I'm joining #MarvellaContest2017 !!!

3:33 PM

Heyoo~

If you following me on instagram (and constantly seeing my story hehe) you probably know that I planned to join Marvella Contest.

 

Apa itu Marvella Contest? Marvella Contest adalah kompetisi video makeup yang diadakan oleh salah satu member Indonesia Beauty Vlogger, kak Delania Marvella dalam rangka memperingati ulang tahunnya sekaligus sebagai  ajang unjuk diri para beauty vlogger Indonesia. Terutama yang belum terkenal. Kayak gue. Hehe.

For more info, kalian bisa ke websitenya aja www.marvellacontest.com

Sebenernya kontes video makeup ini bukan satu-satunya yang lagi hits. Kemarin ada NYX BIG THING dan NYX Face Awards Indonesia. Tapi jujur sejujur jujurnya, kontesnya kak Dela ini yang paling bikin aku excited. Kenapa?

Tahun lalu, aku liat banyak banget kontestan dari Marvella Contest 2016. Semuanya kece-kece. Tahun lalu, aku belum kepikiran buat jadi vlogger. Ruang lingkup aku masih sekitaran blog aka nulis karena aku merasa bikin video itu ribet. Biayanya juga gede. perlu konsistensi yang ekstra. Kebukti sekarang pas aku sibuk sama urusan kampus, yutup jadi terbengkalai. Masa udah mau setahun video baru 11 bijik-_- So, i stick with blog. I didn't want to step out of my comfort zone bikos whai? My blog is cozy and warm:)

Lalu aku iseng aja ngikutin jalannya kompetisi dan tiba-tiba, ada sesuatu dalam diri aku yang bilang 'kok keren, sih? Aku pengen kayak gitu'

Dan disitulah aku mulai bikin video pertama aku. Yang minim banget. Aku cuma pake peralatan seadanya dan yah.. begitulah. Aku juga masih awam sama makeup jadi aku bikin yang simpel-simpel. Abis aku aplod videonya, share-share ke grup blogger terus udah deh. Aku tinggal. Nggak pernah digubris lagi. Keinginan jadi vlogger pun ya redup lagi. Aku mulai sibuk kuliah, blog juga jadi terabaikan. Pokoknya aku kayak pasang surut deh dari awal 2017.



Baru pas aku iseng buka yutup, aku kaget. Itu sekitaran awal 2017-an atau akhir 2016-an lupa gue. Pokoknya saat itu aku kaget karna ternyata viewers video pertama aku mencapai 30k. What??

Aku bener-bener nggak berekspektasi punya viewers sebanyak itu. Saat itu subscriber aku juga cuma 30an. Kalo kalian iseng nonton video aku, ih jijik deh pokoknya haha. Aku aja nggak berani nontonnya. Takut malu sendiri. Suka pengen ngehapus hehe. Tapi itu video pertama aku dan mau bagaimana pun, dia harus tetap tayang.

So makin kesini, aku makin coba cari-cari beauty vlogger Indonesia. Banyak banget yang menginspirasi aku. Diantaranya Cindercella, Janine Intansari, Veronica Ong, Vinna Gracia, Ansi Aprillia, dan yang paling aku suka adalah kak Ansi dan kak Querra Mellca. You guys probably know her for crowning the Indonesia Beauty Vlogger of the Year di kompetisi NYX Face Awards kemarin. Aku suka banget sama dia karen dia humble, very very humble. Dulu pas aku suka share look geje aku ke instagram, doi suka ngelike foto aku. Aku seneng banget senpai ngelike foto aku wkwk. Akhirnya aku bisa ketemu kak Raa di acara IBV 2nd anniversary kemarin. You guys can check the vlog down below.



So ya, aku officially mengikuti kompetisi ini. I don't expect anything big like winning or something. You know what, aku akhirnya bisa ikutan setelah nunggu setahun itu udah bahagia banget hehe. Serius bang kaga boong.

Sedikit cerita mengenai looknya, sebenernya aku bingung sih mau bikin apa. Ya aku nggak biasa bua bikin makeup kayak begini dan lagi, yang kepikiran di aku cuma GALAXY. Wallpaper iPad aku gambar galaxy dan aku selalu ngerasa kalo aku selalu tenang tiap liat wallpaper ipad aku. Pernah aku ngeliatin wallpaper lamaaa banget. Dan aku jadi berhayal macem-macem. Jadi aku kepikiran buat bikin look dengan tema galaxy. Bintang-bintang di galaxy aku ibaratkan dengan diri kita sendiri. Pasti selalu ada bintang yang lebih terang tapi kita juga harus menyadari kalau kita sendiri juga bintang yang bersinar. Sinar bintang itu berasal dari mimpi, harapan, passion, dan lain lain. Tinggal usaha kita yang bikin kita jadi bintang yang bersinar terang atau enggak.

 

Gitu ceritanya hehe.

Oh ya, satu lagi. I don't have any intention to leave my blog. Yaelah aku ngegedein blackxugar.com dari orok. Sampai w jadi nenek pun ini blog bakal w urus. Tenang aja gais, I will take care both of them. Blog and vlog:) *fingercrossed*

Thank you kak Dela buat kompetisinya. Mungkin kalo dulu nggak liat Marvella Contest, sampe sekarang pun aku cuma jadi viewer aja di yutup hehe:) oh ya, jangan lupa tonton video submisi aku buat #MarvellaContest2017 dan video kontestan lainya ya. Please support all of us~



Warm Hugs,

Adhelia Fa

You Might Also Like

2 comments

  1. Keren Dhel! Udah nyoba + menantang diri sendiri itu udah keren buatku. Aniwei aku juga suka nontonin video yutupmu. Suka aja ama gayamu tampil di video. Keep productive ya! 😘

    ReplyDelete
  2. Uduhhhhh udah paling kece deh adhel. Semangat teruuuuus😍

    ReplyDelete

Makasih sudah baca^^ Ayo share komentar kalian di comment box. Aku suka bacain komentar kalian hehehe. Jangan ngiiklan, jualan, konten pornografi, dan SARA, ya! Entar dikameha-meha sama yang punya blog #hayoloh. Komennya nggak dimoderasi jadi yang sopan, oke? Oke:)

Part of IFB

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Member Of

Member Of

Follow me on Bloglovin'

Member Of

Be an e-tailPR blogger

Subscribe