Unboxing Garnier Color Naturals Box #MythBuster

12:39 PM



Hello, sugarbabe^^




Jadi sekitar sebulan lebih yang lalu, I got an email to review Garnier Color Naturals. I love Garnier Color Naturals so damn much. You can tell la. Bahkan post tentang review Garnier itu jadi post favorit di blog aku. I’ve reviewed two of their shades before.


Penampakan boxnya..


Jadi ini yang aku dapat dari Garnier.




This is my first time recieving a box like this so I was quite excited. Di dalamnya ada 5 boks cat rambut Garnier Color Naturals, handuk, travel pouch, CD dan surat.



Ini dia shades Garnier Color Naturals yang masuk ke negara kita tercinta ini. Kalau diluar negri, shadenya lebih banyak lagi. Padahal agak sayang juga karena yang masuk Indo Cuma segini.



Warna yang terakhir kali aku pakai yaitu darkest brown. My roots slowly start to show dan aku harus touch up karena kadang suka kelihatan nggak rata. What color should I choose? Ada saran?^^



Jadi segitu aja  buat post kali ini. What a short post-_- Tunggu kelanjutan reviewnya yaa.. Oh iya, cek hashtag #MythBuster di social media kamu buat info lebih banyak tentang Garnier Color Naturals hihi.


GARNIER
 


Warm Hugs,



Adhelia Fa

You Might Also Like

3 comments

Makasih sudah baca^^ Ayo share komentar kalian di comment box. Aku suka bacain komentar kalian hehehe. Jangan ngiiklan, jualan, konten pornografi, dan SARA, ya! Entar dikameha-meha sama yang punya blog #hayoloh. Komennya dimoderasi karena banyak SPAM:)

Subscribe