Rinda dan Adhel: What's in Our Hangout Bag?

6:59 PM

Hey, mbak sis B-)

Pos ini sebenernya udah luama banget direncanain sama aku dan Rinda. Luama buanget. Selama apa? Saya pun lupa. Pokoke lama..

Saking lama dan berkaraknya, aku sampe harus nulis lagi dan foto lagi karena ada beberapa barang di tas aku yang aku apgret (upgrade..) Kenapa nggak di pos dari dulu? Dulu nungguin Rinda beli bedak. Katanya dia belom beli bedak._. Karena sekarang Rinda udah beli bedak, jadi mari kita lihat apa yang ada di dalam tas main kita


Oh iya, intro dulu. Aku itu kalo dibilang anak rumah bukan. Anak mall juga bukan. Anak kafe apalagi. Tapi aku enjoy aja gitu kalok hengaut sama temen-temen. Apalagi hengautnya pas matkul listening HAHAHAHA (maafkan saya Pak Ahsin)

Aku kalo main nggak pilih-pilih sih. Kemana aja jadi. Asal tempatnya lucuk dan pencahayaannya bagus soalnya you know what I mean lah... bisa buat foto-foto yang instagramable. Selama itu bukan mekdi atau ka-ef-si, aku betah lama-lama di suatu tempat.

Dan ini full-team aku kalo lagi main

Bag from: ZALORA Saffiano apaa gitu lupak...
Oh iya, itu gantungan dream catcher oleh-oleh dari Elva. Jadi sebenernya kita tuh pengen punya bag charm gitu tapi harga bag charm nggak rasional aku jadi males-,- Jadilah kita pake gantungan kunci biasa hahahah. Dasar irit.
1.       Notes



Kamu nggak akan tau kapan dan dimana inspirasi mengilhamimu. Aku itu orang yang amat sangat pelupa. Makanya kalo ada ide lewat dikit, harus buru-buru dicatet.

Oh iya, banyak temen aku yang bilang kalo aku itu tukang bengong. Sebenernya aku itu bukan bengong. Aku diem itu memikirkan sesuatu. Mikirin besok mau foto kayak gimana, minggu depan mau ngepos apa, nanti sore mau makan apa, habis ini mau ngapain, jodoh aku siapa, termasuk ide-ide tentang segala hal. Dan ide-idenya itulah yang aku tuang ke dalam notes.

2.       Stock masker

(lupa difoto._.)
Bisa dibilang, aku ketergantungan dengan masker. Keluar rumah mau ke tukang sayur aja pake masker. Selain aku nggak suka sama bau debu, aku juga nggak suka diliatin sama orang. Apalagi kalo di terminal suka banyak abang-abang rese. Makanya kalo nggak pake masker, aku suka males aja gitu.. Ya pokoknya begitulah.

3.       Gadget



Handphone buat nelpon, sms, kamus, dengerin lagu, dan tethering. Ipad buat mengatur hidup aku, browsing, online shopping (aku ketagihan Shopee akhir-akhir ini), baca email, nonton film dan masih banyak lagi. Xiaomi Yi buat ngeksis. Aku bawa Xiaomi ini tiap hari soalnya kecil jadi why not? Siapa tau kan Park Bo Gum lewat depan aku terus Hp dan Ipad aku abis batre?

Kalo main jarang bawa charger. Mau ngecas dimana?-,- Powerbank aku pun hilang ntah kemana...

4.       Makeup n Friends



 
 Aku nggak pakek pouch soalnya biar kantong-kantong di dalam tas aku berfungsi.Tas aku itu kantongnya banyak banget.

Ada:
Pixy Waterproof Mascara
Ultima II Delicate Blush - Sahara Rose <3
The Body Shop Almond Hand Cream
Vitacreme B12 Daily Sun Protection
Utama Spice Body Mist - Fresh Soul


6.       Obat-obatan



Promag, Minyak angin, dan Antangin. Kamu mau tau nggak? Aku Cuma bisa minum merk Antangin haha. Kalo minum merk Tolak Angin, aku langsung muntah dan malah tambah nggak enak badan. Aku juga nggak ngerti kenapa...

7.       Uang, KTP, ATM, KTM, Key BCA




Uangnya nggak difoto. Malu soalnya dikit hahahahaha. Hal yang sangat krusial dan tidak boleh tidak dibawa. Aku nggak suka pake dompet. Dompet aku gede banget jadi berat...

8. Mukena


Udah segitu aja haha. Biasanya aku bawa camilan. Camilannya suka beda-beda tergantung di Alfa lagi diskon yang mana hahahaha. Nggak deng. Biasanya camilannya yang manis-manis kayak permen UHA, lollipop Fantasy, coklat, dan pernah juga aku bawa selai Nutella buat digadoin di kampus. Tapi sekarang aku lagi bayar utang puasa jadi aku nggak bawa camilan apa-apa.

Pokoknya isi tas aku nggak macem-macem kok. Aku nggak bawa bom dan segala macemnya. Aku ini mahasiswa bukan teroris.

Oh iya, aku lagi seneng sama food photography makanya blognya aku ganti jadi Adhel's Beauty Cafe (did you notice it?) Rencananya sih mau campur campur sama pos-pos tentang makanan gitu karena aku juga sukak makan wkwk. Food Photography itu menyenangkan ya haha.
Kalo kamu, apa aja yang kamu taro di dalem tas kamu? Aku kepo..

Warm Hugs,



Adhelia Fa
 

You Might Also Like

7 comments

  1. astra mah beda ye, kemana-mana bawa buku. CUriga itu isinya puisi yang diikin dalam perjalanan UPI-cibaduyut

    ReplyDelete
  2. Hampir kaya aku isiny, rame lol :D Kpan2 kl inget tp ya,aku mau buat juga yg bginian.

    Kawaii-diary98.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Cieee ciee skrg sama si Rinda punya post khusus berdua.

    iya. Aku notice itu kok del. Jadi beauty cafe gitu. Ayokklah post makanan, aku suka makanan. Makanya post di ig kebanyakan soal makanan. Huahahahaha

    Kalo tas jalanku, tergantung sih isinya apa. Kalo pake tas selempang kecil, ya isinya ikut diminimalis in. Kalo pake tote bag, ya agak banyakan dikit. huahahahaa.. aku kdg pengen bawa dikit barang, tp ntar malah mikir 'duhhh ntar kalo butuh gimana yaa'
    Akhirnya, dibawalah semua --"

    tulisandarihatikecilku.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  4. Jarang-jarang pas edisi "what's in my bag?" ada mukenah :D Gooooood~

    ReplyDelete
  5. Kok bisa gitu kak cuma cocok Antangin doang xD Padahal rasanya sama aja menurutku.___.

    kaniarda.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  6. Kurang lebih isinya sama kayak tas aku..
    Gadget, obat dan makeup pasti selalu ada di tas cewek2 :D

    I invited you to join my Korean Beauty Giveaway
    Hope you can join

    Follow my blog& I'll follow back
    Www.miharujulie.com

    ReplyDelete
  7. kangen banget itu ktm, ktm aku ketelen dan males ambil ke bank dari jaman kuliah sampe udah berbuntut hahaha

    ReplyDelete

Makasih sudah baca^^ Ayo share komentar kalian di comment box. Aku suka bacain komentar kalian hehehe. Jangan ngiiklan, jualan, konten pornografi, dan SARA, ya! Entar dikameha-meha sama yang punya blog #hayoloh. Komennya nggak dimoderasi jadi yang sopan, oke? Oke:)

Part of IFB

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Member Of

Member Of

Follow me on Bloglovin'

Member Of

Be an e-tailPR blogger

Subscribe