My Just Miss Lipstick Collection Swatches

9:00 AM

Ini adalah pos-pos yang banyak di rikues oleh pembaca dan komentator (( komentator )) pos Haul Februari lalu. Aku mengerti kenapa banyak yang suka lipstick ini soalnya, hey siapa yang nggak kepincut sama harganya yang murah plus shadenya segubrak ini? Aku pun tergoda kalok begini mah...



Menurutku, ini lipstick yang bisa kamu beli tanpa perlu semedi semaleman dan nyari swatchnya sampe keder. Beneran deh harganya tuh cuman Rp11.000 terakhir aku beli. Kamu bisa koleksi sebanyak yang kamu mau. Kalo nggak cocok warnanya, tinggal lempar ke tetangga. Kalo abis, tinggal belik. Susah-susah amat. Harganya masih lebih mahalan ayam kei-ef-si lagih.





Karena murahnya itulah, aku yang biasanya Cuma punya 3 shade tiap lipstick, sekarang punya 6. Sebenernya 7, tapi yang satu udah abis. Yang habis itu yang pernah aku masukin di post Current Favorit ini. Karena dulu aku cinta bangeudh, makanya aku pake tiap hari. Pas habis, aku males belinya lagi karena udah Moveon ke Purbasari yang Topaz. Dan si Topaz udah mau abis sebenernya terus aku memang berniat buat repurchase karena warnanya udah Adhel banget.




Oke balik lagi ke Just Miss Lipstick, aku harap belom terlalu basi ya ngebahas lipstick ini. Seperti yang aku bilang, aku punya 6 shade. Mari kita langsung eksekusi aja satu satu.



J-44

Actually, I love this color. Tapi aku punya kesulitan mendeskripsikan warna ini._.

Warnanya tuh coklat muda dengan orange yang kuencenge puol. Jadi memang masuknya ke range orange lipstick. Dan ini mengandung dikit banget (sumpah dikit banget) shimmer.

J-39

Favoritnya kak Suhay. Tapi bukan favoritnya kak Adhel.

Warnanya dusty pink gitu. Cantik sih, tapi konyol aja gitu dimuka aku haha. Mungkin kamu bisa baca postini tentang kenapa nggak cocok di aku. Ini cocok banget buat kamu yang tone wajahnya mirip-mirip kak Suhay. Tapi kalo tonenya mirip kak Adhel, mending hindari.

J-15

Aku sukak banget ini!! Di foto paling pertama, bulletnya sampe udah tumpul gitu. Itu karena dulu aku pakek tiap hari. Warnanya merah dengan hint coral keorenan gitu. Aku suka banget karena dia ngangkat skintone aku. Warnanya yang fresh bikin muka juga kebawa ‘melek’. Ini bagus banget asli buat kamu yang skintonenya agak gelap dan punya masalah dengan wajah kusam.



J-30


Merah yang cukup neutral. Merahnya juga nyante dan nggak bikin medok gitu. Ini juga aku suka cuman jarang dipake aja. This is the kind of color everyone would like to wear.

J-8

Dark plum dengan hint merah. Atau merah gelap dengan hint plum? Yah pokoknya warnanya gelap dan vampy gitu. Aku juga suka sama ini. Maybe it will remind you of Nabi Matte Lipgloss yang Blackberry and yes they are super similar.

Nabi Blackberry | Just Miss J-8


J-28

Warna yang ‘ugh’ banget haha. Aku beli ini sumpah atas dasar iseng. Seumur-umur baru punya lipstick pink jreng kayak begini haha.

Blue based pink yang kalo kena cahaya kayak cotton candy gitu warnanya. Aku bingung bakal cocok buat siapa, tapi aku rasa kalo iseng pengen nyobain gimana sih rasanya pakek lipstick pink jreng, boleh dicoba. Siapa tau cocok kan rejeki haha.

Jadi itulah koleksi Just Miss Lipstick saya. Judulnya swatch doang ye, tapi aku kan baek makanya sekalian review singkat.

Aku Cuma bakalan ngebahas tekstur. Aku 50:50 gitu sama tekstur Just Miss ini. Dia waxy banget dan transfer kemana-mana. Baunya juga murni lipstick gitu jadi agak males makenya. Tapi pigmentasinya bagus loh and it glides smoothly. Beneran deh kayak jalan tol tinggal sreng sreng aja.  I once used this as face painting and the pigmentation on skin was okay. Yang aku pake buat face painting waktu itu yang J-8 and I probably won’t use it again on my lips haha.

Will I buy it again? Nope.

Aku nggak akan menambah koleksi Just Miss Lipstick-ku lagi. Aku baru sadar, meskipun aku suka komplain sama bau yang menyengat, but having a little fragrant on your lipstick is important. Kadang yang baunya pure kimia gini malah bikin pengen muntah:(

Nah, aku udah tepatin janji yaa. Jangan lupa share shade apa yang kalian punya dari si Just Miss ini di kolom komentar. Atau punya rekomendasi lipstick lain? Aku lagi nyari satin lipstick, nih. Bosen ugha sama matte haha. See you<3

Warm Hugs,



Adhelia Fa

You Might Also Like

30 comments

  1. Aku punya J44 sama J28 kalo gak salah.. gak cocok di mukaku kak adhel.. :p

    ReplyDelete
  2. Kalo aku lagi suka ngemix Just Miss J-11 sama J-39, warnanya asik banget di bibir. Iya beli Just Miss ini bikin nagih dan kontrol, abisnya murah ngetss! Kalo di Samarinda harganya 15rb Dhel..

    my-makeupdiary.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyanih mbak aku juga lagi cob mix j39 sama warna lipstick merek lain. Hasilnya oke ugha haha

      Delete
  3. Iya tuh. Aku ada pas ke toko kosmetik di Malang nemu J-39. Favoritnya si Suhay.. tapi ga tau juga kalo di aku kayak gmn Del. Mungkin tone kita sama, jadi aku ngerasa ga cucok paken si J39 (padahal belom dibeli, huahahaha)

    Aku baru punya satu, J-34. Dan sekarang... kao ratjuni akuhh dengan J-8 dan J-15 >.< Tanggung jawab, Dhel!!

    tulisandarihatikecilku.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beli aja mbak cobain haha. Kayaknya mbak sher agak lebih terang dari aku.. Sok tau banget gw haha. Makasih loh mbak saya senang kalau bernasil meracuni wahahahahahahahhaha

      Delete
  4. emang murce banget ya lipen satu ini, tapi bikin ragu kalo mau beli soalnya takut nggak aman gitu wkwk. btw j-8 cakep yak, jadi pengen beli ><

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aman kok mbak nsyaallah hehe. Dia udah ada bpomnya juga. Warnanya cantik cantik sih tapi ya itu... Kudu tahan sama baunya yang ajaib haha

      Delete
  5. kalau aku punyanya yang no. J-17, warna mauve gitu. terus aku juga nggak repurchase lipstik Just Miss karena baunya, hahaha :D
    dan ya, kita sama-sama nyari lipstik satin soalnya bosen sama yang matte. kok bisa sehati gini ya, padahal ga janjian(?), lol XD

    beautyandstory.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aduhhhh jangan jangan kamyu rangganya akuuuu

      Delete
  6. Aku pernah coba pake lipstik ini yang warna merah hasilnya menor banget daah xD

    ReplyDelete
  7. Kalo kak Nahla sukanya yang murah2

    ReplyDelete
  8. J 39 juga favorit gue del :D
    Emang bagus apalagi kalau lagi make up an full gitu kog.

    (haimalika.wordpress.com)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sayangnya bukan favorit aku mbaak.. Mungkin harus aku mix dengan shade lain ya

      Delete
  9. Jadi baunya kayanya kaya lipen lama gitu? :(


    vinasaysbeauty.blogspot.com

    ReplyDelete
  10. Aku pernah iseng beli ini wktu mampir ke strawberry. untung beli cuma 1 doang, pas nyoba di buka (belum swatch), udah fix untuk gak akan pakai ini. Aku kurang suka sih karena wanginya terlalu menyengat :( Padahal warnanya cantik yaa..

    www.vidazenitha.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kankankan wanginya emang ajaib haha.. Asli agak disayangkan ya padahal cakep cakep plus murce haha

      Delete
  11. banyak yang suka dengan lipstick yg lumayan murah ini. warnanya jg lumayan yaa...
    ravitamala.blogspot.com

    ReplyDelete
  12. Aku punya yang J28, bagus kalau buat gradation lips. bikin muka jadi fresh gitu. tapi cepet banget ilangnya:((
    btw, aku nominasiin kamu buat Liebster Award, Dhelll... cek blog ku ya buat info lebih lanjut, thankyou!

    http://saycintya.blogspot.co.id/2016/05/personal-liebster-award-award-for.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dia diusrek tisu aja bablas cin haha.. Udah aku pos balasannya yaa tengkyuuu

      Delete
  13. Dhel aku mau icip2 semua shadenya gimana dong, kamu harus tanggung jawab :D gila cantik2 tp warnanya

    Anw i nominated you on liebster award on my blog ^^

    http://kawaii-diary98.blogspot.co.id/2016/05/liebster-award-may-2016.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gamau ah gamau tanggung jawap :p

      Makasihh aiii aku udah pos juuga yaa

      Delete
  14. j-30 kok ketje sih.. j-8 agak vampy gitu ya,unyu!! :3 aku belum pernah cobain lipstick just miss nih,baru coba eyeshadow nya aja. males bgt harus ke stroberi dulu yg mana harus ke mall wkwk

    teenagersbeautysecret.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya dia merah neutral gitu cakep dehh.. Online aja mbak setauku malah suka murah banget di toped. Sekitar 9ibuan gitu

      Delete
  15. Warnanya bagus bagus ya sampe menggugah iman hehehe...tapi aku paling naksir sm j-8 warnanya tjakep, salam kenal ya.

    ReplyDelete
  16. aku baru beli Just Miss tapi yg packngnya Gold harganya 12.500, kata mbak nya yg jual lebih bikin lembab. Trus aku beli yg warna J-7, pas aku pake pertama warnanya pas ga terlalu merah dan ga terlalu pink. Kata orang2 sih cocok di tone aku, tp aku nya ga pede. Aku akalin sebelum pake lipstiknya, aku pake lip butter dulu baru atasnya aku timpa, ehhh malah lebih bagus jatuhnya warna lebih soft

    ReplyDelete

Makasih sudah baca^^ Ayo share komentar kalian di comment box. Aku suka bacain komentar kalian hehehe. Jangan ngiiklan, jualan, konten pornografi, dan SARA, ya! Entar dikameha-meha sama yang punya blog #hayoloh. Komennya dimoderasi karena banyak SPAM:)

Subscribe