Beauty Treats Modern Matte Nudes Eyeshadow Palette Review

1:10 PM

*International reader please click translate button on the sidebar*

Halo guys!

Akhirnya..

UAS SELESAI YEAAAHHHHH!!

Akutuh stress banget tau sama mata kuliah umum di kampus aku. Aku ngak mempermasalahkan UAS mata kuliah wajib karena rata-rata, subjeknya adalah hal yang aku suka. Tapi Mata kuliah umumnya ituloh yang nyiksa abis. Apalah saya harus ngapalin pasal-pasal-_- Saya ini ndak suka PKN:(



Meskipun UAS selesai, aktivitas magangku mulai menampakan batang hidungnya. Kerjaanku sekarang pindah-pindah dari laptop, kamera, laptop, kamera. Laptop lagi. Kamera lagi. Tapi biarlah.. aku senang selama nggak ada fisika wkwk.

Awal bulan Juni ini, mau aku awali dengan review Eyeshadow Palette dari Beauty Treats. Ini masuk ke haul Mei aku yang beberapa hari lagi akan aku upload. Aku sedang menunggu beberapa paket awal Juni ini yang mau sekalian aku masukin ke haul Mei.



Aku tau beauty treats ini dari Shopee. Waktu itu liat lip scrubnya dan sama sekali nggak tertarik. Tapi pas aku mampir mampir ke makeupuccino, aku lihat kalo Beauty Treats ini juga mengeluarkan eyeshadow palette. Dan ada yang nude. Dan kenapa aku bisa sampai beli ini?

Aku itu pengen shading hidung. Tapi aku nggak yakin sama warna apa yang bakal pas buat shading idung aku. Aku pernah shading pakai Wet n Wild Ultimate Brow Kit dan menurutku, warnanya pas ngemimik shadow asli hidung aku. Tapi brow powder itu pigmentednya gila-gilaan makanya aku butuh something less pigmented. And I met this baby. Beauty Treats Modern Matte Nudes Eyeshadow Palette ini punya warna yang kelihatan sama persis dengan brow powder-ku. Jadi akhirnya aku beli palette ini. Ya. Sesimpel itu alasanku beli palette ini.



Jadi tolong jangan ada yang protes di kolom komentar tentang ngapain aku beli palette beginian? Emangnya pigmented? Mending beli Inez aja and bla bla. Karna tujuan aku sudah jelas. Mencari warna yang tidak terlalu pigmented untuk shading hidung. Bye.

Beauty Treats Modern Matte Nudes Eyeshadow Palette ini, terdiri dari 12 warna matte, mulai dari putih ke hitam dan bernuansa nude. Ini sangat wearable untuk digunakan sehari-hari. Nuansa warnanya cenderung warm. Aku suka kombinasi warnanya karena nggak ada yang aneh-aneh. Jadi ini cucok banget deh buat harian.



Teksturnya sangat chalky. Noted, ya. Dia sama sekali nggak buttery. Kualitas teksturnya buat aku buruk. Karna dia matte, agak susah ngangkat warnanya pakai jari. Jadi harus pakai kuas biar pigmennya kebawa. Kalo pakai kuas, dia cukup pigmented, kok. Ternyata, pigmentasinya saat diaplikasikan dengan kuas cukup membuatku terkejut. Apalagi kalo kamu aplikasiin pakai kuas basah.

Dan eyeshadow ini baunya naujubillaah... nggak tahan. Wanginya itu kimia banget. Tapi aku yakin Beauty Treats bukan produk abal-abal. Jadi baunya ini downside banget. Separah apa baunya? Pokoknya cukup parah sampe bikin aku agak ilfeel.

Ini swatchnya. Aku pakai kuas Masami Shouko Dome Brush dan eye base dari Viva. Pakai dry brush aja.

FIRST ROW
 


 SECOND ROW



THIRD ROW



ALL ROW


Lumayan pigmented ya? Aku pernah pakai kuas basah dan jadinya pigmented banget. Oh iya, 2 shade tengah di row pertama itu mirip banget sama warna Wet n Wild Ultimate Brow Kit yang membuat aku akhirnya beli palette ini. Tapi ternyata, saat diswatch, warnanya cukup berbeda.



Aku pakai warna yang muda itu untuk shading dan ternyata masih agak muddy-looking gitu. Jadi aku masih coba buat campur-campur warna lainnya. Overall, kalo buat shading, ini bagus kok. Asal jangan terlalu nafsu aja ngambil warnanya. Aku masih belajar banget nih buat shading hidung. Hidung aku susah banget dishading :’) efek terlalu 'mancung'.

 
Shading dengan Eyeshadow Palette Beauty Treats


Overall, Beauty Treats Modern Matte Nude Eyeshadow Palette ini boleh juga dicoba. Karena ekspektasi aku kecil, makanya aku cukup puas sama produk ini. Cuma baunya itulo mas saya nyerah...

Reccomended? Not really.. tapi berhubung ini asik buat shading hidung, bolehlah dicoba.

Repurchase? Hell, no. The smell makes me turn off.

Price? Rp105.000

Where to Buy? Aku beli di makeupuccino.com

Warm Hugs,

Adhelia Fa

You Might Also Like

19 comments

  1. Cakep dhel. Itu semuanya matte kan ya dhel? Lagi cari eyeshadow matte soalnya.

    rima-angel.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya capke kak Rima.. Aku juga agak kaget. Kirain aku bakal jelek banget soalnya murah haha. Matte semua kok. Ada yang versi nggak nudesnya juga. Jadi pengen. Cuma baunya ugh banget:(

      Delete
    2. Kok baca review kamu tentang bau nya kayak serem banget ya :D sampe bilang naudzubillah. :D kalau matte nya sih mau tp jangan2 ga ke pake lagi gara2 baunya. Hihi

      Delete
  2. Sebenernya aku sempet tertarik sama palet2 beauty treats, karena......palettenya gede banget. Kelihatannya bagus gitu ya buat didisplay. ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak gedhay abis. Aku kira bakal seukuran sama maybeline nudes nggak taunya gede banget hahaha

      Delete
  3. Cantik banget packagingnya tapi sayang sih kalau baunya menyengat xD
    Shadingnya wuow sekali dhel xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi dia agak ringkih sih saf. Sekali lagi.. Kalo kamu komen, aku nggak tau itu pujian apa hinaan wkwkwkwkwk

      Delete
  4. Beneran kamu pangling dan cantik bingit ditambah softlens abu duh <3<3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkw makasih kak Wiid hehe. The power of makeup and soplen abu:)))

      Delete
  5. aku sering liat merk ini di pasar2 gitu, aku pikir produk abal ._. bagussss palettenyaaa kebetulan emang lg nyari matte eyeshadow dan kebanyakan eyeshadow itu shimmer semua. sayangnya baunya nyengat ya :( nice review!

    XOXO,
    http://mkartikandini.blogspot.com/

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. del, fotomu yg hasil shadingan terakhir lohhhh serem amat, senyum dikit kek >.<.


    tulisandarihatikecilku.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  8. Shading-nya udah mantep banget haha

    ReplyDelete
  9. wah ide bagus tuh, shading pake esedo, secara palette esedoku blom ada yang hitpan -___-"

    The Journey

    ReplyDelete
  10. Emang nyeding itu butuh latian dan kesabaran tingkat dewi yaa del, sama kek bikin alis, hahaa
    packaging sama warna-warnanya sukak! terjangkau juga ternyata yaa, aku belum pernah cobain palatte ini, jadi pengen ^^

    ReplyDelete
  11. Suka pilihan warnanya di pan! :D

    Waktu diswatch di atas eye base juga lumayan bagus yaa warnanya heheh Eh mau nanya juga, bau yang kimia itu kayak gimana sih? Kayak obat gitu? Atau gimana?

    ReplyDelete
  12. Kenapa gak coba beli pixy aja? Murmer loh shading nyaa cuma 40k ~

    vinasaysbeauty.blogspot.com

    ReplyDelete
  13. wahh padahal warna-warnanya lumayan cakep, ini baunya kayak lipstick just miss gtu gak sih?

    https://sincerelyriska.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  14. mantap banget matte semuaaa..

    hai-ija.blogspot com

    ReplyDelete

Makasih sudah baca^^ Ayo share komentar kalian di comment box. Aku suka bacain komentar kalian hehehe. Jangan ngiiklan, jualan, konten pornografi, dan SARA, ya! Entar dikameha-meha sama yang punya blog #hayoloh. Komennya nggak dimoderasi jadi yang sopan, oke? Oke:)

Part of IFB

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Member Of

Member Of

Follow me on Bloglovin'

Member Of

Be an e-tailPR blogger

Subscribe