Sebulan bersama Vitacreme B12 Lightening Day Cream (Review)

10:24 PM

Hai Guys!

Yang baru pulang SBMPTN, gimana? kalian termasu orang-orang beruntung yang punya pengalaman SBMPTN. Aku nggak pernah SBMPTN :'( #malahcurhat

Oke. Ini adalah pos hasil sebulanku bersama Vitacreme B12 Lightening Day Cream a.k.a Vita Blanc. Aku dapet Vitacreme B12 ini dari Sociolla. Kamu bisa liat Battle Reviewku untuk produk Vitacreme lain di pos ini.

Jadi apa yang dijanjikan Vitacreme B12 Lightening Day Cream?

  • Non-greasy dark spot corrector for luminous skin.
  • Lightens skin or lip colour. Lightens pigmentation marks and prevents their development. Even out skin complexion and gives the skin a new luminosity
  • 100% safe and mild. Paraben-free. For all skin types and all ages. Made in Switzerland.

Itu sekilas overviewnya. Sekarang gimana pendapatku?





Kemasan.
Kalo kamu suka pake hand cream The Body Shop, pasti familiar sama tipe packaging yang kayak gini. Bahan tubenya terbuat dari semacam kaleng gitu tapi lunak dan bisa dibengkok-bengkokin. Jujur, aku sebel banget sama kemasan beginian. Kalo ditaruh di tas, bentuknya bisa penyak-penyok gitu dan giliran diperluin suatu saat buat kepentingan foto, bentuknya udah nggak indah. Hand cream The Body Shop-ku pun kemasan atasnya bocor karena terlalu sering ketekuk. Aku nggak tau apa efeknya pada daya tahan produk dengan menggunakan material seperti ini, tapi menurutku, lebih enak kemasan berbahan plastik.



Aku suka sama tutupnya karena bukan model flip-top. Segelnya juga cukup unik loh. Dia kayak cat air gitu dan harus ditusuk pakai semacam tusukan(?) yang disediakan di atas tutupnya. Pokoknya kalo kamu suka buka segel cat air, pasti mengerti. I barely can say, the seal is super dope. Rapet. Higenis.



Tekstur dan aroma.
Teksturnya sendiri cukup runny. Warnanya pink pastel gitu dengan aroma bunga yang lembut. Aku suka sama teksturnya karena lebih gampang meresap. Oh iya, ini isinya 50 ml, ya gais.

Nah.. meskipun dia cair dan gampang meresap, tapi lembabnya super sekali. Dan sebenernya, dia nggak sepenuhnya tersedot habis ke dalam pori-pori kok. Ada layer tipis di wajah yang mungkin kalo kamu nggak suka sama sleeping pac atau sejenisnya, bakalan nggak suka sama tipe krim seperti ini. Dia terserap kekulit, tapi kayak masih ada lapisan lagi yang aku rasain, punya efek mengunci kelembababn dibawahnya.

Komposisi *click to enlarge*


Aku sebenernya nggak pake ini tiap hari. Aku Cuma pakai sekitar 3 kali seminggu tiap malam. Judulnya Day Cream, ye. Tapi eke sih pakeknya malam soalnya kayak yang aku bilang diatas, afterfeelnya nggak terlalu asik buat dibawa main siang-siang. Makanya aku rasa, dia nggak begitu (atau belum) begitu ngaruh di aku. Harapanku buat ngeratain tone wajah juga belum kesampaian dengan produk ini. Tapi, aku punya bekas jerawat di dekat cuping hidung, bagian pipi, dan beberapa di dahi kanan-kiri. Semua bekas jerawatku memudar dengan cukup baik. Memudar ya belum hilang. So, produk ini cukup membuatku puas.

Ini hasil pemakaiannya. No edit! Cuma resize dan kaish watermark Susah banget dapet lighting yang pas biar efek perubahan produknya keliatan di foto. Salah satu downside ngereview produk lightening ya begini. Susah ngefotonya. Aku juga nggak bisa kasih liat perubahan pada blemish karena blemishku dikit dan samar. Ada satu dibawah hidung dan itu emang sepuh. Ngejogrok disitu nggak ilang-ilang:(

 
Day 1 (aku gaakan makeup kayak gini lagi!!)

Day 14

Day 28

Di foto kayak yang makin gelap, ya? But trust me, wajah aku beneran lebih cerah, kok. Perbedaan di foto hanya masalah pencahayaan.Meskipun tone wajah aku belum rata, tapi kondisi wajah aku jauh lebih suple dari sebelumnya yang mana membuat kulit aku lebih terlihat bersinar dari dalam. Wajah aku juga jadi super lembab pas bangun. Aku pokoknya seneng dengan hasil Vitacreme B12 Lightening Day Cream ini. Efek lighteningnya dapet, menutrisinya juga dapet. Dan Lagi... dia sama sekali nggak bikin aku breakout.

Recommended? Yep!

Repurchase? Nggak, deh. Aku nggak suka stick sama satu skincare lama-lama.

Price? Rp269.000. Pakai kode voucher ‘SBNLATRK’ di Sociolla Cuma Rp219.000 loh. Lumayan banget, kan hemat 50 ribu? Hehe.

Where to Buy? Sociolla!




Oh iya. Ada yang nanya apa Sociolla itu aman apa enggak. Yaoloh gaes kalian kemana aja? Sociolla itu amat sangat aman dan terpercaya. Kamu ngga perlu khawatir kena tipu baik uang dibawa kabur atau barang yang kamu beli palsu. Semua barang di Sociolla 100% authentic. Dan lagi, kamu selalu bisa dapetin harga lebih murah karena selalu ada diskon dan voucher. Salah satu voucher yang bisa kamu pakai yaitu 'SBNLATRK’ dan kamu bakal dapet potongan langsung 50.000 untuk pembelian minimal 200.000 rupiah. Happy shopping^^

Warm Hugs,



Adhelia Fa

You Might Also Like

8 comments

  1. Kalau packaging seperti itu cocoknya untuk produk salep ya dhel, dan memang rata-rata kalau packagingnya gitu khusus untuk salep apa gitu hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak Wid hehe. takutnya nanti mamaku ngira ini salep panu:(

      Delete
  2. Yelah, sama skincare aja ga bisa komit gimana sama orang (lahhhhhh???) ga deh dhel susah kok komitmen tuh serius. Lol.
    Aku banyak blemish nyaaaa dhel. Bagi setengah dong. *terlalu hemat*

    ReplyDelete
  3. Wah baru tau tentang produk ini, thanks infonya ^^

    ReplyDelete
  4. loh dhel.. kok ga pernah SBMPTN an? :o

    hahahaha aku malah fokus ke sbmptn mu, bukan si vitacreme nya.

    etapi, dandananmu di hari pertama itu rada-rada gimanaaa gitu del x_d

    tulisandarihatikecilku.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  5. Hai dhel. Sebelumnya, maaf karena OOT ya ^^ Aku penasaran nih, gimana sih cara/peraturannya jadi sociolla blogger?
    Thanks ^^

    www.vidazenitha.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  6. :D nice info. bisa nambah-nambah pengetahuan seputar dunia cewek.. :D salam kenal yak

    ReplyDelete
  7. Awet ya dipakenya. Udah sebulanan masih banyak. Aku juga ga berani pake banyak, takut oily. Dan aku juga pakenya malem hehehehe

    ReplyDelete

Makasih sudah baca^^ Ayo share komentar kalian di comment box. Aku suka bacain komentar kalian hehehe. Jangan ngiiklan, jualan, konten pornografi, dan SARA, ya! Entar dikameha-meha sama yang punya blog #hayoloh. Komennya nggak dimoderasi jadi yang sopan, oke? Oke:)

Part of IFB

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Member Of

Member Of

Follow me on Bloglovin'

Member Of

Be an e-tailPR blogger

Subscribe