2016 Wishlist + Resolution

11:37 AM

Tet toet toeet....

New Year is around the corner. Aku super jealous liat sepupuku mondar-mandir gaada kerjaan di rumah karena anak SMP udah libur dan gue UAS aja belom dapet separonya #deritaanakkuliahan.

Ditengah stress yang melanda, disinilah aku mulai berangan-angan untuk memiliki beberapa beauty products. Ada yang angan-angannya masih wajar dan insyaallah bisa kebeli sampai angan-angan yang sungguh nggak wajar dan hampir mustahil kebeli dengan uang anak kuliahanku ini (kecuali ada rejeki nomplok sih #aamiin).

Apa aja wishlist aku di tahun 2016??

1.       L.A Girl Pro HD Conceal #Fawn



Kantung mata aku udah berada di stadium 3. Bener-bener parah dan butuh penanganan ekstra. Aku tau bahwa kebanyakan eyecream itu bullshit jadi mari kita serahkan tugas ke makeup lol.

2.       Ellash #Cassava & #Kylie


loveellentan.blogspot.com


Have you heard about Ellash?? If don’t, well you should. Cek ig mereka di @ellashindonesia dan kepoin deh bulmatnya yang kece-kece itu. Pas pertama kali aku liat produk mereka tuh di posnya ce Ellen. Aku udah lama nyari model kayak gini tapi nggak ada yang sreg. Pokoknya bagaimanapun, aku kudu harus punya bulmat mereka.

3.       The Balm Bahama Mama Bronzer



The first thing that hit my fancy was the packaging. Yep, go on and tell me The Balm’s slut. I’m okay cause The Balm is waayy to kewl. Packaging The Balm tuh kalo di rave sama beauty blogger luar beragam banget. Kalo bagus, baguus banget. Kalo jelek, jeleek banget. Soalnya cardboard material kayak gini masih banyak yang kontra sih.

4.       The Balm Mary-Loumanizer



Aku adalah orang yang gila highlight. I hate the flatness on my face so damn much. Aku denger banyak rave bagus mengenai highlighter ini. Michelle Phan juga menyebut hughlighter ini bagus dalam salah satu videonya. Let me have this, God...

5.       BH Cosmetics Art Brushes



Aku denger dari Nath kalo brush BH Cosmetics itu lembut banget. Pas main ke Makeupuccino, aku langsung kesengsem sama model yang ini dunno why. Mungkin memang jiwaku yang suka akan kewarna-warnian.

6.       Beauty Blender



Ahh.. kayaknya ini salah satu makeup tools yang butuh usaha nabung buat dapetinnya. Banyak dupenya sih sebenernya. Tapi aku ingin invest sama yang (katanya) bagus sekalian. Mungkin aku akan mempertimbangkan ini lagi. Paling kalo mentok aku beli Klean Color. Ada yang tau dupe Beauty Blender tapi kualitasnya tetep bagus? Let me know please~

7.       Pobling Pore Sonic Cleanser



Simply because Clarisonic itu harganya mencekik banget. Pobling juga dapet rave yang bagus kok. Banyak banget yang jual Pobling di IG dan harganya bahkan banyak yang dibawah cepek. Aku taunya yang jual asli itu di My Lovely Sister. Doakan saja kebeli hehe.

8.       Secret Key Starting Treatment Essence



Aku emang penasaran sama pitera-pitera itu. Kan si SK ini digembor gembor sebagai adeknya SKII, makanya aku pengen coba juga. Harganya dibanding sama SKII juga lumayan banget. Rinda pernah review ini dan I guess, I have to buy this. Dunno when...

9.       Rosehip & Argan Oil




Rosehip oil buat eyecream dan Argan buat moisturizer. Anak-anak FD pada ngomporin kalo si RO ini bagus banget buat dark circle. Begitu tau bagus buat dark circle, langsung berharap banget sama minyak ini. Si AOnya buat ngegantiin Grapeseed Oil-ku yang udah lama abis. Sekalian ganti suasana baru gitu.

10.   IOPE Air Cushion



Ohoo.. tell me a good thing about this cushion no more. Bahaya. Nanti bisa-bisa aku kepengen banget banget banget. Sengsara aku punya wishlist Air Cushion ini soalnya harganya mahal #nangis. Someday I’ll make you mine, IOPE. Someday.

Masih banyak lagi wishlistku tapi aku mencoba untuk realistis. Setidaknya ke-10 produk itulah yang aku pengenin banget. Kalo ada yang pernah coba produkproduk diatas, please share ke aku tentang kesan kalian. It will help me a lot^^

Selain wishlist, akhir tahun terasa tak lengkap tanpa resolution hehe. Sedikit kilas balik pada tahun ini, aku mengalami cukup banyak kejadian yang memorable. Semua aku syukuri. Meskipun aku masih banyak harus merubah diriku ke arah yang lebih baik, namun aku merasa bahagia dengan perubahanku pada beberapa bulan terakhir. Memang benar, pendewasaan diri itu adalah proses yang butuh banyak kepahitan di dalamnya hehe. Tahun depan, aku pasti akan terus berusaha memperbaiki diri,berpikir positif, lebih mendekatkan diri pada Allah, lebih sayang sama keluarga, lebih mendengarkan orang lain, dan yang terpenting jalani hidup sebaik-baiknya sebagai diri sendiri.

Buat tahun 2016, harapan aku yang paling utama yaitu kesehatan. Semoga seluruh keluargaku sehat selalu. Semoga kami selalu diberi keselamatan dunia dan akhirat. Lalu, aku ingin kuliah dan kehidupanku dalam bidang lainnya lancar. Aku ingin membuat orang-orang di sekitarku bahagia. Aku ingin lebih berguna. And last but not least, aku ingin kalian semua pembacaku akan selalu diberikan kebahagiaan dan yang terbaik di tahun 2016. Aamiin.

What is your 2016 wishlist and resolutions? Share yuk hehe. Happy New Year everyone and don’t forget to be happy!!!

other images source: ebay.com

Warm Hugs,

Adhelia Fa

You Might Also Like

7 comments

  1. yep 2015 is really something, for me as well, 2015 has thaught me many many things.
    hope we'll all get better and better in years ahead^^

    cheeringsoul.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Super something....
      iya semoga kita selalu dalam lindunganNya.. selalu bahagia. Aamiin ;)

      Delete
  2. Aduuuhhh banyak yg sama nihh
    aku juga pingin banget punya LA Girl pro conceal nya, pernah coba dan emang enak sih..

    terus, bh cosmetics brush set, beauty blender, secret key, dan cushionnya juga pinginnn >,<

    semoga terjuwud deh yaa semuanya, mari ucapkan aamiin~~


    -deendavia.blogspot.com-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asikkk samaan niih hehe... nanti kalau sama sama punya kan asik wkwk. Aamiin semoga kecapai semuaa hehe

      Delete
  3. LA Girl concealer itu recommended banget deh!
    Aku juga bahama mama ada di wishlist XD

    www.indiranyan.com

    ReplyDelete
  4. That is why LA Girlnya aku taro di first podium >,<
    Si Bahama Mama itu dari dulu pengen tapi belok kebeli beli haha. Semoga kita bisa memilikinya.... Aamiin^^

    ReplyDelete
  5. OHhhh aku uuh nyoba LA Girl concealer itu, dhel.. lumayan bagus kok. Aku keracunan dr bblogger lain, akhirnya nyoba. Secara harganya masih berkisar 70rebu an aja kok..

    Tapi aku lama lama kok gak sreg ama kuasnya ya? Kayak nancep cekit² gitu di wajah. Trua kdg bencinya suka kebanyakan kalo mencet tube nya -_-

    tulisandarihatikecilku.blogspot.co.id

    ReplyDelete

Makasih sudah baca^^ Ayo share komentar kalian di comment box. Aku suka bacain komentar kalian hehehe. Jangan ngiiklan, jualan, konten pornografi, dan SARA, ya! Entar dikameha-meha sama yang punya blog #hayoloh. Komennya nggak dimoderasi jadi yang sopan, oke? Oke:)

Part of IFB

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Member Of

Member Of

Follow me on Bloglovin'

Member Of

Be an e-tailPR blogger

Subscribe