Avoskin Miraculous Refining Serum Review

9:01 PM

Kalo kamu mengikuti tren skincare, kamu pasti tau sekarang chemical exfoliator sedang naik daun. Mari kita kesampingkan scrub wajah yang kadang bentuknya guedhe-guedhe dan sakit ke kulit. Ada inovasi baru, terutama buat kita yang kulitnya sensitif untuk tetap bisa mengeksfoliasi kulit kita tanpa merasakan efek sakit dari scrub (yang mana scrub itu nggak efektif, loh).

Kenalan sama AHA dan BHA

Sebelum aku baca story kak @bellindap, aku kira AHA BHA itu sama kayak Hyaluronic Acid yang fungsinya melembabkan:)) Ternyata mereka iu keluarga eksfoliator. Jadi penjelasan singkat kali ini, sumber utamanya adalah Kak Bellinda. Thankyou, Kak!

Baik AHA dan BHA adalah chemical exfoliant yang mengikis sel kulit mati yang menumpuk diatas kulit kita. Hasil dari sel kulit mati yang menumpuk itu adalah kulit kasar dan kusam. That's why kita wajib exfoliate kulit kita minimal seminggu sekali. AHA dan BHA punya konsentrasi yang berbeda tiap produk. Disesuaikan dengan kebutuhan aja. AHA lebih cocok dipakai untuk yang kulitnya kering dan banyak flek hitam sedangkan BHA cocok untuk yang punya masalah blackhead dan bruntusan.




Avoskin Miraculous Refining Serum sendiri punya kandungan 10% AHA dan BHA 2%. Selain AHA BHA, Serum ini mengandung Niacinamide dan Ceramide.

Sekian mengenai produknya, sekarang aku mau ngasih tau hasil pemakaianku.





First of all, nyaman banget pakai serum ini. Setelah dipakai juga kulitku berasa halus instant gitu, Teksturnya nggak lengket dan cepat menyerap ke kulit. Mengingatkan aku sedikit sama snail mucus tapi less gooey. Kulitku udah biasa sama AHA dan BHA, jadi aku nggak merasakan geli-geli atau rasa nggak nyaman gitu. Everything is fine. Aku pakainya tiap malam aja karena selain skincare harianku memang dikit, aku nggak mau eksfoliasi kulitku terus-terusan dari pagi ke malam.



This product works fine for me. Aku menemukan kulitku jadi lebih cerah (tipikal setelah pakai chemical exfoliator). Pokoknya enak gitulo. Cerah. Terus jadi bersinar alias glowing. Buat bruntus dan blackheadnya, kurasa memang harus dipakai lebih lama lagi. Aku masih struggling sama bruntus dan produk ini belum bisa menghilangkannya. Aku nggak bisa pure mengatakan bruntusku belum hilang meskipun udah pakai Avoskin Miraculous Refining Serum, ya. Soalnya bulan lalu adalah bulan yang berat buatku wkwk. Jadinya stress dan kondisi kulitku jadi makin nggak baik.



Jadi aku nggak bisa kasih before-after buat tekstur kulit. Kalau before after wajah jadi cerah mah itu susah banget nangkepnya karena lighting kan beda-beda. Aku akan update setelah ada perubahan pada tekstur kulitku. Masih berharap serum ini works like a miracle on me.

Kalian ada yang pernah cobain serum dengan kandungan AHA BHA sebelumnya? How do you feel about it?



Warm Hugs,

Adhelia

You Might Also Like

0 comments

Makasih sudah baca^^ Ayo share komentar kalian di comment box. Aku suka bacain komentar kalian hehehe. Jangan ngiiklan, jualan, konten pornografi, dan SARA, ya! Entar dikameha-meha sama yang punya blog #hayoloh. Komennya dimoderasi karena banyak SPAM:)

Subscribe