Diet Sehat dengan #HeavenlyBlushGreekSecret

10:49 PM


Hai semuanya! Aku mau nanya, nih. Kalian tinggal dimana sih? Di Jakarta? Di Bandung? Di Surabaya? Di kota besar atau kota kecil?

Aku sangat berpikir, dimana kita tinggal mempengaruhi kesehatan kita. Aku tinggal di Bandung yang menurutku belum banyak polusi seperti Jakarta. Selama aku tinggal di Bandung, aku mengalami kondisi kulit wajar. Ya berminyak, jerawat karena stress. Nah, pas aku pindah ke Jakarta, aku jadi ngerasa kondisi kulitku memarah. Kulitku jadi gampang banget minyakan. Lain lagi pas aku tinggal beberapa hari di sebuah desa di daerah Pangalengan. Kondisi kulitku disana bagus banget. Sama sekali nggak minyakan, cerah, dan bebas jerawat.

Jadi aku sangat yakin, tempat dimana kita tinggal mempengaruhi kesehatan (kulit maupun tubuh).

Tapi nggak bisa dipungkiri, namanya hidup di daerah kota, ya memang harus begini. Tinggal kita yang harus memperbaiki pola makan dan gaya hidup. Hayo, siapa diantara kalian yang pola makannya jelek banget? Tiap hari makan junk food dan soft drink? Indonesia merupakan salah satu negara dengan pergeseran gaya hidup. Hal ini diakibatkan oleh kebiasaan mengonsumsi makanan tidak sehat dan pola hidup yang cenderung instant oleh masyarakatnya.

Mulai sekarang, aku mau ajak kalian bergaya hidup sehat dengan memperbaiki pola makan dan memilah apa yang kalian konsumsi.




Beberapa hari lalu, aku mendatangi event Heavenly Blush mengenai campaign baru mereka sekaligus memperkenalkan lebih luas kepada masyarakat tentang Greek Yogurt. Heavenly Blush merupakan perusahaan pertama yang mengenalkan manfaat Greek Yogurt ke pasar Indonesia sejak 2015 lalu. Komitmen inilah yang ingin diteruskan oleh perusahaan untuk terus menjadi wellness yogurt specialist yang selalu berinovasi dalam pembuatan aneka ragam yogurt yang lezat dengan rasa asam yang pas, bergizi seimbang dan berkualitas tinggi. Rahasia manfaat Heavenly Blush ini dituangkan dalam campaign yang bertajuk #HeavenlyBlushGreekSecret. Kenapa harus Greek Secret? Ternyata negara Yunani punya banyak rahasia yang membuat orang-orang disana sangat sehat dan dapat menikmati hidup sampai tua. Salah satu rahasianya yaitu mengonsumsi Greey Yogurt yang merupakan camilan sehat dan guilty free.




Dalam event tersebut, hadir Marketing Director Heavenly Blush, Ivonne Aryanti. Juga ada Dr. dr. Samuel Oetoro, MS, SpGK, yang menjelaskan manfaat greek yogurt secara general kepada kita. Dr. Samuel bilang kalau Greek Yogurt bagus banget untuk menu sarapan, cemilan saat lapar, maupun setelah makan ringan karena Greek Yogurt mengandung kadar karbohidrat dan gula yang lebih rendah namun 2 kali kandungan protein sehingga membuat rasa kenyang lebih lama tanpa bikin gemuk atau dikenal juga dengan ‘Greek Secret to Staying Full Longer’. Konsumsi Greek Yogurt seperti ini juga biasa disebut diet Mediterania yang juga dikenal sebagai diet paling sehat di seluruh dunia!





Acara kemarin juga semakinseru dengan hadirnya 3 wanita cantik yang menginspirasi dengan gaya hidup sehat mereka yaitu Sandra Olga, selaku model iklan Heavenly Blush Greek Secret, Jennifer Bachdim selakupraktisi gaya hidup sehat yang memaparkan bahwa doi mengonsumsi Heavenly Blush Greek Yogurt untuk menjaga bentuk tubuh idealnya (no wonder, ya!), dan Putri Miranti selaku chef pro yang bikin acara semakin ramai karena kita berkesempatan membuat Mermaid Smoothie Bowl memakai Heavenly Blush Greek Yogurt. Tekstur Heavenly Blush Greek Yogurt yang kental dan creamy sangat mudah diolah menjadi berbagai macam menu sehat seperti popsicle, salad dressing, dan yang kita pikin saat itu, Smoothies!







Makin penasaran kan sama #HeavenlyBlushGreekSecret? Yuk, ikut Heavenly Blush cari tau lebih banyak rahasia hidup orang Yunani ke Yunani-nya langsung! Gimana caranya?



Ikuti campaign #HeavenlyBlushGreekSecret baik online maupun offline yang diadakan sejk 1 Februari-31 Mei 2018. Kita bisa menemui ‘Pintu Biru’ di berbagai lokasi strategis di beberapa kota seperti Jakarta, Bandung, Surabaya dan Yogyakarta. Hadiah campaign ini adalah perjalanan ke Santorini untuk 30 orang pemenang yang akan diumumkan pada Juli 2018 mendatang. Selain itu akan ada bi-weekly challenge dimana akan ada 12 pemenang mendapatkan hadiah Rp 1.000.000 juta tiap 2 minggunya. Informasi lebih lanjut bisa kita lihat di website Heavenly Blush.



Nggak Cuma itu, kalian para blogger pun bisa ikutan #HeavenlyBlushGreekSecret Blog Writing Competition, loh. Karena aku nggak menemukan mekanismenya secara online, makanya aku foto aja dari selebaran yang aku dapet, ya. Hehehehe.





HEAVENLY BLUSH


Warm Hugs,

Adhelia Fa

You Might Also Like

0 comments

Makasih sudah baca^^ Ayo share komentar kalian di comment box. Aku suka bacain komentar kalian hehehe. Jangan ngiiklan, jualan, konten pornografi, dan SARA, ya! Entar dikameha-meha sama yang punya blog #hayoloh. Komennya dimoderasi karena banyak SPAM:)

Part of IFB

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Member Of

Member Of

Follow me on Bloglovin'

Member Of

Be an e-tailPR blogger

Subscribe