Belanja Rahasia di AsmaraKu.com

10:50 AM

Jujur, pas pertama aku dikontak sama pihak AsmaraKu, aku pikir aku disuruh masang iklan buat cari jodoh. Ya kan aku takut statusku yang single bahagia ini terdengar sampai seantero internet. Lagian namanya AsmaraKu. Bukan AsmaraMu atau AsmaraKita. *krik krik*

Menurutku, website ini unik banget. AsmaraKu.com adalah wesite e-commerce yang menjual berbagai macam produk berbau asmara-asmaraan. Mulai dari perawatan wanita, perawatan pria, parfum, lingerie, bunga, kado, sampe perkakas perkakas pasutri. Kenapa kok ada perawatan wanita dan pria segala? Aku meyakini tubuh dan jiwa yang sehat terawat adalah salah satu bagian asmara yang ndak boleh dilupakan. Coba aja kamu ngedate sama pacar kamu. Mandi dulu kan? Dandan dulu kan? Itu bagian dari asmara juga gaes.



Jadi aku ditawarin buat belanja di AsmaraKu dan aku iya-iya aja lah wong aku kan seneng yang gratisan. Barang diskon aja gua embat apalagi gratis. Akhirnya aku pilih beberapa produk yang aku pengenin di AsmaraKu.com dan aku akan ngasih tau pengalaman belanja aku disana. Meskipun ini sponsor, aku bakal review jujur kok tenang aja.

Pertama dari website. Clean looking dan memudahkan kita buat akses kemana-mana. Loadnya nggak lama. Pokoknya desain websitenya enak, deh. Aku udah pernah bilang kalau aku ndak suka desain yang ribet yang mau beli 1 produk aja harus klik berkali-kali.

Setelah pilah-pilih barang, aku ke menu checkout lalu tulis data-diri seperti biasa. Dan AsmaraKu.com ini ngasih free ongkir buat pulau jawa kalo pembelian kamu diatas 100 ribu dan free ongkir se-Indonesia kalo pembelian diatas 200ribu. Jadi memang ada batas minimumnya. Tapi nggak kerasa, kok. Aku aja klak klik tiba-tiba yang dibeli udah 7 biji wahahaha. Akhirnya aku balikin lagi dah tuh barang ke rak #cewek

Barang aku sampai 2 hari kemudian. Dan barangnya dibungkus pake kardus lalu pas dibuka kardusnya, ada paperbag lagi.




Oh iya, salah satu fitur menarik yang ditawarkan AsmaraKu.com ini adalah kerahasiaan konsumen. Jadi kan barang yang dijual di AsmaraKu.com ini macem-macem. Mulai dari perawatan, bunga, sampe perkakas pasutri. Apalagi buat cewek, banyak banget produk perawatan yang kesannya intim dijual disini. Nah, semua yang kalian beli disini, nggak akan ada yang tau kecuali kamu, pihak AsmaraKu, dan Tuhan. Jadi kalo kamu mau ngasih bunga buat selingkuhan kamu, nggak akan ada yang tau kecuali kamu, pihak AsmaraKu, dan Tuhan.

Jadi yang aku beli kali ini juga cuman aku, pihak AsmaraKu, dan Allah. Ini aku kasih intip-intip dikit bolehlah. Pokoknya yang aku beli ini perawatan wanita, kok. Lagian udah ketebak lah ya si Adhel mah belinya pasti Lipstick Purbasari. Wkwkwk malah dikasih tau. Oh iya, AsmaraKu jual lipstick Purbasari yang hits itulo.. Mumpung mereka punya semua shade lengkap, akhirnya aku putusin buat repurchase karena purbaseres aku udah abis. Si Purbaseres ini adalah lipstick pertama yang berhasil aku abisin.





Kan malah ngomongin purbasari wkwk. Pokoknya aku puas belanja di AsmaraKu.com. Buat kamu yang lagi cari-cari produk perawatan wanita dan malu buat belanja di alfamart, aku saranin belanja di AsmaraKu.com. Ini serius, loh. Aku suka malu kalo beli produk perawatan yang agak nganu, suka nggak enak sendiri pas bayar. Apalagi kalo kasirnya cowok. Apalagi kalo belinya Cuma itu doang. Malu aja gitu. Kalian malu nggak, sih? Apa Cuma aku aja?

https://www.asmaraku.com/?utm_source=blackxugar.com&utm_medium=affpd&utm_campaign=AffiliateAdhelia


Oh iya, buat kalian yang tertarik liat-liat webnya dan kebetulan ada yang mau dibeli, bisa pakek kode voucer aku ‘AFFADHELIA50’. Nanti bakal dapet potongan 50ribu tiap belanja 200ribu. Lumayan khaaann???

Yuk ah buibuk merapat~

 Warm Hugs,

Adhelia Fa

You Might Also Like

8 comments

  1. kenapa ngasih bungka keselingkuhan sih:(((

    http://isthiutamid.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. hayooo adhel beli apa lagi hayoooo. xixixi...

    www.talkativetya.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayoo kak Tia juga beli apaa hayoo wkw

      Delete
  3. kenapa ga full isi belanjanya ih kepo wk

    KIKO,
    www.monochrome-diary.blogspot.sg

    ReplyDelete
  4. Bikin laper mata soalnya termasuk lengkap barang-barang yang dijual di asamaraku.com. Pas liat lingerie disana, aku teringat kalo sebentar lagi berlangsungnya resepsiku. *Loh..ga nyambung.hehehe*

    www.aloha-bebe.com

    ReplyDelete
  5. BELANJA DI ASMARAKU
    TIDAK SERUMIT HUBUNGAN ANDA DAN DIA

    Okay

    Jadi pengen ngodein suami buat beliin bunga :'))

    sugarsweetcookies.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. hahaha iya namanya Asmaraku sih jadi nyaru, aku jg sempet mikir itu website cari jodoh atau semacam tinder :p interesting haul btw!

    ReplyDelete

Makasih sudah baca^^ Ayo share komentar kalian di comment box. Aku suka bacain komentar kalian hehehe. Jangan ngiiklan, jualan, konten pornografi, dan SARA, ya! Entar dikameha-meha sama yang punya blog #hayoloh. Komennya nggak dimoderasi jadi yang sopan, oke? Oke:)

Part of IFB

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Member Of

Member Of

Follow me on Bloglovin'

Member Of

Be an e-tailPR blogger

Subscribe