway mukaku sebenernya tonenya agak beda ama leher jadi marina ngebantu banget. Thank you racunnyaa...

    my darling eyeliner itu dulu andalanku, tapi nggak banget kalo untuk pemakaian lama :3. sementara masih in love sama maybelline. tapi versi matte nya agak kemahalan ._. hampir 2 kalinya yg glossy.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bagus khaan!!! asik kena racun. Oh iya aku tau yang kontes foto marina itu.. good luck ya!

      Asli ngak banget-_- diusreg sedikit aja bubar. Cih!

      Delete
    2. kalo yang nude2 nya kece banget kayaknya revlon lebih banyak range nudenya deh. kayak yg ultimate suede series itu nude2nya cakep2 banget. pernah coba, dan lebih awet dibandingin wnw *IMO* tapi belom kesampean juga beli.

      Delete
  4. Replies
    1. yang bedak dingin ituya? iya bukan. kata blogger lain bagus hehe

      Delete
  5. *penasaran sama swatch Just Miss* - Dari Pecinta Just Miss.

    limlimzi.blogspot.con

    ReplyDelete
    Replies
    1. siaaaap nanti dibikinin swatchnya yooo ^^

      Delete
    2. siaaaap nanti dibikinin swatchnya yooo ^^

      Delete
  6. Itu si pensil alis justmiss waktu gw maen-maen ke toko aksesoris kok banyak macemnya ya Dhel? pusyingg akyuuuhh~ gak tau bedanya satu sama lain >.<

    cieee ciee dedek Adhel udah 18 taun~ nikmatilah masa-masa berusia kepala satu, sebelum datang usia kepala dua mu. hihihi

    http://tulisandarihatikecilku.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo aku nyimak di grup blogger mah sama aja katanya mbak
      beda di kemasan aja.-.

      hihihi siyaap dapat petuah dari suhu wkwkwk:p

      Delete
  7. review'in swatches-nya just miss dong...*kepo

    saycintya.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. Sayang banget warna wet n wildnya ya, aku kira juga awalnya agak brown nude gitu. Eh malah jadi pink banget, punyaku udah dianggurin sekarang. Pengen nyobain just miss tapi masih takut dengan isu-isunya

    Ellen Naturelle

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya banget ih itulah mengapa jangan terlalu percaya sama swatch blog dan vlog wkwk. hmm.. isu timbal ituya. setauku sih just miss aman aman aja. yang kejaring itu cuma satu shade. tapi aneh juga ya kalo yg kejaring cuma satu shade.... *liat tumpukan just miss sambil mikir*

      Delete
  9. Ditunggu review alas foto lipatnya ya dhel..!

    ReplyDelete
  10. Ditunggu review alas foto lipatnya ya dhel..!

    ReplyDelete
  11. Aku beli sendiri donk marinanya.. haha, telat taunya.. hikz

    Pensil alis just miss itu andalan aku banget,, sesuai dg kantong ibu2 kere macem aku,, *kere tapi bangga*

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk untung aku masih kebagian sampel hehehe. tapi aku agak susah ngaturnya nih kayak yang ketebelan gitu pake si just miss ini:(

      Delete
  12. Ini mah banyak ka Adhel haulnya *-* Alas foto lipat tuh kaya gimana sih ka? penasaran. ehe. Btw beli LA Girl Concealernya di mana? Kok lumayan harganya 62000 karena di olshop yang aku tau harganya lebih mahal._.

    kaniarda.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahiyaa? blogger lain lebih hebring loh belanjaannya hehe. nanti aku review yaa.. kalo la girl itu aku beli di my forever favorite usa makeup store yaitu makeupuccino.com hehehehe

      Delete
  13. Banyak banget ya, punyaku segitu juga gak ya XDDD

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id

    ReplyDelete

Makasih sudah baca^^ Ayo share komentar kalian di comment box. Aku suka bacain komentar kalian hehehe. Jangan ngiiklan, jualan, konten pornografi, dan SARA, ya! Entar dikameha-meha sama yang punya blog #hayoloh. Komennya nggak dimoderasi jadi yang sopan, oke? Oke:)

Part of IFB

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Member Of

Member Of

Follow me on Bloglovin'

Member Of

Be an e-tailPR blogger

Subscribe