Nivea Lip Butter Raspberry Rose Review

7:35 PM



Halo happy reviewer and happy reader out there^^

Aku dapat kesempatan review beauty product lagi nih dari yukcoba.in
Ini (lagi-lagi) adalah wishlist aku dari entah kapan. Sedikit background kenapa aku pengen banget punya produk ini, karena bibir aku kering banget teman-teman. Kering banget sampe terjadi perpecahan dimana mana. Aku udah coba berbagai macam drugstore lipbalm diantaranya: Wardah, maybelline, nivea, lip ice dan nggak ada yang bener bener bikin bibir aku kembali lembut seperti bayi. Lalu mainlah aku ke makeupalley.com dan menemukan Nivea Lip Butter dengan rating yang tinggi. Bahkan lebih tinggi dari Burt’s Bees yang kutau andalan para beauty enthusiast. Jadi apakah produk yang akan aku review ini pantas dapat rating setinggi itu?
 


Pertama dari kemasan. Nivea selalu punya kemasan simple tapi bikin kamu pengen punya produknya. Terutama Nivea Lip Butter ini, kemasannya terbuat dari kaleng. Aku punya yang Raspberry Rose dan warna kalengnya pink susu. Cute banget. Produknya slim dan mengandung 16,7 gram butter di dalamnya. Tutupnya juga kencang kok. Jadi (semoga) nggak akan terbuka secara tidak sengaja saat dibawa jalan-jalan. Banyak yang kurang suka dengan kemasan colek seperti ini karena kurang higenis. Well, kalau aku malah lebih suka yang jar begini. Nggak ngebosenin aja. Lagian kan ada lip brush jadi kamu nggak perlu repot repot colek colek pakai jari.



Komposisinya. Mengandung Shea Butter yang terkenal melembabkan banget. Selain itu juga mengandung natural oil seperti Castor Oil dan Sweet Almond Oil. Aku baru tau sebenernya castor oil/minyak jarak ada di dalam produk pelembab bibir.



Begitu dibuka, terlihat permukaan lip butternya yang smooth. Nggak tega juga nyoleknya hehe. Pas dicolek, kerasa banget kalau butternya soft tapi thick (kebayang nggak?). Begitu dicolek, butternya langsung meleleh terkena panas dari tangan. Kalau pernah coba lipbalm wardah, kerasa bedanya deh. Lipbalm wardah nggak meleleh sedangkan Nivea ini meleleh jadi kayak cairan agak berminyak gitu. Saat diaplikasiin ke bibir, terasa ringan dan nggak greasy atau waxy sama sekali. Beda sama saat pakai lipbalm Maybelline yang waxy banget. Selain itu, lip butter ini juga wangi banget. Persis kayak wangi permen sugus yang stroberi. Yummy~



Daya lembabnya sangat luar biasa. Bibir aku nggak pernah pecah pecah lagi semenjak pakai lip butter ini. Serius deh. Aku punya bagian yang kering sampai luka dan berdarah di bibir bawah aku. Aku rutinin pakai lip butter ini dan besoknya, kondisi ibirku jauh lebih baik. What a miracle!

I could say that this is the best lip moisturizer i’ve ever had. Kalian bener bener harus coba. Agak susah nyarinya yah. Pernah ada banyak di Guardian, tapi besoknya langsung habis nyisa yang original doang.

Recommended? Yes, A lot.

Repurchase? Pasti! Aku pengen cobain yang caramel.

Price? sekitar  IDR30.000

Ada yang udah coba Lip Butter ini? Yang belum cobain buruaan. Nggak akan nyesel >,<

p.s: hey i'm having new template... what do you think?

Warm Hugs,

Adhelia Fa

You Might Also Like

6 comments

  1. Wah... dia dapet.... aku juga pengen ih mana lucu banget kemasannya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah... beli aja rin murah kok lagian dan bagus banget gakuat...

      Delete
  2. aku jg pake ini tp yg wanginya vanila macadamia.. enakkk banget wanginya :D :D
    kayaknya semua lip butter nivea ini wanginya enak2 ya

    xx
    vina
    pinapina.net

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaa so much good raves... aku harus koleksi semuanya for sure. thanks for sharing^^

      Delete
  3. aku pengen banget nyoba yg ini! tapi lip balm masih banyak yg nganggur di rumah hiks.. masukin wish list sementara hehe

    suika-lovers.blogspot.co.id

    ReplyDelete

Makasih sudah baca^^ Ayo share komentar kalian di comment box. Aku suka bacain komentar kalian hehehe. Jangan ngiiklan, jualan, konten pornografi, dan SARA, ya! Entar dikameha-meha sama yang punya blog #hayoloh. Komennya nggak dimoderasi jadi yang sopan, oke? Oke:)

Part of IFB

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Member Of

Member Of

Follow me on Bloglovin'

Member Of

Be an e-tailPR blogger

Subscribe