My Friendspiration

5:01 AM

Kamu pasti punya inspirator. Kalo kamu bilang nggak punya, sini aku jitak.

Nggaklah bercanda.


Pokoknya pasti ada sosok yang menginspirasi kita. Seenggaknya pernah deh kita pengen banget kayak orang itu.

Aku juga punya inspirator. Banyak banget. Tapi salah satu inspirator aku yang paling kece itu Michelle Phan. She really gives me a chill. Bisa dibilang kalo dia itu adalah Big Girl Crushnya aku. Aku suka banget pokoknya sama kak Mish. Aduh kak Mish. Sok kenal banget ya gue.

Tapi sebenernya inspirator itu nggak melulu datang dari orang ‘besar’. Inspirator bisa siapa aja. Bahkan tukang becak di deket SMP-ku dulu pun pernah menginspirasiku. Kalian mungkin bilang inspirator kalian itu sosok ibu. Mama pun jadi salah satu inspiratorku. Tapi kali ini aku mau bahas inspirator-inspirator yang datang dari lingkungan sebayaku.

Lets call them My Friendspiration.

1.       Rahma Putri Hapsari

You should know this girl. Dia adalah cewek yang membuat aku jadi merasa dunia ini nggak adil. She is too perfect I can’t find her flaw.



Dia cantik. Sholehah. Baik. Murah senyum. Kepribadiannya bagus. Anggun. Manis. Rajin. Pinter. Aku mau berhenti sampai disini karena nanti post ini kepanjangan.

Uti, panggilan buat Rahma, secara nggak sadar ngajarin aku satu hal penting. Dia sebenernya nggak pernah ngajarin aku apa-apa. Tapi aku selalu memperhatikan dia dan aku belajar sesuatu dari dia bahwa hidup itu, senyumin aja. Iya senyum. Uti itu selalu tersenyum. Nggak tau kalo di WC, tapi yang aku liat, dia selalu tersenyum. Seenggaknya wajahnya selalu terlihat “I’m fine”.

Aku jarang banget tersenyum. Makanya I find someone who smiles a lot is interesting. Begitu kenal Uti, aku jadi banyak tersenyum. Nggak langsung jadi murah senyum, tapi aku tersenyum lebih banyak daripada pas aku SMA. Dan ternyata, tersenyum itu menyenangkan!

Smiling is interesting. It makes you feel better, look better. – Adhelia Fa

2.       Nabila Wardah Tazkiyya Mustafiddin

Panjang ya namanya wkwk. Ini Nabila, temen SMA-ku. Aku biasa panggil dia Bilaw. Aku deket sama Bilaw. Bilaw termasuk salah satu orang yang tau kalo aku ngeblog dari SMA. Dan selalu nyemangatin aku bahwa suatu hari, aku bisa sukses.

Bilaw tuh snagat nggak suka difoto. Ini satu-satunya foto yang keliatan mukanya selain Pas Foto wkwk. Itu 2 orang yang di sensor Aku dan Rinda.


Apa yang aku kagumi dari dia? Dia sederhana. Dia juga murah senyum, baik, cantik, anggun. Tapi yang paling menonjol dari dia itu adalah kesederhanaannya.

Aku suka banget sama orang yang sederhana. Sampai sekarang pun, ‘sederhana’ adalah patokan aku saat aku suka sama seseorang mau itu cewek atau cowok. Nabila ini simpel banget orangnya. Nggak kayak aku yang ribet. Dia melihat sesuatu tuh simpel. Aku nggak bisa ngejelasin pokonya, dia itu simpel. Sederhana.

Dia juga jarang banget main dan berfoya-foya kayak aku. Dia jarang menggunakan uangnya untuk hal yang nggak penting kayak seblak. Tapi aku gabisa kalo nggak beli seblak wkwk. Aku tau dia orang berada tapi aku suka banget sama sikap dia yang memilih untuk sederhana.

Filosofi hidupnya pun bikin aku suka sama dia. Aku pernah cerita tentang Nabila disini.

3.       Adinda Nurhaliza

Dulu pas masih SMA, semua orang suka Adinda because who doesn’t? Dia baik, cantik, ramah, menyenangkan, pokoknya tipe orang yang nggak akan pernah punya hater. Nggak tau kalo ada yang sirik, mah.



Tapi aku nggak deket sama Dinda jadi aku nggak tau gimana kalo ngobrol pas udah deket. Aku juga belajar sesuatu dari Dinda. Dinda itu baik banget. Baikkkk banget. Baik banget sampe kamu mau nyubit aja nggak tega.

Dinda itu auranya positif. Nggak kaya aku yang negatif. Aku selalu nyaman ngobrol sama Dinda meskipun kita nggak deket. Aku ngerasa nggak canggung karena aku tau Dinda baik. Kelebihan orang baik tuh gitu. Bisa bikin siapa aja merasa nyaman dan aman.

Satu yang aku suka dari Dinda itu, dia bisa melihat sisi positif dari seseorang dengan baik. Dan aku suka sama quotes yang dia tulis di Booklet SMA. She said ‘It cost nothing to be nice” which is so her.

Panjang ya postnya haha. Pokoknya ketiga orang itu bener-bener ngajarin aku hal-hal yang sering aku lupain. Tersenyum, sederhana, dan selalu positif. Aku janji akan jadi lebih baik lagi. Makasih kalian yang sangat menginspirasi aku^^

Oh my God, I really love you guys. Semoga kalian sukses!

Warm Hugs,

Adhelia Fa

You Might Also Like

8 comments

  1. inspirasi bisa datang dari mana saja...selama ego dan jauh dari rasa sombong..inspirasi terlihat bahkan dari orang yang dianggap hina sekalipun

    semangat berbagi ya..have a positive day .. give give give and earn..learn and then earn

    salam
    Ilmu Pesugihan Cyber
    www.elmu.web.id

    ReplyDelete
  2. Mereka juga favorite person buat aku kecuali yang pertama karena ga kenal :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya emang mereka tuh keren keren abiis... kenalan dong rin wkwk

      Delete
  3. "Smiling is interesing, it makes you look better,feel better"
    Wii suka sama quote ini. Nice quote^^
    Tersenyum itu kayak misteri ilahi ya *halah* bisa buat mood yang jelek banget jadi sebaliknya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. tersenyum juga melancarkan jodoh looo hahahaha

      makasih yaa^^ ♡♡

      Delete
  4. waaah how nice. hidup emang g lengkap tanpa pemain pendamping di film kita sendiri #ehh wahahaha.. semoga pertemanannya awet yaa *melipir bbm temen2ku*

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha iya benar benar. hidup tanpa teman bagai taman tak berbunga #laludangdutan

      makasih udah mampir shasa^^

      Delete

Makasih sudah baca^^ Ayo share komentar kalian di comment box. Aku suka bacain komentar kalian hehehe. Jangan ngiiklan, jualan, konten pornografi, dan SARA, ya! Entar dikameha-meha sama yang punya blog #hayoloh. Komennya nggak dimoderasi jadi yang sopan, oke? Oke:)

Part of IFB

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Member Of

Member Of

Follow me on Bloglovin'

Member Of

Be an e-tailPR blogger

Subscribe