Sabtu Sore bersama Dove & Beauty Journal

5:58 PM

Sabu sore biasanya ngapain? Sore-sore sih enaknya santai-santai sambil nonton drama, iya kan? Ato melakukan aktifitas Me Time yang lain. Sabtu sore lalu, aku dateng ke acaranya Beauty Journal X Dove di Como Park, Kemang. Kebetulan banget aku lagi ke Jakarta jadi pas ada undangan event ke Jakarta aku bisa wkwk.

Sedikit cerita, Dove adalah brand Body Wash favoritku. Apalagi beauty bar mereka yang bagus dan lembut banget itu. Aku dulu suka cuci muka pakai beauty bar karena saat itu, kulitku sedang sensitif banget dan banyak kering disana-sini. Wajah jadi kerasa lebih lembut dan lembab. Saat mereka keluarin body wash, aku langsung hepi. Akhirnya sabun favoritku ada yang benuknya cair!
 Dove percaya kalau kecantikan wanita itu nggak dinilai berdasarkan beauty standard. Mau kita berkulit coklat, putih, kuning langsat pun, kita semua cantik. Cantik juga bukan soal usia. Cantik itu ya cantik dan semua wanita itu cantik.


 

Di Dove Afternoon Beauty Stories kemarin, kita melakukan 3 kegiatan yang berfaedah yang berhubungan dengan kecantikan.

1.       Reacting to Hate Comment

As a blogger/vlogger, sometimes aku dapet hate comment. Jelek lah, item lah, pesek lah, nggak pantes jadi beauty blogger lah. Nggak Cuma di dunia maya, di dunia asli pun ada yang komen nyinyir kayak gitu. Bahkan pernah aku dibully karena nggak memenuhi apa yang mereka sebut ‘beauty standard’.

 Gimana cara ngadepinnya? Lemesin aja shay. Nggak usah didengerin. Kalaupun perlu dijawab, jawab aja dengan candaan dan santai. Pokoke nggak boleh ngatain balik (kalo mau ngatain, dalem hati aja wkwk). Why spread hate if we can share love virus?


Emang komen negatif itu bikin sakit hati. Tapi kita yang punya kendali penuh mau bahagia apa sakit hati, loh! Jadi, mendingan daripada ngedengerin komen nggak penting, lebih baik kita fokus buat menebar energi positif #tsaahhh.

2.       How to Me Time
Seperti yang aku bilang diatas, me time enaknya ya santai-santai. Nggak perlu jauh-jauh karena kita bisa me time sendiri di rumah. Mandi mandi cantik pakai Dove body wash yang diperkaya dengan moisturizer yang bikin kulit kita lembut dan lembab.

 
 
Oh iya, buat kalian yang pernah pakai sabun Dove, pernah nggak merasa kalau sabun dove itu agak susah dibilas? I mea meskipun udah dibilas, rasanya tuh kayak nggak bersih gitulo. Sebenernya itu bukan karena nggak bersih gais. Tapi karena sabun Dove memang very moisturizing dan aim utamanya bukan hanya membuat kulit bersih, tapi juga sehat. Kalau biasanya pake sabun laen kulit kita bersih aja, terus abis itu kering, kalo pakai Dove, nggak Cuma bersih tapi kulit kita bakal sehat dan lembab.



3.       Inspirative Women

Di sesi ini, kita melakukan satu challenge yang menurutku sangat sangat menambah wawasan seorang cewek yang buta sejarah ini.



Kita diperkenalkan kepada 4 tokoh wanita ‘girl crush’ inspiratif yaitu Rasuna Said, Audrey Hepburn, Bunda Teresa dan Princess Diana. Keempat wanita ini sangat-sangat berpengaruh. Kisah hidup mereka banyak membawa inspirasi bagi sesama wanita kalau menjadi wanita itu spesial dan akan lebih spesial lagi kalau bisa berguna bagi wanita lainnya.


Who is your girl crush?

Thank you so much Beauty Journal dan Dove buat undangannya <3

 Warm Hugs,



Adhelia Fa

You Might Also Like

1 comments

  1. hai Adel! aku suka baca konten blog kamu. emang kita harus bangga sebagai cewek dan juga belajar untuk menyemangati satu sama lain. salam kenal ya ;)

    ReplyDelete

Makasih sudah baca^^ Ayo share komentar kalian di comment box. Aku suka bacain komentar kalian hehehe. Jangan ngiiklan, jualan, konten pornografi, dan SARA, ya! Entar dikameha-meha sama yang punya blog #hayoloh. Komennya nggak dimoderasi jadi yang sopan, oke? Oke:)

Part of IFB

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Member Of

Member Of

Follow me on Bloglovin'

Member Of

Be an e-tailPR blogger

Subscribe