Dermaluz Acne Series Skincare

4:59 PM

Sesungguhnya aku baru tau kalo Dermaluz punya produk skincare. Yang aku tau, Dermaluz emang punya matte lip cream karena aku pernah liat post mbak LippieLust (memang doi ini ratjun ratjun!) dan kurang tertarik buat beli karena warnanya ngepink semua (tapi nanti aku bakal review hehe). Aku ndak suka lipstick yang warnanya pink. Menurutku terlalu girly buat aku yang preman ini. Aku lebih suka lipstick merah atau coklat. Mungkin Dermaluz bisa mempertimbangkan pemilihan warna yang lebih berani melihat cewek preman kayak saya masih banyak di dunia ini.



Oke, intinya aku baru tau keberadaan skincare ini pas Suhay Salim bikin video November favorites. Doi bilang itu enak banget dan aku setuju! Aku jatuh cinta secinta cintanya sama Acne Series Dermaluz.

Packaging



Kalo garis-garis begini agak mengingatkan aku sama M*zzu karena mereka emang identik dengan garis garis hitam putih. Packagingnya elegan dan kekinian sekali. Mereka bener-bener thoughtful sama bagaimana mereka mengemas produk biar enak di mata, enak di hati. Liat deh boxnya! Lo nggak akan tega ngebuang box kek gini! Siapa yang tega?!

Meskipun packaging tiap produknya nggak se-eyecatching pboksnya, tapi tetap bagus dan ekonomis. Aku suka banget sama kombinasi warna yang mereka pilih. Hitam dan gold bikin kesan yang mewah ciah!

Aku suka banget sama kualitas tube face washnya. Mereka pakai plastik yang tebal dan secure banget. Mengingat produk di dalamnya cair, kualitas material packaging yang baik itu perlu banget.



Meskipun aku lebih suka sama desain boksnya, desain packagingbya juga bagus kok. Elegan gitu. Tapi dari segi kualitas, pumpnya susah banget dipencet. Aku nggak tau apa punya aku aja atau semua pump produk ini memang kayak gini. Kesel banget dah sumpah wkwk. Pernah sekali serumnya masuk mata saking susah dipencet, eh pas dipencet, isinya muncrat kemana-mana sampai masuk ke mata wkwk. Sedih memang.


Face Wash



Ini nih yang aku cobain as soon as I got the package wkwk. Aku penasan banget karena dari luar, cairan face wash keliatan seger banget.




Cairannya sendiri cair. Kalau kalian biasa pakai face wash yang foamy, creamy, atau my my lainnya, ini kagak. Dia cair. Kalian pasti tau lah sabun cuci piring Sunlight. Nah ini kek gitu wkwk.


Berbusa tapi nggak terlalu banyak


Aromanya nggak menyengat. Seger aja. Busanya juga standar. Performa face wash ini bagus banget loh. Dia bikin bersih, tapi nggak keset gitu. Jadi memang tipe face wash yang berbusa, tapi nggak bikin kering. Yang aku rasain, kulit berasa bersih tapi nggak kebangetan sampe kulit ngerasa kehilangan sumber kehidupannya ceilah.

Kok berbelit-belit gini yak review gua.

Yah pokoknya itulah. Face wash ini bagus banget. Tambah bagus kalo dipake barengan face brush. Aku pake Ponling Pore Sonic cleanser dan bikin pori-pori aku bersih banget (ini serius. Akhir akhir ini komedo aku jauhhh berkurang).

Acne Serum

pumpnya susah dipencet


Dan si ini yang bikin mata aku kelilipan wkwkwk.


very runny texture >,<


Teksturnya cair bening dan sama sekali nggak lengket. Sama sekali ringan dan gampang meresap. Pokoknya buat tekstur, tokcer deh! Karena aku pernah dapet serum yang teksturnya kental dan heavy dan malah bikin aku males buat pake serumnya (sampe sekarang malah nggak dipake).



Sangat disayangkan, saat aku punya Acne Series, aku malah lagi nggak jerawatan. Tapi masih ada beberapa bruntus di bagian dahi dan aku manfaatkan mereka buat jadi kelinci percobaan hahahahaha. Jadi aku balurkan Acne Serum ke seluruh bagian dahi aku yang bruntusan tipis-tipis.



Hasilnya? Nggak terlalu kelihatan sih. Tapi ngerasa aja bruntusnya lebih kalem dan nggak nambah banyak. Mungkin memang produk ini lebih dikhususkan untuk jerawat, bukan bruntus. 

Acne Spot Treatment




Aku baru cobain ini selama 2 hari karena AKHIRNYAH AKU PUNYA JERAWAT HAHAHAH (demi kepentingan review neh gua seneng jerawatan wkwk)

Pertama pas buka produknya, langsung kerasa aneh. Ini bau coklat darimana? Lah dalah ternyata dari produknya! Produknya bau coklat pemirsah! Sampe aku tuang banyak buat mastiin kalo bau coklat itu bener-bener dari produknya. Btw baunya emang enak banget. Aku sampe pengen makan cake coklat sekarang wkwk.


hasil di jerawat kecil setelah 2 kali pemakaian

Anyway, aku kira acne spot treatment itu bakalan bertekstur gel. Ternyata tekstur Acne Spot Treatment ini bertekstur heavy cream. So far, aku belum merasakan hasil apa apa buat produk ini. Nanti kalau ada perubahan berarti di kulit aku, aku bakal update disini:)

Overall, aku suka banget sama Acne Care series dari Dermaluz. Yang paling aku suka itu Face Washnya. Aku pake setiap hari sampe sekarang.

Recommended? Yes

Repurchase? Buat face washnya, iya hehe

Price? Rp 210.000/package

Where to buy? makeupuccino.com

Warm Hugs,

Adhelia Fa

You Might Also Like

1 comments

  1. Salfok sama cleansing brushnyaaa. Beli dimana dhel😂

    ReplyDelete

Makasih sudah baca^^ Ayo share komentar kalian di comment box. Aku suka bacain komentar kalian hehehe. Jangan ngiiklan, jualan, konten pornografi, dan SARA, ya! Entar dikameha-meha sama yang punya blog #hayoloh. Komennya dimoderasi karena banyak SPAM:)

Part of IFB

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Member Of

Member Of

Follow me on Bloglovin'

Member Of

Be an e-tailPR blogger

Subscribe