Welcome to Indonesia Collection Cosmetics!

10:05 AM

Pasar kecantikan Indonesia emang lagi rame banget. Kemarin aku baca instagram story Mbak Arum (@racunwarnawarni) kalo memang, dunia kecantikan kita ini lagi 'berisik'. Satu brand keluarin highlighter, semua keliarin highlighter. Satu brand keluarin micellar water, semua keluarin micellar water. Sebagai reviewer, aku jadi agak keder.

*kenapa Adhel selalu mengawali postingannya dengan curhat...*

Oke, lanjut.

Memang pasar kita lagi ramai, jadi banyak brand luar yang tertarik buat masuk dan memasarkan produknya ke Indonesia. Baru-baru ini, Collection Cosmetics, brand dari Inggris, resmi masuk ke Indonesia dan meluncurkan produk bibir meliputi Moisturizinh Lip Cream Matte, Ultra Nouriishing Lip Balm with SPF 25, Moisturizing Lip Color, Kiss Proof Lip Stain, Exfoliating Lip SUgar Scrub Avocado Moisturizing Lip Cream Shimmer Glam, dan Mini Collection Moisturizing Lip Color.




Aku mau cerita singkat soal Collection Cosmetics. Brand ini didirikan pada tahun 1987 (older than me!) dan Colection selalu mengikuti tren kecantikan seupaya bisa menghadirkan produk-produk yang selalu diminati beauty enthusiast dan pastinya terjangkau! Mr Rajan, Vice President Collection Cosmeticsdi Indonesia bilang kalau produk Collection Cosmetics berkualitas tinggi dan yakin akan diterima baik di Indonesia. Can't wait to try the products soon! Sebelum nyobain, aku mau kasih product knowledge buat tiap produknya dulu.

Kak Rachel Goddard dan Kak Bellinda 




Moisturizing Lip Cream Matte – Formula krim bibir yang tahan lama ini memiliki pigmentasi yang tinggi dengan hasil akhir yang matte. Dilengkapi dengan vitamin E yang berfungsi sebagai agen antioksidan untuk membantu menetralisir radikal bebas dan membantu mengurangi kerutan halus serta menjaga kelembaban bibir.

Juga menggunakan resin silikon yang membentuk lapisan halus pada kulit yang membuat warnanya tidak mudah hilang (sangat berpigmen), membuat warna di bibir lebih tahan lama tanpa membuat bibir terasa kering. Resin silikon juga membuat formula terasa ringan dan tidak berminyak di bibir.

Ultra Nourishing Lip Balm with SPF 25 – Lip balm dengan SPF 25 yang melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari UVA / UVB. Kombinasi minyak bunga matahari, ekstrak rosemary dan Vitamin E dalam formulanya berfungsi sebagai agen antioksidan untuk membantu menetralkan radikal bebas yang menyebabkan kerusakan kulit dan membantu meregenerasi sel kulit mati sehingga bibir lebih cerah. Juga mengandung shea butter, blackcurrant, apel dan lobak yang berfungsi untuk melembabkan dan menjaga elastisitas kulit serta memberikan nutrisi vitamin C dan B kompleks sehingga bibir tetap sehat.

Moisturizing Lip Color – Lipstik semi-matte yang mengandung bahan emolien yang membuat teksturnya lembut dan formulanya bisa menyamarkan garis-garis halus dengan sempurna di bibir. Lipstik ini juga mengandung Vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan yang dapat membantu menetralkan radikal bebas dan membantu menghilangkan kerutan-kerutan halus serta menjaga kelembaban bibir serta Bisabolol yang melindungi dan memperbaiki kondisi bibir dari efek stres (makeup berlebihan, polusi, sinar matahari, kotoran). Juga mengandung agen pelindung tabir surya untuk melindungi kulit bibir dari efek buruk sinar matahari UVA / UVB.

Kiss Proof Lip Stain – Teksturnya yang ringan menghasilkan warna yang alami dan sedikit mengkilap seakan kamu baru saja mengisap es loli! Ditambah dengan vitamin E yang berfungsi sebagai agen antioksidan yang membantu menetralkan radikal bebas dan membantu mengurangi kerutan halus dan menjaga kelembaban bibir. Juga ditambah dengan gliserin sebagai pelembab alami yang juga terkandung di kulit kita sehingga aman digunakan. Kombinasi minyak biji bunga matahari, ekstrak akar lobak, ekstrak buah apel & blackcurrant menghasilkan fungsi untuk menetralkan radikal bebas, melembutkan dan melembabkan kulit serta menghaluskan bibir dan menyamarkan garis-garis halus.

Exfoliating Lip Sugar Scrub Avocado – Scrub bibir manis ini menggunakan gula asli, scrub biji alpukat & candelilla yang membantu menghilangkan sel-sel kulit mati serta melembabkan dan berfungsi sebagai antioksidan yang dapat mencegah kerutan halus pada bibir yang merupakan tanda penuaan dini atau akibat faktor eksternal lainnya seperti sebagai polusi / merokok. Scrub ini juga mengandung petroleum jelly, minyak biji bunga matahari, minyak biji jojoba & minyak argan sebagai agen pelembab yang menjaga kelembaban dan kelembutan bibir.

Moisturizing lip cream shimmer glam - Lip cream dengan hasil shimmer yang memukau untuk sentuhan glamour di make up Anda. Mengandung Vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan yang dapat menetralisir radikal bebas dan membantu menghilangkan kerutan halus dan menjaga kelembaban bibir. Mengandung natural ingredients seperti beeswax dan silica yang berfungsi melembabkan dan menghaluskan bibir. Menggunakan resin silicon yang membentuk lapisan halus pada kulit sehingga membuat warna tidak mudah hilang (highly pigmented), mengcover bibir lebih lama (highly coverage), namun tidak menjadikan bibir terasa kering. Resin Silicon juga membuat formula terasa ringan dan tidak oily di bibir

Mini Collection Moisturizing Lip Color - Set Mini Collection yang terdiri dari 4 pilihan warna Moisturizing Lip Color yang disesuaikan dengan berbagai mood Anda. Dibuat khusus untuk Anda yang senang mix & match warna lipstick. Cocok dijadikan hadiah untuk teman terbaik Anda.

Kamu penasaran buat nyobain yang mana?



Warm Hugs,

Adhelia Fa

You Might Also Like

0 comments

Makasih sudah baca^^ Ayo share komentar kalian di comment box. Aku suka bacain komentar kalian hehehe. Jangan ngiiklan, jualan, konten pornografi, dan SARA, ya! Entar dikameha-meha sama yang punya blog #hayoloh. Komennya dimoderasi karena banyak SPAM:)

Subscribe