Cantik Alami dengan Gizi Skincare + Review

6:44 AM

Siapa yang nggak tau Gizi Skincare saat ini? Iklannya sudah berkoar-koar dimana-mana. Produknya juga asudah dengan mudah bisa kamu dapatkan di supermarket,pasar swalayan, maupun minimarket.



Aku ingat sekitar 2 tahun lalu, saat aku masih awam dengan skincare Gizi, aku lihat banyak beauty blogger yang review Super Creamnya. Aku kira dulu Gizi itu produk abal-abal. Soalnya kan aku baru denger. Terus nggak ada iklannya. Eh, ternyata ini beneran produk terdaftar di BPOM.



Akhirnya aku baru tau kalo GIZI tuh udah 40 tahun nangkring di dunia per-skincare-an. Tua bener. Lebih tua dari aku. Masih penasaran, aku coba tanya ke mama.
“Ma, tau GIZI Super Cream? Ituloh yang krim putih di dalem jar gitu”
“Ya, taulah. Mama pernah pake kok”
“...”

Berarti aku aja yang kudet yah.

Tapi itu dulu guys. Sekarang sih udah bener-bener familiar. Skincare ini emang udah ada selama itu. Dulu pun sempet booming karena banyak yang udah membuktikan khasiatnya. Katanya jerawat mereka hilang, wajah jadi lebih cerah, minyak berkurang. Sampai di female daily ada forum khususnya. Aku kepo-kepoin, aku menyimpulkan kalo selain khasiatnya yang banyak, GIZI ini mengandung bahan-bahan alami. Saking alaminya, dulu mereka mengklaim kalo ada kemungkinan tekstur dan warna setiap jar akan berubah which is merupakan ciri-ciri kalo suatu produk memang berbahan alami.

Gimana kalo sekarang? Well, kamu udah bisa mendapatkan GIZI dimana-mana, guys. GIZI yang jadi favorit banyak orang kini hadir kembali. Kamu bisa mendapatkannya juga di official store GIZI skincare. Buat kandungan, aku rasa nggak ada yang berubah. Tetap alami. Tapi mereka memperbaharui kemasannya. Aku suka kemasan GIZI yang sekarang. Lebih praktis. Selain itu, mereka juga menambah range skincare mereka.

1.       Gizi Daily Natural Lightening Foam (Rp25.000)



Aku suka wanginya. Fresh. Dalam komposisinya, bahan-bahan dasar alaminya akan dihighlight dengan warna hijau. Aku cukup surprised juga ngeliat bahan alaminya berada di atas. Kan biasanya facial foam tuh omdo (omong doang)-_- bilang mengandung ini itu, eh nggak taunya bahan yang diagung-agungkannya berada di buntut.



Facial foam ini juga enak pas dipakai ke wajah. Lembut abis. Daya membersihkannya juga okee.. Aku paling suka facial foam ini dari semua rangkaian GIZI.

2.       Gizi Super Cream Daily Nutrition (Rp35.000)



Ini light banget!! Kayak pakai air ke wajah. Pantes ajasih soalnya kandungan Aloe Gelnya banyak. Diklaim mampu menutrisi, mencerahkan & menghaluskan agar kulit sehat, cantik alamiah. Krim ini bikin wajah lembut dan kelihatan nggak kusam. Minyak juga lumayan terkontrol. Harumnya juga pas.  



3.       Gizi Super Cream Daily Nutrition with SPF 18 (Rp40.000)



Kalo yang satu lagi cocok buat malam, kalo yang ini pas banget buat siang hari soalnya ada kandungan SPFnya. Tekstur dan harumnya kurang lebih sama dengan yang daily nutritionnya. Kalimnya pun sama. Ini produk favoritku yang kedua.


Atas-Bawah: Daily Nutririon spf 18 | Daily Nutririon | Facial Foam
 Semua produk Gizi Skincare bisa dibeli di websitenya www.giziindonesia.co.id

Dan kalian tahu? Selain bahannya yang alami, ada keunggulan lain yang dimiliki Gizi ini. Namanya 4H. Apa saja?

1.       Herbal karena mengandung 7 bahan alami yang berkhasiat. Rumput Laut, Beras, Bligo, Kedelai, Lidah buaya, Jeruk nipis, dan Pepaya
2.       Hitech dilengkapi dengan teknologi nano membuat produk Gizi lebih mudah terserap kulit.
3.       Heritage berdiri sejak tahun 1972. Which is more than 40 years ago. Lebih tua dari mamaku...
4.       Halal

Overall? Aku suka dengan line skincare GIZI ini. Kalimnya untuk memutihkan wajah lumayan terasa. Wajah jadi nggak kusam dan kuyu-kuyu gitu soalnya minyak lebih terkontrol (aku oily skin). Dan lagi, ini Halal!

Perawatan wajah alami? Gizi Skincare jawabanya!

GIZI


Warm Hugs,



Adhelia Fa

You Might Also Like

20 comments

  1. Di kamu secara pribadi gimana sist gizi ini yg buat night nya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haaaai Rima, aku ikutan nimbrung yaaak....

      Waktu pas aku rutin pakai Gizi untuk night, yang aku rasakan paginya memang jadi sedikit oily (mungkin karena dasarnya kulit aku oily). Tapi kalau dibandingkan dengan Gizi yang jaman jadul itu, yang sekarang jauh lebih mendingan, alias less oily kalau dipakai di malam hari.

      Kalau baca2 review blogger lain, efeknya beda2 ya, ada yang cocok (kaya aku), ada yang nggak cocok (jadi jerawatan, bruntusan, atau tambah kucel). Jadi emang mesti menguatkan hati untuk melakukan eksperimen ke muka sendiri. Hehehehehe

      Delete
    2. Hai ka tya.. #peluk :D agak alay neh. Hihi

      Kayaknya ga jadi coba deh kalau sudah ada yg nulis review bruntusan, jerawat dll nya :D karena muka aku ini agak gimana banget, ga bisa yg agak gimana, kulit nya juga oily banget.

      Delete
    3. halo kak Rima. Aku baru cobain seminggu lebih aja soalnya barangnya kutinggal di Jakarta karena diminta si Mamah wkwk. Aku pakai malem dan enak kok. Aku nggak masalah sama wajah berminyak di pagi hari. Toh entar juga dibersihin lagi hehe. Begitu dibersihin, kerasa kalo kulit berasa lembut seger dan kinclong. Aku juga jadi niat beli yg daily nutritionnya lagi disini. Bener kata Kak Tya. Skincare termasuk gizi ini mending dieksperimen sendiri aja. Semoga membantu:D

      Delete
  2. Aku suka banget pake Gizi *meski sekarang lagi pakai skincare lain sih, soalnya udah tua, uhuk*

    Sejak ganti kemasan dan formulasi baru dengan teknologi nano, harganya jadi melambung tinggi ya. Padahal jaman dulu murce banget cuma 10 rebu aja. Hehehe. Tapi memang yang sekarang ini lebih cepat menyerap ke dalam kulit sih.

    Cuma kekurangannya satu aja kalau aku pribadi, kenapa harus ada efek lightening-nya siih... hehehehe. Tapi mungkin karena pangsa pasar Indonesia emang laris manis ya kalau ada embel-embel brightening/lightening/whitening....

    Mampir lagi ya dhel ke blog aku...

    Talkativetya - Beauty and Beyond

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak aku juga sukaa tapi sayang ngga pake dalam jangka panjang jadi belum kerasa maksimal efeknya di aku.

      aku belum pernah coba yg versi jadulnya jadi ndak tau perbandingannya gimana. tapi emang si krimnya enak banget. light cepet meresap.

      namanya juga orang indo kak wkwk. meskipun dia embel embel whitening tapi stragely nggak bikin aku breakout. aku biasa breakout sama krim yg emvel embel whitening.

      siaap. makasih udah mampir kak Tya^^

      Delete
  3. aku make ini... di aku efeknya cetaaar. sriusan ga boong, bahkan krim malam st. yvesku aku singkirin trus pake ini gara2nya sepele. pas aku coba2 buat ripiu tau2 emakku nyaut, eh make apaan? kok kinclongan. and you know what? aku langsung cek kaca dan iyess emang bikin mukaku lebih kinclong dari biasanya.

    pernah pake lagi buat moisturizer sebelom make up pas ada acara makan sama temen sore-malem. bbcreamnya nempel banget deh... sampe aku beli lagi tube kedua heheh. rencana mau aku pake terus buat night cream harian.

    o iya hasil pagi emang agak oily tapi ga heboh di aku. mukaku combi to oily.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wow.. Banget ya sist di kamu hasil nya di kamu. Aduh, penasaran tp takut coba2 :D #Galau

      Delete
    2. di aku wow emang makanya aku suka. mungkin yes kulitku suka.. sejauh ini belom nemu krim yah yg kasih efek dikomen orang paginya. kalau aku mesti ngecek ingre dulu. asal g ada bahan yg aku alergi aman buat dicoba.

      Delete
    3. shasa kamu bikin aku tambah mupeng pengen nerusin ini GIZI. kamumah ripiu lipstik wnw juga bikin aku mupeng:(

      makasih infonya yaa :*:*

      Delete
    4. haha.. bukankah itu niatnyari dari awal?? sharing lalu racuni hahahaha... lanjutkaan lanjutkaan >.<

      Delete
    5. Wah, kalian kalian ini benar-benar meracuni. Lalu bagaimana dengan krim siang nya? Bagus juga kah?

      Delete
    6. aku ga terlalu terkesan sama krim siangnya. entah kenapa~ fw nya juga nggak cocok :3

      Delete
    7. Berarti krim malam nya ya yg ok banget. Nanti cobain deh sambil menguatkan hati :D

      Delete
    8. ayoo cobaiin kak Rimaa.. you'll never know if you never try kan:D

      Delete
    9. Ah, jgn terlalu meracuni adhelia :D

      Delete
    10. beneeer. coba aja ini enyak bin murce. awas ketagihan 2 temnku udah repurchase lagi. kayaknya masalah kualitas gizi ini masih tetep kece sejak lama

      Delete
  4. Dhel... mau nanya, kalau di supermarket bandung gitu,ada di semua tempat atau beberapa aja? Atau harus beli ke website nya?

    ReplyDelete

Makasih sudah baca^^ Ayo share komentar kalian di comment box. Aku suka bacain komentar kalian hehehe. Jangan ngiiklan, jualan, konten pornografi, dan SARA, ya! Entar dikameha-meha sama yang punya blog #hayoloh. Komennya nggak dimoderasi jadi yang sopan, oke? Oke:)

Part of IFB

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Member Of

Member Of

Follow me on Bloglovin'

Member Of

Be an e-tailPR blogger

Subscribe