Invade My Privacy Tag #edisialay #versiAdhel

10:48 PM

Maaf ya aku nyampah dasbor kalian. Soalnya pas baca posannya mbak Sherly tuh, kok malah pengen bikin beginian. Sebenernya ini efek aku yang pengen cerita tapi males ngomong. Aku lebih suka nulis daripada ngomong. Terus nggak ada yang lagi care ke aku saat ini. Jadi kalo kalian liat pos ini di dasbor, dilewat aja ya. Nggak usah dibaca wkwk.

Terus aku lagi dalam fase kehilangan jati diri gitu #ea! Entahlah. Aku tuh pengen melakukan ini, tapi nggak boleh. Pengen melakukan itu, nggak boleh. I mean, ini jiwa punya aku. Raga juga punya aku tapi kenapa aku nggak bisa melakukan apa yang aku mau gitu? Toh, yang aku mau lakukan juga bukan hal yang buruk dan merugikan orang lain.



Okelah mari kita mulai aja.



Would you date an 18-year-old at your current age?

I would. Soalnya aku kan emang masih 18 taun wkwk. Tapi sebenernya aku prefer cowok yang lebih tua sih. Senpai kya-kya gitu. Kalo bisa yang bedanya 3-4 tahun. Yang udah mapan, udah punya mobil, udah punya rumah, jadi aku tinggal leyeh-leyeh. Nggaklah.

I would date 18 years old guy tapi sayangnya I don’t want to date.

Do you prefer to be friends with girls or boys?

Actually, girls. But boys are OK. Both of them bisa kok.


Would you ever smile at a stranger?

Haha akumah judez banget anaknya. Kalo stranger-stranger banget mah nggaklah. Kayak mang-mang angkot gitu masa eke senyumin. Tapi kalo satpam yang suka jagain palang sih ya aku senyum.

Can you commit to one person?

Yes! Aku mungkin bosenan sama makeup tapi kalo sama kamu enggak kok *gigit mawar*

How do you look right now?

Rambut acak-acakan.Pake kaos buluk, jaket buluk dan celana olahraga SMA. Duduk di atas kasur sambil sila dan ngetik. Di kasur bertebaran kertas-kertas nggak jelas, binder, buku, novel, dan pakaian yang belom dilipet. I’m just too lazy la:(

How often do you listen to music?

Everyday! Keluar dari pintu mau ke warung aja pake headset. Mau tidur aja dengerin lagu dulu. I’m overly attached with music.

Are you a social or an antisocial person?

Social kok. Aku sangat sociable.

If the person you like says they like someone else, what would you say?

Uhuk!

Aku nggak akan bilang apa-apa. Aku bakal balik badan dan... nangis. Saat itu juga. Mungkin terdengar lebay but it happened before pas aku SMA. Aku sampe bolos pelajaran TIK gara-gara aku sakit hati. Aku nangis sendirian di kelas. Ih alay banget, yah. Kalo sekarang mah sebenernya biasa aja. Orang yang aku suka saat ini juga suka sama orang lain. Dan aku biasa aja. #bohongbanget.

Are you good at hiding your feeling?

Definetely nope. Aku marah, keliatan. Aku sedih, keliatan. Aku bahagia, apalagi. I’m quite expressive. Bahkan kalo aku suka sama seseorang pun bakal keliatan banget. It’s all written on my face.

Do you care if people talk badly about you?

Iya haha. Aku itu orangnya gampang kebawa hati. Aku suka gundah sendiri kalo ada yang ketauan nggak suka sama aku. Masalahnya aku sendiri jarang banget nggak suka sama orang. Orang yang aku nggak sukai itu biasanya juga nggak disukai pula oleh orang banyak. Jadi sedih aja gitu. Tapiyah dijadiin introspeksi aja.

When was the last time you cried?

Lupa haha. Oh kemarin, deng. Di kamar sambil dengerin lagu Firework-nya Katy Perry. Soalnya makna lagunya bagus banget. Aku mah gitu. Kalo dengerin lagu yang liriknya bagus suka nangis.

Have you ever liked someone you didn’t expect to?

This is my love life. Semua orang yang aku suka itu adalah orang-orang yang nggak pernah aku bayangkan sebelumnya. Semuanya.

Do you like watching scary movies?

Nggaaak. Ngapain sih kamu bayar mahal-mahal ke bioskop terus kamu ketakutan? Aku pernah ketipu sama The Scorch Trials. Aku dikasih zombie di sepanjang film dan itu dafak banget. I hate zombie jadi sebel banget. Aku nonton itu buat liat Minho tapi kenapa dikasihnya zombie?

Are you a jealous person?

Yesss... aku mah jelesan orangnya. Ati-ati weh sama aku wkwk. Aku kalo jeles suka nyantet soalnya.

Is there anyone you can tell everything to?

Belum ada. I share my deepest secret only with myself. Bahkan mama aja nggak tau.

Do you think someone has feelings for you?

Jangan bilang aku keGRan ya tapi aku merasa, kok. Sometimes you can’t deny kalo kamu merasa ada yang diem-diem memperhatikan kamu. Diem-diem care ke kamu. Tapi kamu pura-pura nggak tau wkwk.

Jahatnya aku, kalo ada yang gitu ke aku, malah suka aku gangguin. Kalo papasan di koridor, suka aku senyumin. Terus kalo dia lagi ngomong sama aku, aku sengaja tatap matanya dalam-dalam terus dia jadi gugup. Lucu wkwk. Yaallah maafkan aku...

Do you think someone is thinking about you right now?

Mama mungkin. Kalo yang lain mah nggak tau. Tingkat GR aku belum seakut itu.


If the person you wish to be with were with you, what would you be doing right now?

Maybe kita bakal berantem saat ini haha. Di ambang perpisahan gitulah haha. Kalo misalkan aku dan dia pacaran, sekarang udah mau 4 tahun. Mungkin dia bakal bosan soalnya setau aku dia bosenan banget. Nggak tau kalo aku mah. Aku susah bosen soalnya kalo masalah cowok. I’m over faithful.

What’s the best part about school?

The never ending story with your friends. You have to treasure them!

What are you supposed to be doing right now?

Bikin essay Alice Walker ‘Everyday Use’. Udah ploting tapi masih kasar. I should stop write useless things like this.

Don’t tell me lies, is the last person you texted attractive?


Rinda? Rinda menarik kok. Aku terakhir chat sama Rinda. Biasa.. jomblo bersatu gitu.

Warm Hugs,

Adhelia Fa

You Might Also Like

17 comments

  1. Huahaha... pas baru ngerefresh dasbord, ealaah, muncul postnya Adhel. Wkwk.. liat-liat jawaban dari beberapa pertanyaan yg kamu pilih secara acak, aku jadi tau lah kalo kamu ternyata ga bisa nyembunyiin perasaan!!! Terus juga ga bisa lepas dari musik, trus juga gampang kebawa ati kalo ada orang laen ngomongin kamu. dan kaooo juga jarang smile at stranger :D

    tapi soal si doi yang suka orang laen.. ah, kita sama! *uhuk. syedihhhh~~

    http://tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak aku jadi kepingin bikin pos kayak dirimu wkwk.

      beberapa personaliti kita beda ya haha. belom afdol mbak kalo gebetannya belum bertepuk sebelah tangan hahahahah

      Delete
  2. Jadi kangen awards2an di blog, terus ada tugas jawabin kaya beginian, haha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya dulu syarat buat dikasih award suruh jawab pertamyaan ya haha. btw kenapa sekarang udah nggak ada award awardan yah...

      Delete
  3. makasih infonya kakak,, salam kunjungan dari saya
    Indonesia Beauty Blogger

    ReplyDelete
  4. Dhel, sama dehh. Aku jg gk bs sembunyiin perasaan T.T

    Aku juga mau buat bginian ahh, ambil random dr blog post ini sm kak Nahla,

    Kawaii-diary98.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. ihh sama kali:((( suka susah sendiri kalo nggak bisa maintain stay cool tuh haha. aku bukan orang yang cool:(

      yok ayok bikin. biar aku jadi tau kamu lebih banyak;)

      Delete
  5. Ngakak aku dhel. liat ini hahaha -- > Yesss... aku mah jelesan orangnya. Ati-ati weh sama aku wkwk. Aku kalo jeles suka nyantet soalnya.

    Adhel aku ikutan aah bikin beginian hahaha :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha itu kenyataan mbak #astagfirullah #nggaklah

      ayoo mbak widii ramaikan invade my tag ini:))

      Delete
  6. Kita sama ih, denger lagu yang bagus teh suka baper gitu terus nangis. Aku mah suka nyambung-nyambungin sama kenyataan jadi lebih lebay kayaknya #HAHA

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah aku juga suka gitu mbak saf wkwk. suka alay nyambungin lirik sama keadaan hati padahal mah suka ganyambung. tapi disitulah nikmatnya sebuah lagu iyaga? #ngeles

      Delete
  7. Iih kamu menyebut namaku, Aku jadi pengen bikin yang beginian :(

    ReplyDelete
  8. Waaa gak bisa nyembunyiin perasaan tuh sama banget kita kalau marah, sedih dll,
    bedanya aku gak bisa ketahuan kalau suka sama orang. Soalnya ketemu dia tetep #staycool hahaha nyampe rumah baru deh jejeritan krn baru liat dia tadi eaaaaa

    Pingin deh buat post kayak gini

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah kalo aku justru karma staycoolnya itu yang bikin keliatan wkwk. kam biasanya aku cerewet nggak jelas, kalo ada si dia tuh langsung diam seribu bahasa wkwk. gimana nggak keliatan:))

      Delete

Makasih sudah baca^^ Ayo share komentar kalian di comment box. Aku suka bacain komentar kalian hehehe. Jangan ngiiklan, jualan, konten pornografi, dan SARA, ya! Entar dikameha-meha sama yang punya blog #hayoloh. Komennya dimoderasi karena banyak SPAM:)

Subscribe