Cantik + Sehat di LINEATION Korean Center (Grand Opening!)

12:30 AM

"Annyeonghaseo~"

Meskipun aku adalah Kpop-ers, disapa dengan sapaan korea kadang membuatku canggung wkwk. Tapi dengan keramahan dan senyuman manis mbak-mbak Lineation Korean Center, aku malah jadi ikutan ber-anyeong ria.



Minggu lalu, aku datang ke pembukaan dan peresmian klinik Lineation Korean Center di Jalan Leumah Nendeut no. 10, Bandung. Buat temen-temen yang belum tau, lokasi ini tadinya adalah DF clinic (aku tau DF Clinic udah lama banget dari Blogger Bandung) yang memutuskan untuk rebranding karena trend kecantikan masa kini adalah yang berbau Korea. Aku setuju haha. Korea dan segala produknya lagi digemari banget akhir-akhir ini karena terkesan alami dan aman.




Acara dibuka dengan pengenalan Lineation Korean Center sebagai klinik kecantikan yang nggak hanya mengutamakan beauty, tapi juga health. Inilah mengapa, jika kita datang keLineation, kita nggak akan diberi treatment yang serupa dengan yang lain. Karena Lineation percaya bahwa kulit setiap orang berbeda dan penanganannya juga harus berbeda.



Setiap pasien yang datang ke Lineation Korean Center akan diberlakukan konsultasi terlebih dahulu. Karena kayak yang aku bilang tadi, kulit tiap orang berbeda, maka konsultasi pertama akan memakan waktu yang cukup lama. Setelahnya, treatment akan menyesuaikan dengan kebutuhan tiap pasien.



The main star of the day was Dr. David atau biasa dispa Dokter Dave, menjelaskan beberapa hal yang harus kita ketahui tentang klinik kecantikan dan kenapa kita nggak boleh sembarangan treatment. Banyak banget sekarang cewek-cewek yang asal treatment di sembarang tempat seperti di salon. Itu nggak boleh geng. Karena salon itu nggak punya sertifikat dan standarisasi yang jelas. What they do to you, they will not guarantee it. Alat-alat yang dipakai di salon juga bisa dipastikan bukan alat-alat yang bersertifikat. Malah bisa jadi, produk dan alat yang digunakan adalah ilegal atau malah lebih parahnya, membahayakan kesehatan kita. That is why, always trust your skin to a certified doctor.


Pada saat Grand Opening Lineation Korean Center pua, dokter Dave melakukan demo filler atau kalo di Lineation namanya MILD CONTOUR. Aku belum pernah melihat proses filler secara langsung, cukup terpukau juga karena ternyata kata mbak yang difiller, nggak sakit sama sekali. Cuma sedikit cekat-cekit pas dikasih anestesi. Selebihnya, nggak sakit.


Ada cerita lucu saat demo filler. Aku itu phobia jarum suntik geng beneran. Aku pernah pingsan pas diambil darah. Nah, kebetulan pas demo filler itu, aku belum sarapan dan kondisi badan lagi nggak fit. Alhasil, kondisi badan nggak fit+belum sarapan+phobia jarum suntik = neraka! wkwkwk. Aku sampe lemes banget dan minta tolong teh Nisha yang kebetulan dateng sama aku saat itu.



Anyway, hasil filler di Lineation Korean Center ini sangat natural loh karena Dr Dave sendiri bilang dia nggak akan mengubah lebih dari 20% bentuk wajah ehich means, it is very natural! Buat kalain nih yang ingin filler tapi tetep penegn terlihat natural, you should come to Lineation Korean Center!

Nggak cuma filler, Lineation Korean Center juga menyediakan treatment lainnya seperti Comedo Clean, Facial, Slimming, dll. Bahkan ada kelas Yoga juga! Seperti slogan Lineation yang nggak hanya mengedepankan kecantikan, tapi juga kesehatan.

Thank you Lineation Korean Center for inviting me! Congratulations on the Grand Opening! (can't wait to try the treatment!)


Lineation Korean Center
Jalan Leumah Nendeut No. 10, Bandung

Warm Hugs,

Adhelia Fa

You Might Also Like

0 comments

Makasih sudah baca^^ Ayo share komentar kalian di comment box. Aku suka bacain komentar kalian hehehe. Jangan ngiiklan, jualan, konten pornografi, dan SARA, ya! Entar dikameha-meha sama yang punya blog #hayoloh. Komennya dimoderasi karena banyak SPAM:)

Part of IFB

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Member Of

Member Of

Follow me on Bloglovin'

Member Of

Be an e-tailPR blogger

Subscribe