Belanja Online itu Lebih Enak + Sociolla Haul

4:17 PM

Aku suka banget belanja online. Alasan utamanya, karena aku nggak perlu berurusan dengan BA.

Kamu pasti taulah gimana kelakuan BA jaman sekarang. Blaguk! Sebel banget saya. Terus tiap aku beli tuh natapnya kayak natap gembel gitu. Yah itusih mungkin karena aku emang nggembel gayanya haha. Apalagi tuh BA konter May**ll*ne. Cih! Mending beli produk mereka di Watson/Guardian aja yang BA-nya masih terbilang ramah. Atau belanja online aja sekalian biar nggak usah berurusan dengan BA!



Cuman belanja online pun ada nggak enaknya. Kadang suka lama servisnya. Habis itu bayar ongkir yang kadang mahal banget. Beruntung kalo dapet seller yang sama kotanya. Jadi ongkirnya murah. Nah kalo aku mau beli koteka Papua dan dikirim ke Bandung? Bayangkan berapa ongkir yang harus aku tanggung?



Untungnya ada Sociolla. Aduh, enak banget deh belanja di Sociolla. Aku baru pertama belanja disana dan puas banget-nget-nget-nget.

Mereka bener-bener tau caranya membuat bahagia pelanggan dengan hal-hal kecil nan manis. Belanjaan kamu bakal dateng dengan boks warna pink bertuliskan ‘Pretty things inside.’ Jadi kalo kamu jomblo dan lagi ulang tahun, aku saranin belanja di Sociolla aja. Feelnya sama kayak dikadoin pasangan *yang jomblo langsung ke Sociolla*



Taraa... ada kartu ucapan terima kasih dan kode diskon untuk pembelanjaan berikutnya.

Ini adalah benda-benda yang aku beli di Sociolla beserta review singkatnya:

1.       Masami Shouko 215 M Dome Brush
Rp42.900




Aku baca di posnya MyLovelySister kalo brush ini enak buat blending. Emang bener kok enak asli. Bristlenya lembut dan berat kuasnya pas. Nggak terlalu ringan tapi juga nggak berat banget. Pokoknya bagus dan aku suka sama brush ini. Eyeshadow jadi lebih pigmented daripada pake kuas bawaan eyeshadownya.

2.       Utama Spice Body Mist Fresh Soul
Rp33.000



Tadinya mau beli yang Senja soalnya ada aroma patchouli yang aku suka banget. Tapi aku takut baunya bakal kayak kemenyan wkwk soalnya ada yang bilang wanginya mirip dupa bali.

Aku suka sama harumnya si Fresh Soul ini. Aromaterapik banget. Kata temen-temen sih mirip bau tolak angin. Si cairan mistnya juga unik. Karena dia natural, jadi cairannya tuh harus dikocok dulu. Soalnya suka ada lapisan minyaknya gitu. Wanginya pun cukup tahan lama. Bisa 2-3 jam lah. Aku pasti bakal beli varian yang Senja.

3.       The Body Shop Almond Hand and Nail Cream
Rp89.000



Ini wishlist aku dari kapan tauk. Sejak pertama kali aku kenal TBS, hand cream mereka selalu menarik perhatian aku. Pas tau di Sociolla ada, langsung aku comot. Agak disayangkan juga karena di Sociolla Cuma ada yang Almond. Ayo dong Sociolla ditambah lagi koleksi Hand Cream dan Body Mistnya.

Hand Cream ini enak banget. Masih agak kalah dibanding Dr Jart+ Cuma mengingat harganya juga beda jauh, jadi ini worth the price lah. Aku hampir pake ini tiap saat. Di bus, di kelas, abis makan, sebetelah mandi dll. Habisnya daya lembapnya juga bagus banget. Nanti aku bikin pos terpisah lah buat si Hand Cream ini.

Jadi itu yang aku beli di Sociolla kemarin. Gimana? Tertarik belanja di Sociolla? Tertarik doong.. Shippingnya cepet banget loh dan ongkirnya gratis. Kalo kamu tipe pelanggan yang gelisahan, jangan khawatir. Sociolla selalu follow up status orderan kita lewat email. Semua sistemnya transparan.


Kalo kamu mau belanja di Sociolla, jangan lupa pakai kode voucher ‘SBNLATRK’ saat checkout yaa. Lumayan loh kalo belanja 200 ribu, Cuma bayar 150 ribu.

Warm Hugs,



Adhelia Fa

*Sponsored Post*

You Might Also Like

18 comments

  1. asik" sociolla~
    aku elum sempet foto pink box yg lucu ini haha.

    impiccha.com

    ReplyDelete
  2. Duh, sering liat beauty blogger pada beli dr sociolla, aku juga mau ikutan aaaahhh... boks pi k nta unyu2 bikin gemesssssshhh

    Aku juga kdg sebel sama BA, dhel. Matanya memandang sinis ke arah kita berasa gembel -_- wtf.

    tulisandarihatikecilku.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayok mbak Sher!! jangan lupa belinya pakek kode diskon akuya haha

      Tapi ada kok BA bak bidadari macam BA Wardah dan Silkygirl

      Delete
  3. Samalah dhel, aku jg lbh seneng online belanja ny. Drpd ktmu BA2 yg memandang sinis,brasa blng : jgn pegang2,nanti kmu ga bs beli ny.
    Ya allah ye, gemes bgt lhat matany.


    Smg aku tahan iman buat ga belanja dulu. Tp pingin bgt belanja di Sociolla.

    Kawaii-diary98.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha sama-sama BA-haters. BA harusnya malah seneng ya barangnya dipegang pegang

      Ayo belanja di Sociolla!! mantap looh

      Delete
  4. Kalau liatin brand-brand yang ada di sociolla tuh ngiler banget sama make up dan lipstik tapi itu harganya bikin dompet pingsan, nanti deh kukumpul heula hahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada kok lipstick murce disana kayak Revlon, Emina, Beauty Story.. kalok kamu bukanya halaman Menard mah iya mahal :D

      Delete
  5. Iya banget soal BA! Suka sok banget berasa kita gabakal beli apa gmn pffft. Btw ditunggu review handcream TBSnya, ya! Wkt itu mau beli tp ragu wkwk.

    www.magellanictivity.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayaknya kalo menghadapi BA emang harus banyak banyak istigfar ya haha.. Siap!!! Asli bagus loh kak Utii^^

      Delete
  6. Iya banget soal BA! Suka sok banget berasa kita gabakal beli apa gmn pffft. Btw ditunggu review handcream TBSnya, ya! Wkt itu mau beli tp ragu wkwk.

    www.magellanictivity.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. mupeng hand creamnya, kayaknya ini pernah direview alodita gak sih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, aku beli ini juga 60% gara-gara Alodita hehehe

      Delete
  8. Waduh disitu BA nya kok keliatannya nyebelin amat ya? Aku juga punya dome brush nya Masami, udah 2 tahun belum rusak-rusak. Btw bedanya pake hand cream sama body lotion itu apaan ya? (katrok banget aku) Seriusan deh belum pernah coba hand cream

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ndak semua BA kok Mbak hehe. Cuma pas aku ke konter brand yang bersangkutan, BA-nya emang kayak begitu. Wah awet ya... mau tau nggak brush Masami aku meleleh HAHAHAHAHAHAHAHAHA

      Delete
  9. Wah hand cream yang almond enak ituuu >_<

    ReplyDelete
  10. Bener banget yang masalah BA itu. Kadang diliatinnya sinis dan jutek bgt, dikira ga mampu beli apa--" ya walaupun gak semua BA gitu sih. Eh belanja di socilla gratis ongkir kak? Baru tau. Lumayan banget tuh kalo gratis ongkir ._. Jadi pengen belanja di sociolla karena box nya lucu '-'

    http://kaniarda.blogspot.co.id/

    ReplyDelete

Makasih sudah baca^^ Ayo share komentar kalian di comment box. Aku suka bacain komentar kalian hehehe. Jangan ngiiklan, jualan, konten pornografi, dan SARA, ya! Entar dikameha-meha sama yang punya blog #hayoloh. Komennya dimoderasi karena banyak SPAM:)

Subscribe