Good Bye Acne! Hello SkinLiFE!

6:00 AM

Dulu aku suka menganggap kalo semua facial wash itu sama aja. Makanya kalo ada iklan facial wash yang lebay di TV, aku suka misuh-misuh.

"Dapatkan wajah cerah, mulus bebas jerawat hanya dalam 1 minggu!"

Masa iya?

Situ yakin??



Menurutku, sebuah facial wash aja nggak akan bisa menutrisi wajah dengan baik sampe ‘wajah-cerah-mulus-bebas-jerawat-hanya-dalam-1-minggu’. Meskipun begitu, ngak dipungkiri kalo peran cleanser itu emang absolut dalam skincare. Kepercayaanku tentang facial wash yang nggak menutrisi kulit maksimal, masih ada. Tapi bukan berarti aku sekarang menganggap semua facial wash sama aja. Facial wash itu beda-beda ternyata.



Beberapa waktu lalu, aku dapat facial wash dan lotion dari SkinLiFE. Facial wash aku masih numpuk di rumah sebenernya jadi aku agak males pakai facial wash baru jadi tadinya aku pakai lotionnya aja. Eh ternyata, lotionnya enak banget. Aku jadi ikut cobain facial washnya dan aku jadi suka kedua produk ini.

SkinLiFE Facial Foam Good Bye Acne



Tekstur dari SkinLiFE Facial Foam ini antara fluffy dan creamy. SkinLiFE ini juga punya aroma floral yang lembut. Wanginya bakal ada dan cukup nempel saat kamu cuci muka. Jadi buat yang nggak suka wangi kayak gini, kayaknya bakal nggak suka. Tadinya aku agak jengkel pas pertama pakai soalnya dia stripping banget dan kayak ngambil semua kelembaban di muka aku. Tapi setelah aku belajar cara pakek yang bener, aku berubah pikiran.



Gimana cara pakek yang bener? Caranya, tuang secukupnya (tapi jangan seuprit-seuprit banget, kalo kedikitan dia nggak bisa ngehasilin busa) tapi juga jangan kebanyakan tuangnya. Terus usap-usap ditangan sebentar, tapi jangan sampai berbusa banget, lalu langsung dipakai di muka dan biarin busanya dibuat di wajah. Dengan begitu, feelnya nggak keras banget, tapi tetep asoy buat ngebersihin kotoran dan sisa makeup.




Semenjak pakai facial foam ini, wajahku jadi nggak terlalu gampang berminyak. Berminyak sih tetep, tapi nggak se-greasy biasanya. Kalo bisa dibilang, this is the best facial wash I’ve ever tried. Thumbs up!!

SkinLiFE Face Lotion Good Bye Acne

Ininih yang aku suka bangetngetnget!!! Buat kamu hai para pejuang bruntusan, ini adalah produk yang great buat k amu! (sales mode on)



Lotionnya punya tekstur yang sama kayak merk Jepang yang satu lagi itu (yang katanya terjual tiap 2 detik). Lotion di Jepang itu sama kayak toner kalo disini. Digunakan setelah facial wash. Disarankan digunakan dengan kapas, bukan ditap langsung pakai tangan. Aku juga nggak tau kenapa harus begitu, tapi beneran ngaruh loh. Kalo pakai kapas itu, entah kenapa lebih ngefek. Lebih cetar gitu.



Sebagian dari kamu mungkin bakal parno liat kandungan alkoholnya yang surprisingly high ini. Akupun juga sama. Tapi nggak tau kenapa, kulitku biasa aja. Jadi aku berani rekomendasiin ini ke kamu yang kulitnya sensitif (or at least) untuk pakai ini.

Here’s the point! Bruntusku, MENGERING!

Aku emang nggak fotonya karena aku nggak berharap banyak sama produk ini tadinya. It supposed to heal the acnes but it works not only on my acnes but also on my bruntus lol. Kamu tau kan kumpulan bintil-bintil annoying di jidat itu? Nah itu! Produk ini berhasil bikin bintil-bintil annoying itu kering.

We’re supposed to be happy, rite? Kamu harus note produk ini ke daftar belanjaan kamu bulan depan!

Overall, kedua produk ini bagus kalau dipakai sendiri-sendiri. Apalagi kalo dipake barengan, IT’S A DOPE!!!

Recommended? YES YES YES!!

Repurchase? Oh yeah!

Price? Facial Foam Rp 45.000, Lotion Rp 85.000

Where to Buy? Century, Guardian, PAPAYA, Watson, Yogya Super, Hypeermart, AEON, Ranch Mart, Food Mart.

Warm Hugs,

 Adhelia Fa

You Might Also Like

15 comments

  1. aku juga pake ini dhel. Aku mencintai produk ini lebih dari diriku sendiri :))

    ReplyDelete
  2. Pengen coba lotionnya, lumayan pricey sih tapi kalo bisa ngeringin bruntusan mah hajar aja lah xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bagus loh, thi lotionnya. Worth the money banget (y)

      Delete
  3. wuaaa jadi pengen nyoba, kebetulan punya banyak bruntusan :(

    XOXO,
    http://mkartikandini.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. makasih reviewnya kak,
    btw emang sabunnya bagus banget, aku juga make sabun skinlife ini bruntus sama komedo pada kabur semua hahhaha, penasaran pengen nyobain lotionnya :D

    https://talkingwithbeki.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama samaa hehe. Lotionnya just as great as the face washnya Dan kamu harus coba!

      Delete
  5. Weh, pricey juga ya. Kapan-kapan coba deh buat jerawat haha ini serangan puber kayak yang kagak beres-beres aslinya :(
    Napa baru puber ya w

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wajar lah teh fira masih puber kan teh fira masih anak remaja lutuk >.<

      Delete
  6. Great post; on point! Is that available for man tho? hehe
    xo

    Kiko,
    www.monochrome-diary.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks kakiik hehe. Nope but you can always use this skincare with pleasure:)

      Delete
  7. bruntus kering maksudnya gimana ya dear? apa ilang? aku bosen sama bruntusanku ga ilang2 nih mau nyoba face lotion nya huhuhuuuu

    ReplyDelete
  8. Kering terus kayak keluar biji gitu dari bruntusnya. Kebagian ada yg bilang sendiri. Pokonya produk ini mantap lah hehe

    ReplyDelete

Makasih sudah baca^^ Ayo share komentar kalian di comment box. Aku suka bacain komentar kalian hehehe. Jangan ngiiklan, jualan, konten pornografi, dan SARA, ya! Entar dikameha-meha sama yang punya blog #hayoloh. Komennya dimoderasi karena banyak SPAM:)

Subscribe