Message to My-eighteen-self

12:30 AM

I'm officially 18 geengss hahahaha.

Tanggal 3 Februari, aku dapet banyak surprise. Dari mama dan temen-temen. Aku seneng banget banyak yang menunjukan kasih sayang ke aku:')

Tapi jujur sejujur-jujurnya, aku nggak terlalu antusias sama naiknya umurku ini. Serius deh, aku merasa tuak banget. Bentar lagi kepala dua. Cih!

Di umur yang udah harusnya lepas induk ini, aku masih ngerepotin banyak orang. Masih minta uang orang tua. Aku merasa pencapaianku baru secuprit.

Aku masih jauh dari mimpiku. Aku masih belum bisa melepaskan predikat parasit yang hidup dari asuhan orang tua. Aku manja. Aku belum dewasa. Aku masih jauh dari kriteria "membanggakan orang tua" I'm so far away...

A year from now...



Setahun tuh bukan waktu yang singkat yah. Tapi bukan juga waktu yang lama. Terutama kalo kamu sangat menikmati dunia kamu. Setahun tuh pasti berlalu cepeet banget. Kayak tahun lalu. Cepet banget. Tau-tau sekarang aja udah masuk bulan kedua tahun 2016. Mana nih pencapaian resolusinya? Rasanya waktu setahun tuh kurang banget-banget ya. Itulah mengapa aku merasa sedih akhir-akhir ini. Umur semakin tua tapi akunya masih kayak gini.

A year from now, aku pengen bikin usaha sendiri yang foundernya aku sendiri. Aku pengen bisa punya penghasilan sendiri.Syukur kalo bisa nambah biaya kuliah. Kuliah tuh mahils yes ampun deh. Semoga yang kuliah nantinya dapat kerja yang sepadan, deh.

Terus pengen bisa dapet beasiswa. Rasa-rasanya aku harus lebih aktif di bagian ini. Soalnya pemburu beasiswa bukan aku aja. Banyak buanget. Hampir semua orang. Aku harus lebih aktif di dunia perkampusan, nih.

A year from now, aku pengen kegiatanku di dunia blogging pun nggak putus. Sebisa mungkin harus berjalan terus. Nggak kayak tahun lalu yang posting aja paling sebulan 2 kali. Aku baru aktif ngeblog lagi tuh September-an lah. Jadi aku baru manjat-manjat dari awal lagi.

Aku juga pengen lebih aktif di berbagai organisasi, forum, dan grup sesama blogger. Lagi memperluas pertemanan, nih. Makanya kadang aku suka sok asik aja main nyapa sesama blogger wkwk. Main komen-komen di status mereka. Ya ga apalah. Maaf ya akuma malu-maluin anaknya. Terus kalo ada event juga turut datang. Kemarin ada event di PVJ aku malah nggak datang soalnya lagi di Jakarta. Padahal jarang-jarang ada event di Bandung kan hadeh. Giliran event di Jakarta, akunya ada dibandung hahahahahahaha. Belum rejeki gapapalah.

Setahun dari sekarang pun, aku ingin menyelesaikan karanganku ciehehehe... Aku bikin cerita dan karena faktor malas dan nggak ada inspirasi, mentok aja ditengah-tengah nggak diselesaiin. Aku mau coba selesaikan dan target aku, akhir tahun harus udah keburu. Semoga bisa selesai Aamiin.

Tahun ini pun juga aku ingin coba bikin full song. Mau coba bikin satu lagu yang lengkap semua instrumen. Aku biasanya bikin lagu tuh paling pake piano aja. FYI aku nggak bisa main piano serius. Aku buta nada. Aku nggak bisa baca note wkwk.Tapi entah kenapa aku suka bikin lagu-,- Mungkin tahun ini aku mau coba beli gitar warna hitam  buat belajar. Kenapa mesti warna hitam? Entahlah, aku suka gitar warna hitam.

Lalu aku mau coba mendalami ilmu photoshop. Selama ini aku cuma edit pake Photoscape. Bukannya aku malas geng, tapi aku nggak ngerti Photoshop. Padahal pengen juga ngedit foto biar kece kaya di blog A Beautiful Mess. Itusih karna merekanya juga jago fotografi sih. Jadi fix ah tahun ini aku mau mendalami ilmu fotografi dan Photoshop.

Baca banyak buku. Ini pengen banget aku lakuin. Aku suka membaca. Banget. Tapi aku males nyari buku yang bagus untuk dibaca. Pengennya sih buku tentang perjalanan hidup yang inspiratif gitu. Kalo kalian ada rekomendasi boleh banget hehe. Tapi plis jangan disuruh baca novel cinta-cintaan.

Terakhir, kalo Allah ngijinin, aku mau punya tablet baru haha. Entah mengapa kegiatanku akhir-akhir ini mengharuskan aku untuk menjadi multitasker. Menurutku satu ponsel tuh kurang banget buat multitasking.
 
A year from now, semoga aku bisa jadi pribadi yang lebih baik lagi. Bisa menebar kasih sayang dan mendapatkan kasih sayang juga.

A year from now, I will be 19. Semoga aku masih bisa terus disini dan mewujudkan cita citaku diatas^^

Warm Hugs,

Adhelia Fa

You Might Also Like

18 comments

  1. Aamiin.. Semoga terpenuhi semua keinginannnya, ya. :)

    ReplyDelete
  2. Happy birthdayy :) semoga semua keinginannya tercapai~

    ReplyDelete
  3. Selamat ulang tahun ya Adhel...semoga cita-citanya tercapai semua...You can do it, girl!

    gianaryanti.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih kak Giaab^^ Aamiin aamiin... we can!

      Delete
  4. Ihiiiiyyy Adhel... hepi besdeeeyyyyy nikmatilah usia masih kepala satu,sebelum udah kepala dua ++ kayak aku. huahahahaha

    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih kak Sherly hahaha tapikan dikau jiwanya jiwa anak SMA ;)

      Delete
  5. selamat ulang tahun~
    semoga semua yang dimau dikasih kelancaran ya jalannya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih yaaa... semoga kita semua diberi kelancaran><

      Delete
  6. Haii Sociolla blogger. aku piccha nih blogger bandung juga. Asik dapet kenalan blogger bandung juga. lagi cari temen" blogger sekota sapa tau bisa bertemu di event someday~

    Goodluck untuk kariernyyaa.

    impiccha.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kak Siscaa! makasih udah bikinin grup blogger bandung hihi^^ Glad to know you all:3 ayok kalo ada event barengan haha

      Delete
  7. Hai adek adhel yang bilang aku masih kayak anak es em peh.. Hehe

    Folback blog aku ya rima-angel.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. habisnya emang kayak anak smp:( hehehe:D

      followed yaa^^

      Delete
    2. Huahahahahaha.. *senyum senyum sendiri deh kalo dibilang kayak anak es em peh terus aku nya :D ntar malah lupa umur lagi. Hiikksss -_-

      Delete
  8. Replies
    1. iya rin kalo bikin sms gapunya pulsa #apasih

      Delete
  9. Hai Adhel, Happy birthday ya *maaf telats*
    Aku baru tahu loh adhel urang bandung juga, soalnya aku di cimahi :D.
    Semoga cita-citanya kecapai ya adhel,aamiin :)

    ReplyDelete

Makasih sudah baca^^ Ayo share komentar kalian di comment box. Aku suka bacain komentar kalian hehehe. Jangan ngiiklan, jualan, konten pornografi, dan SARA, ya! Entar dikameha-meha sama yang punya blog #hayoloh. Komennya nggak dimoderasi jadi yang sopan, oke? Oke:)

Part of IFB

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Member Of

Member Of

Follow me on Bloglovin'

Member Of

Be an e-tailPR blogger

Subscribe