Bio Essence Bio Gold 24k Gold Review

8:49 PM

Kemarin aku iseng pakai Bio Essence Bio Gold 24K Gold Water sebelum aku makeup. Eh lah dalah, makeupku nempel banget kayak dikasih lem. Tapi aku masih ragu, jangan-jangan memang makeupnya yang bagus? Aku iseng lagi cobain makeupan tanpa Bio Essence Gold Water, ternyata nggak senempel pas pake Gold Water.



Tercengang akutu.

Akhirnya aku memutuskan bahwa aku akan memasukan Gold Water kedalam skincare pagiku karena selain bikin kulit halus, produk ini bagus banget dipakai untuk base makeup. Penasaran nggak sama Gold Water ini? Kita bahas lebih lanjut ya sekalian aku review juga Bio Essence Bio Gold Radiance Cleanser.

Bio Essence Bio Gold 24k Gold Water



Yang kupunya ini adalah kemasan yang kecil. Tapi aku malah seneng yang mini gini karena nggak berat dan lebih enak aja dibawa kemana-mana. Mengingat botol Bio Essence Gold Water ini adalah kaca, kebayang aja beratnya kalo punya yang besar.



Mari kita langsung ngomongin formula. Temen-temen bisa lihat komposisinya sendiri dan bisa menentukan apakah produk ini kira-kira sesuai dengan kebutuhan atau engga. Salah satu kandungan Gold Water ini adalah Witch Hazel yang bagus untuk kulit berminyak dan mengurangi iritasi juga ada kandungan emas asli 24karat. Kandungan emas dalam skincare berguna untuk anti aging dan membuat kulit lebih lembab dan kenyal karena pertumbuhan sel dalam kulit jadi lebih baik.



Feeling pakai emas ke wajah kerasa banget karena Gold Water ini punya gold flakes didalamnya. Gold flakesnya kalau dibaur, jadi nyampur gitu sama cairan Gold Waternya. Aku suka sama tekstur dan formula Gold Water ini, deh. Kupikir awalnya, karena dia thick, kerasanya di kulit bakal lengket dan berat. Ternyata pas dibaur, jadi kayak air dan adem. Love it T_T




Efeknya ke kulit instant. Langsung lembab dan berasa haluus. Seperti yang aku bilang di awal, makeup jadi lebih tahan lama. Jadi Gold Water ini punya efek ganda sebagai skincare, juga sebagai primer. Kalau efek jangka panjang, aku belum merasakan secara signifikan, ya. Semoga saja partikel-partikel emas di produk ini beneran bikin kulitku bercahaya dan lebih bagus hihi. Mari kita tunggu saja. Oh iya, Gold Water ini cuma aku pakai di rangkaian skincare pagi.

Bio Essence Bio Gold 24K Gold Radiance Cleanser




Selain Gold Water, Kita bisa merasakan manfaat emas 24k dalam bentuk cleanser. Sayangnya, Radiance Cleanser Bio Essence dan kulit Adhel tidak bisa klop sesempurna Gold Water.



Tekstur Radiance Cleanser sangat thick. Setelah diberi air, busanya kerasa creamy dan lembut. Daya bersihnya juga bagus banget. Kerasa kulitku jadi bersih banget. Tapii, karena dia kuat dan thick, kulitku berasa ketarik gitu. Kalo kalian ngikutin prefrensiku dalam skincare, tau lah ya syarat utama cleanser buatku adalah nggak narik. Jadi meskipun Bio Essence Radiance Cleanser punya daya bersih yang bagus, aku nggak bisa masukin produk ini ke cleanser harianku karena bikin kulitku ketarik. Susahnya punya kulit sensitif huu..

Sangat disayangkan aku nggak terlalu cocok sama cleanser ini padahal dia udah bebas SLS.



Aku belum berjodoh dengan Radiance Cleanser, tapi Gold Waternya mailop sekaliih~ Semoga setelah pemakaian jangka panjang, ada improvement signifikan di kulitku! 

Warm Hugs,

Adhelia Fa

You Might Also Like

0 comments

Makasih sudah baca^^ Ayo share komentar kalian di comment box. Aku suka bacain komentar kalian hehehe. Jangan ngiiklan, jualan, konten pornografi, dan SARA, ya! Entar dikameha-meha sama yang punya blog #hayoloh. Komennya dimoderasi karena banyak SPAM:)

Subscribe