Wet n Wild Ultimate Brow Kit Ash Brown Review

9:04 PM



Seberapa pentingkah alis dalam kehidupan dandan-berdandan anda?

Annyeong browlovers~
Produk seperti apa sih yang biasa kalian gunakan untuk ngalis? I’m 70% sure banyak yang bilang pensil alis. Well aku juga pengguna setia pensil alis. Mulai dari merek lokal yaitu viva sampai merek lokalnya korea yaitu etude house. Baik Viva maupun EH punya tempat sendiri di hati aku. Sekarang, mereka harus berbagi tempat lagi dengan produk alis yang mulai aku cintai...

Wet n Wild Ultimate Brow Kit



Beruntung banget, aku dapet kesempatan mereview produk ini dari yukcoba.in. Jujur, ini wishlist aku dari jaman batu. I must be blessed to try this for free.



Kemasan brow kit ini amerika banget. Simpel dan praktis. Beda sama kemasan kosmetik korea yang cenderung cute dan girly. Brow kit ini sudah ada cermin, kuas dan pinset di dalamnya. Benar benar seperti salon mini.


Kuasnya menurutku cukup bagus.Brushnya agak keras, memudahkan untk mengambil produk. Bulu bulunya juga tidak mudah rontok. Pinsetnya menurutku terlalu kecil hehe. Jadi susah buat mencabut bulu bulu disekitar alis. 



Cerminnya lumayanlah. Jadi kalau mau touch up nggak perlu repot repot ke kamar mandi hehe. Namun kekurangan cerminnya, dia suka turun dan masuk lagi ke dalam kemasan kalau kita ngaca. Jadi harus ditahan pakai jari.

Ini kali pertama aku memakai eyebrow powder. Pertama, aku kira bakal aneh rasanya karena ini powder. Tapi powdernya itu sedikit creamy jadi menempel dengan kulit dan bulu alis. Begitu diangkat dengan kuas, powdernya menjadi serbuk serbuk sangat halus yang kalau disapukan pada alis, benar benar menempel sempurna. Meskipun tidak smudgeproof, waterproof, dan transferproof, ketahanannya sangat bagus. Aku pakai produk ini dari pagi sampai sore. Baru memudar saat ambil wudhu aja. Buat formula dan staying powernya, oke banget deh!



Brow Kit ini memiliki 2 powder dan 1 wax. Powdernya berwarna coklat dan coklat yang sangat gelap. Untuk warna coklat, coklatnya benar benar real brown yang natural banget. Nggak seperti pensil alis lokal yang kebanyakan ber-hint merah, Wet n Wild punya coklat yang asli namun tetap warm. Untuk coklat yang lebih tua, bila disapukan menjadi sedikit kehitaman. Menurutku, warna ini cocok untuk yang berambut blonde. Aku pikir, karena namanya Ash Brown, gaakan cocok untuk rambutku yang chocolate brown. Ternyata cocok pake banget. Aku selalu pakai warna brown untuk mengisi alis yang bolong-bolong dan warna yang lebih tua untuk ekor alisnya. Cara seperti ini membuat alis terlihat dramatis namun tetap natural. Sukaaa….

Aku jarang memakai waxnya. Kegiatanku hanya  ngampus dan hangout jadi menurutku agak berlebihan kalau pakai wax. Wax ini berguna banget buat dandan di acara penting karena membuat warna eyebrow powdernya lebih terang dan tahan lama.




Aku lebih suka eyebrow makeup jenis powder daripada pensil. Menurutku lebih natural dan hemat. Kalau pakai pensil, aku kurang bisa mengatur tebal tipisnya. Jadi biasanya aku pakai pensil alis hanya untuk membingkai alis, lalu selanjutnya diisi pakai eyebrow powder.

Recommended? Yes, banget!!                                         

Repurchase ? Ya, kalau habis. Soalnya isinya banyak banget hehe.                                           

Price? IDR129.000

Apakah kalian suka pakai eyebrow powder? Produk apa yang biasa digunakan saat ngalis?? Share yuk^^

Thanks for Visiting~



Warm Hugs,



Adhelia Fa

You Might Also Like

11 comments

  1. Aku juga pakai ini lhooo~ <333 suka banget dah~ Satu2nya eyebrow powder aku sih lol

    Warna yang paling sering aku pakai ya yang pertama dari atas itu, kalau yang paling bawah kadang suka bikin makin gelaaaaaap, secara alis aku tebal kayak orang lagi ngelenong =___=;;

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Samaan dong kita Kak Merry^^

      Love at the first sight aku sama benda satu ini hihi. Aku malah pengen alis tebal soalnya kata orang orang manis... kalo alis aku tebal tebal geje, jadi suka aku trim sendiri wkw

      Thanks for Visiting^^

      Delete
    2. Iya hahaha~ Aku udah pakai ini lebih dari 1 tahun dan belum habis juga hahaha... Warna yang pertama itu udah setengah botak, yang ke 2 masih awet, habis dikit itu pun karena dipakai nyokap buat eyeshadow-an wakakakakak~

      Aduh alis aku mah tebal tapi gak jelas juga gitu hahaha... Terus karena sering aku buat eksperimen (waktu itu demen alis korea) akhirnya botak sana sini trolol secara alisku arch nya kebangetan kan, jadi kalau mau dibuat lurus tuh wajib babat sana sini hahaha

      Delete
    3. Yaampun buat esedoan maminya kak Merry hahaha... Eh tapi iya juga yaa, multifungsi wkw. Iya sama, alis aku udah kaya gunung, naik naik geje dan botak sana sini. Ah udahlah gakaruan wkw.. :)))

      Delete
  2. Adhelia.. aku udah lama banget pengen cobain Wet n Wild ini, tapi masih galau, hahahaha
    Tapi abis liat postingan kamu kayanya aku langsung mau PO ke olshop :D

    Amanda writer of www.TipsCantikManda.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cobaik kaaak.. Ini sumpah bagus banget. Iyaya harga WnW konter dan olshop bedanya lumayan, aku mau ikut PO WnW yang lain juga ahh.. Hihi

      Thanks for visiting^^

      Delete
  3. Replies
    1. Mau ngalis kemana neng wkw. Hayuu di upi :p

      Thanks for Visiting^^

      Delete
  4. warnanya baguuus. hasilnya juga bagus di kamu ^^
    aku biasanya manfaatin eyeshadow sebagai eyebrow powder :'D #nasib

    xx
    beautyandstory.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Warnanya emang bagus hehe. Aku juga suka malpraktek kok...

      Thanks for visiting ^^

      Delete
  5. Waaah anak upi kak? Salken ya aku upi angkatan 2016 hihi

    ReplyDelete

Makasih sudah baca^^ Ayo share komentar kalian di comment box. Aku suka bacain komentar kalian hehehe. Jangan ngiiklan, jualan, konten pornografi, dan SARA, ya! Entar dikameha-meha sama yang punya blog #hayoloh. Komennya nggak dimoderasi jadi yang sopan, oke? Oke:)

Part of IFB

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Member Of

Member Of

Follow me on Bloglovin'

Member Of

Be an e-tailPR blogger

Subscribe