Nivea Double Effect Eye MAkeup Remover Review

9:07 PM


Nivea merupakan salah satu brand favoritku. Banyak banget produk mereka yang aku suka dan beberapa aku review di blog ini. All of them are on my recommended list~



Produk terbaru mereka adalah yang akan aku review kali ini. Please welcome Nivea Double Effect Eye Makeup Remover! Thankyou so much Nivea buat produknya! I really enjoy my experience with this product. Kenapa aku suka produk ini?



Packaging





Packaging wise, I like the simple design. Memang Nivea nggak pernah desain produk mereka neko-neko. Simpel dan ‘apa-adanya’. Informasi yang kita butuhkan mengenai produknya juga dijembrengin semua di botol. Memang aku akui, nothing special from the design. Just, like that.



Meskipun desainnya b ajah, tapi aku suka bahwa mereka membuat bukaan ulir dan lubang yang kecil banget buat tempat keluar produknya. I always have difficulty with liquid remover. Kadang aku suka buru-buru pengen cepet tidur terus nuang remover dengan barbar berujung kebanyakan sampe kapasnya basah banget atau removernya tumpah.

So thankyou Nivea for giving a consideration to someone like me hehe. Jadi lebih hemat juga kaan~

Inget kan di intro aku bilang kalo this is one of the most powerful eye makeup remover? Kenapa aku bilang gitu?



Volume minyak pembersihnya lebih banyak dari si airnya. Aku beum pernah ketemu sama eye makeup remover yang volume minyaknya lebih banyak dari air. Most of the eye makeup removers are just so singy with the oil. I respect you Nivea! Good thought you have there!

Inilah yang menjadikan daya bersihnya bagus banget.


Formula dan Performance

Nivea mengklaim bahwa produk ini dapat menghapus makeup waterproof  dengan snagat lembut tanpa diusap dengan keras. I kinda agree karena memang terbukti. Beberapa makeup remover membutuhkan waktu 5-10 detik biar makeup waterproof luruh, but I don’t have to wait that long with this product. Cuma swipe-swipe aja. Kandungan minyak yang lebih banyak juga bikin hemat produk.


Tidak ada kandungan yang di-highlight dalam produk ini tapi aku lihat di komposisinya ada Helianthus Annus Seed Oil atau bahasa nggak ribetnya, Sunflower Oil. Sunflower oil ini masuk kedalam kategori natural oil dengan rating comedogenic 2 yang berarti cenderung tidak memicu komedo. Kandungan vitamin E yang sangat tinggi dalam Sunflower Oil menajdikan minyak ini bagus untuk melembabkan dan menjaga kulit dari bahaya buruk sinar UV. Manfaat lebih jauhnya bila digunakan secara rutin adalah sebagai anti-aging alami. Kandungan-kandungan dalam Sunflower oil ini berpengaruh besar pada performance Nivea Double Effect Eye Makeup Remover. Area mata adalah area dengan kulit yang lebih rentan berkeriput dan menua dibanding kulit lainnya. Penting untuk kita merawat daerah tersebut agar tetap terjaga keelastisitasannya. This makeup remover is not only cleansing, but giving our skin area around eyes nutrition.





The basic rule of eye makeup remover adalah: kocok dahulu sebelum dipakai.Meskipun kandungan minyaknya lebih banyak, produk ini tetap gampang nyampurnya. Cuma 2 kali kocokan juga udah nyampur. Tapi emang butuh waktu agak lama sampai minyak dan airnya misah lagi mengingat Sunflower oil merupakan minyak dengan tekstur yang cukup berat.

Teksturnya sedikit licin dan meang saat dipakai, akan meninggalkan kesan greasy dan berminyak. Aku sangat menganjurkan setelah pakai produk ini, kita cuci muka lagi pakai facial wash untuk memastikan sisa makeup benar-benar hilang dan menghilangkan kesan greasy.





Daya bersihnya beneran edan. Bersih banget. Akuth udah sering denger banyak temen-temen beauty enthusiast yang bilang produk ini memang edan. Edan bersihin makeupnya bagus banget katanya. Aku nggak pernah mau percaya sama seusuatu kalau belum aku liat dan buktiin pake mata kepala sendiri. Emang sumpah ini edan.

Kalian pernah nggak sih ngerasain lem bulu mata palsu yang susah banget dihilanginnya kalo udah nempel ke bulu mata asli? Mau dicabut, takut bulmat asli ikut rontok. Dipaksa, sakit. Didiemin, jijik liatnya;( This remover solves it all! Dia bisa ngangkat sisa lem bulu ata palsu dong kurang edan apa coba??

I am super amazed.


My a.m p.m routine!🌞🌛Honestly, aku udah rutin pakai produk @nivea_id dari tahun lalu. I love their makeup starter so much! Kalo kalian notice, di setiap video YouTube aku, aku selalu masukin Nivea makeup starter sebagai step paling awal dalam bermakeup. I am very glad, Nivea memberi aku serangkaian produk lainnya buat aku coba and here are the mini reviews💕 . 💜Nivea Makeup Starter Serum My HOLYGRAIL! tiap ada yang nanya: "kak pake sunscreen/pelembab apa?" I always say I use this. Produk ini tuh keren banget sih. Dia pelembab, sunscreen, dan primer dalam satu waktu. Sudah dilengkapi dengan SPF 33 PA+++ loohh.. Teksturnya lumayan cair jadi gampang diblend dan meresap cepat tanpa meninggalkan kesan berminyak. Meskipun nggak makeup-an, produk ini nyelametin banget karena dia ada oil controlnya👌 . 💜Nivea Micellar Water Honestly, ini bukan micellar water favoritku. Entah mengapa wajahku jadi agak panas dan kerasa seperti sesikit kebakar pas pake ini:((( Kulitku memang sensitif banget jadi hal seperti Itu memang kadang terjadi. Tapi bukan berarti produk ini nggak bagus, lho. Temenku baru aja bilang kalo dia paling cocok sama micellar water Nivea. So, skincare Itu cocok-cocokan yess. . 💜Nivea Double Effect Eye Makeup Remover The newest product from Nivea! Probably one of the most powerful eye makeup remover in town👌 Sumpah ya lem bulu mata yang lengketnya naujubilah aja lepas pakek ini. Teksturnya juga terbilang cukup ringan dan kandungan Sunflower oil di salamnya melembabkan kulit area mata😎 I love this makeup remover! #cleansedbyNivea . #beautybloggerindonesia #tribepost #artisanpro #bandungbeautyblogger #ivgbeauty #wakeupandmakeup #makeuptutorial #fakeupfix #muasfeaturing #beautyandhairdiaries #muabdg #maryhadalittleglam #fakeuproom #bunnyneedsmakeup #indobeautysquad #videodandan #tutorialmakeupcantik #brian_champagne #videomakeup #thepowerofmakeup #setterspace #indobeautygram
A post shared by Adhelia Fa [GIVEAWAY🐾] (@blackxugar) on

Aku nggak punya opini buruk buat produk ini. Consnya gaada. Aku suka semuanya yang dia punya. I love Nivea Double Effect Eye Makeup Remover. Aku punya satu makeup tutorial nih yang step-stepnya menggunakan produk-produk Nivea Makeup Starter dan Makeup Clear.




Recommended? YES LAH OFKORS

Repurchase? Obviously



Warm Hugs,

Adhelia Fa

You Might Also Like

4 comments

  1. Aku juga suka banget sama eye makeup remover Nivea ini, soalnya gentle di mata, tapi nggak terlalu greasy banget juga. Harganya affordable dan lumayan banyak dapetnya. Berharap Nivea ngeluarin versi mininya biar gampang dibawa travelling hehe.

    http://bitterfudges.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. Selama ini aku pakai Pixy untuk hapus makeup mata dan sekarang aku jadi kepengen coba Nivea gara-gara kamu, Dhel hahaha

    www.zahrasalsa.com

    ReplyDelete
  3. Suka banget baca blog ka Adhelia, banyak dapat info seputar kecantikan dan produk yang bagus salah satunya produk ini, makasih ka 😁😁😘

    ReplyDelete
  4. Abis baca reviewnya jadi penasaran pgn nyobain si nivea double effect eye makeup remover review😂thankyou ka blognya keren❤

    ReplyDelete

Makasih sudah baca^^ Ayo share komentar kalian di comment box. Aku suka bacain komentar kalian hehehe. Jangan ngiiklan, jualan, konten pornografi, dan SARA, ya! Entar dikameha-meha sama yang punya blog #hayoloh. Komennya dimoderasi karena banyak SPAM:)

Subscribe