DNars, Skincare Herbal Premium Asal Negri Jiran

8:37 AM

Sebagai seorang beauty enthusiast, aku excited banget kalo kenalan sama brand yang baru aku denger. Seneng menemukan produk-produk bagus yang belum aku tau sebelumnya. Lebih seneng lagi kalo produknya ternyata bagus-bagus dan berkualitas.

Kamu suka juga nggak kenalan sama brand yang belum pernah kamu denger sebelumnya?



Kalo iya, aku mau kenalin sama Dnars, brand skincare asal Negri Jiran Malaysia yang udah sukses selama 10 tahun! Karena kesuksesannya, Ibu Faziani Rohban Ahmad selaku founder dan owner PT Rohban Niaga Indonesia yang menaungi Dnars, melebarkan sayapnya ke pasar Indonesia dengan menggandeng PT Nabawi Herbal Indonesia sebagai distributor tunggal Dnars Indonesia. FYI, Dnars merupakan skincare herbal premium pertama di Indonesia. Yup, you heard it right.

Dnars sendiri punya banyak jenis produk yang bisa kita coba. Ada Whitening Set yang mengandung Niacinamide, Aloe Vera, Licorice, Kedelai, Kunyit, dan bahan herbal lainnya. Lalu ada Acne Set yang kandungannya Ekstrak Kayu Manis, Tea Tree, Witch Hazel, Aloe Vera, Harunga Madagascariens extract dan bahan herbal lainnya yang berkhasiat mengurangi produksi minyak berlebih, mengurangi pertumbuhan jerawat dan mengurangi kemerahan pada kulit. Baik whitening dan acne set, punya facial soap, day cream dan night cream.

Untuk perawatan yang lebih intensif, Dnars punya Premium Set yang terdiri dari Flawless Serum Vitamin C dan Glwing Shake Foundation. Itu aja? Enggaak. Kita juga bisa cobain Whitening Bubble Mask buat perawatan mingguannya.




Aku penasaran sama produk-produknya dan aku akhirnya nyobain Dnars Acne Set karena kulit aku oily banget. Kepo sama kolabosari semua kandungan herbal di dalam acne set terutama sama ekstrak kayu manis karena aku baru pertama kali cobain skincare dengan ekstrak kayu manis.

Kemasan persetnya memang kecil. Tapi menurutku malah bagus karena kita jadi tau waktu yang pas buat mengetahui efek sebuah skincare di kulit kita. Misal kita pakai sampai habis dan efeknya bagus, kita bisa lanjutin. Kalau nggak memberikan efek berarti, kita bisa berhenti. Jadi ukuran segini menurutku pas banget, sih. Malah enak buat dibawa-bawa karena nggak makan banyak space.

Facial Soap




Dari seluruh produk di acne set ini, aku bakal rekomendasiin facial soapnya. Karena apa? Karena sabun kek ginilah yang harusnya kalian pakai saat kulit kalian berjerawat. Aku akan fotoin bahan-bahannya dan kalian bisa nilai sendiri kalau bahan-bahan sabun ini emang bagus-bagus banget. Yang aku salut, sabun ini nggak memakai SLS:” I really appreciate that. Potensi mengiritasinya kecil banget. Sensitive skina pproved! Mau nangis ibuukk ini paket lengkap buat kulit rewel cem aku.

Ehem.. kalo ada versi liquid soapnya keknya lebih mantul.. ehem. Buat travelling ehem..



Karena bahan dasarnya Minyak kelapa, memang busanya nggak akan banyak banget tapi percayalah ini bersih banget. Busa itu menipu, kawan. Jangan kalian terjerumus sama busa banyak=lebih bersih karena pada kenyataannya, busa yang banyak justru sering bikin kulit kering dan ada rasa ‘ketarik’. Be gentle with your skin. Sabun itu nggak harus berbusa banyak kok. Yang penting harus bersih dan nggak menghilangkan kelembapan asli kulit.




Kulitku jadi bersih dan tetap lembab!

Day Cream Acne



Nah, kalo facial soap-nya favoritku, day cream acne ini adalah produk yang aku bingung mau suka apa enggak. Honestly, aku suka konsepnya tapi sayangnya produknya ngak terlalu cocok di kulitku.
Day creamnya sendiri lebih ke tinted moisturizer dan teksturnya tebel. Krimnya berwarna dan cukup mudah dibaur meskipun tebel. Tapi, yang bikin produk ini nggak cocok di aku karena warnanya yang nggak masuk ke skintone-ku. Pas pertama kali dipakai, keliatan banget bedanya. Setelah beberapa menit, warna krimnya seolah menyatu sama kulit dan jadi nggak ada bedanya seperti pas pertama apply. CUMAAA, ada “jejak” gitulo diatas kulitku. Jejak yang warnanya terang. Jadi meskipun nyatu sama kulit, jejaknya krimnya masih ada. Produk ini bakal bagus buat kalian yang kulitnya terang karena warnanya bakalan lebih masuk. Buat yang kulitnya gelap, aku kurang rekomendasiin meskipun day cream berwarna adalah ide yang cemerlang. Kita jadi nggak butuh foundation/BB cream lagi buat sehari-hari.




Produk ini kurang universal, menurutku. Aku bakal saranin kalo produknya ditambah shade mungkin? Mengingat orang Indonesia banyak yang kulitnya gelap. Produk ini konsepnya bagus banget dan bakal lebih bagus kalau ada pilihan warna yang lebih gelapnya untuk orang Indonesia lain yang senasib denganku hehe.

Night Cream Acne



Produk lainnya dari Acne set yang aku suka (tapi masih tetep cinta facial soapnya). Yang aku suka dari night cream acne-nya adalah tektur dan formulanya yang gel. Gampang menyerap dan nggak lengket. Warnanya juga kalau sudah dibaur, jadi transparan. Lalu ada efek dinginnya gitu yang bikin kulit tenang saat tidur.




Buat efeknya sendiri, aku belum merasakan perbedaan berarti. Hanya saja kulitku berasa lebih lembab dan kenyal saat pagi hari. Wajahku juga jadi nggak seberminyak biasanya kalau bangun tidur. Tetep mengeluarkan minyak yang mana wajar untuk oily skin, tapi minyaknya bukan minyak yang ganggu gitu. Semoga aja pas pemakaian beberapa waktu kedepan, ada perubahan lain kayak bruntus yang berkurang.

Overall, sejauh ini aku puas dengan Dnars Acne Set. Karena skincare ini herbal, pasti efeknya akan lebih lama tapi juga lebih aman ke kulit. Oiya, Dnars juga aman banget untuk Ibu hamil dan menyusui. Aman banget pokoknya jadi kuikir kalian perlu cobain juga!

Beli produk Dnars di Official Store Dnars Indonesia (08-1111-333-58) Shopee, Tokopedia, dan Bukalapak.


DNARS INDONESIA



Warm Hugs,

Adhelia Fa



You Might Also Like

0 comments

Makasih sudah baca^^ Ayo share komentar kalian di comment box. Aku suka bacain komentar kalian hehehe. Jangan ngiiklan, jualan, konten pornografi, dan SARA, ya! Entar dikameha-meha sama yang punya blog #hayoloh. Komennya dimoderasi karena banyak SPAM:)

Subscribe