Dr.Jart+ Ceramidin Hand Cream Review

9:50 AM

Piye kabare konco-konco?

Hari ini natal. Meskipun aku nggak merayakan, tapi aku ikut kecripatan libur (yang mana nggak bisa aku nikmati dengan baik karena begitu masuk langsung UAS).

Okelah. Mari aku perkenalkan dengan produk yang kemarin baru saja aku dapat tapi langsung aku review soalnya aku suka sama produk ini dan aku merasa perlu memberitahukannya pada khalayak. Sebelum itu, aku mau cerita sedikit. Jadi, ada kejadian konyol pas aku bertemu dengan produk ini. Produk inituh aku dapet dari FASYEN reward. Tapi ngakaknya, aku bahkan nggak tau menahu kalau aku ternyata dapet reward ini. Aku emang jarang ngecek reward yang aku dapetin. Taunya kalo di Fasyen tuh Cuma scrolling, ngelike punya orang, sama posting aja. Begitu pulang ngampus, aku liat ada boks ngejogrok di garasi. Aku pikir kalo itu hadiah kuis yang aku menangin. Tapi aneh juga soalnya aku baru menang kuisnya kemarin kok udah sampe lagi hadiahnya. Pas ditilik lebih dekat, oalah.. dari Fasyen. #konyolnyabelahmana

Yuk ah cekidot aja.



Ini dia hand cream dari brand yang terkenal gara-gara creamnya yang ajib itu.It’s Dr. Jart+ everyone!!! Banyak beauty blogger amerika yang ngerave bagus soal creamnya. Rating di Makeupalley pun 4,6. Yah karena aku percaya banget sama Makeupalley, jadi aku percaya juga kalo Dr.Jart+ itu emang berkualitas. BB Creamnya pun katanya bagus banget. Makanya aku kepoo banget sama minimal salah satu produknya aja. Kebetulan banget kan aku dapet hand creamnya.



Kemasannya entah mengapa khas apotek banget. Macam kemasan salep obat gatel gitu tapi ukuran seumur hidupnya. Soalnya mana ada kan salep obat gatel segede gini-_-. Tapi aku suka kok. Simpel dan nggak macem-macem. Kadang memang produk berkualitas itu kemasannya simpel dan nggak macem-macem.



Boom! You got the seal! Aku suka sama kemasan tube yang disegel begini. Kalo produk lokal yang memperhatikan detail kecil seperti ini itu adalah Sariayu. Coba deh tengok produk mereka yang ditaruh di kemasan tube pasti disegel seperti ini. Segel kayak gini memastikan konsumen kalau produk ini bener-bener belum terjamah orang lain. Lebih higenis pula jadi meskipun penyimpanannya di gudang yang berdebu, isi dalamnya nggak akan kenapa-napa.

click to enlarge

click to enlarge


Penjelasan di boksnya juga sudah memakai bahasa inggris. Ada sih bacaan koreanya di belah sononya tapi mereka tetap mencantumkan bahasa inggris which is really helpful for the consumers overseas.

Konsistensinya unik banget. Dia thick tapi nggak creamy. Jadi watery gitu. Aduh agak susah jelasinnya. Jadi easily spread gitu deh. Meskipun dia gampang dibaur, tapi bener-bener thick. Maaf aku nggak gitu bisa jelasin masalah konsistensi-konsistensian.



Wanginya enak bangettt.. Aku suka tipe wewangian yang kayak begini. Wanginya tuh kayak obat tapi yang harum. Kind of spices and herbs I loved. Ada sedikit aroma floral yang aromatic banget. Pokoknya enak deh wanginya. Cocok buat kamu yang nggak suka wangi yang powdery dan floral yang terlalu feminin.

Daya lembabnya juga juarak. Dan aku ngerasain kayak ada efek healing gitu buat kulit tanganku. Menurutku ini cocok banget buat mature skin yang pengen mengembalikan kulit halus mereka. Tapi bukan berarti anak muda nggak boleh pake. Justru kalau merawat sedini mungkin, kulit bakal tercukupi asupan gizinya dan mencegah penuaan juga.

Mungkin ada yang nanya, “ngapain sih pake hand cream segala?”. Jadi gini konco-konco, kulit tangan itu cepet banget menuanya. Kenapa? Karena hands do everything. Nyuci, ngepel, nyapu, bawa barang berat, dll. Jadi perlu banget kasih perhatian khusus buat tangan. “Kenapa nggak pakai body lotion aja?” Body lotion itu daya lembabnya nggak seberapa. Kecuali kalo kamu pake lotion yang ratusan ribu lain lagi ceritanya. Dan biasanya, hand cream itu ada formula khususnya lagi yang lebih ngaruh buat kulit. Giculoo~

Recommended?? Yes!!!

Repurchase? Umm...

Price? IDR328000 (sekarang kalian tau kenapa aku masih mikir buat repurchase wkwk)

Where to buy? Setau aku ada di Sociolla dan SOGO. Buy it online if your town doesn’t have SOGO.

Yah sudahlah, kita akhiri saja cuap-cuap ini. Hand cream ini emang mahils tapi worth banget kok ciyus. Buat yang ada rejeki lebih, investlah ke skincare yang bagus. Makasih Fasyen atas surprise rewardnyaa..

 Adakah yang berminat dengan hand cream ini? ato punya wishlist handcream lainnya? Monggo di share siapa tahu aku jadi kepengen wkwk.

Makasih udah mampir konco-konco, semoga liburanmu menyenangkan^^
Warm Hugs,



Adhelia Fa

You Might Also Like

0 comments

Makasih sudah baca^^ Ayo share komentar kalian di comment box. Aku suka bacain komentar kalian hehehe. Jangan ngiiklan, jualan, konten pornografi, dan SARA, ya! Entar dikameha-meha sama yang punya blog #hayoloh. Komennya nggak dimoderasi jadi yang sopan, oke? Oke:)

Part of IFB

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Member Of

Member Of

Follow me on Bloglovin'

Member Of

Be an e-tailPR blogger

Subscribe