Ngumpul Cantik di Grand Opening Everglam

8:36 PM

Salah satu komunitas yang aku cinta banget yaitu komunitas bloggerku bersama beauty blogger Bandung. Aku selalu excited tiap ada event. Bukan karna eventnya, tapi momen ngumpulnya itu. I have to told you that my girls are very rempong wkwkwk. Aku suka aja ngumpul sama Bandung Beauty Blogger. Kalo disini, aku biasa dibilang si bungsu karena yang paling muda wkwk (tapi muka tuak ya, Dhel)


Anyway, salah satu momen ngumpul kita yang paling berkesan tuh pas Grand Opening Everglam di Hilton Hotel beberapa waktu lalu. Aku lupa tanggal berapa, tapi eventnya seru banget. I have to say I had fun!

 

Eventnya sendiri sebenernya dari pagi di klinik Everglam di Paskal Hyper Square. Disana kita dikelasin tentang treatment apa aja yang bisa kita coba di Everglam. Banyak banget, lho. Dari mulai facial biasa sampe filler pun ada. Satu treatment yang menarik perhatianku yaitu SculpSure. Treatment ini adalah treatment yang menghancurkan lemak berlebih di dalam tubuh secara mudah.

Pernah kebayang nggak ngehancurin lemak cuma dengan tidur-tiduran doang?

 

Treatment ini cuma memerlukan waktu 25 menit aja. Dengan teknologi magnetic pulseradio frequancy, kandungan lemak berlebih yang ada di tubuh kita jadi budah hancur dan efeknya, bagian tubuh jadi lebih kecil dan kulit semakin kencang. Treatment menggunakan Body SculpSure ini sangatlah efektif karena bekerja khusus pada area yang ingin kita kurangi atau hilangkan lemaknya. Pastinya gaakan merusak jaringan kulit kita, lho. Apalagi buat kamu yang punya tatto, nggak usah khawatir tattonya bakal rusak.

 

Selain Body SculpSure, treatment-treatment lain yang bisa kita coba di Everglam Aesthetic Clinic adalah:

Facial
Micro diamond dermabrasion
Neocell
Micro peel
Cortisore injection
Dark eye circle
Vampire facial
Growth factor skin rejuve
Radio frequency fractional
Spectra laser
Botox
Filler
Threadlift
Radiance Infusion
Atem cell injection body therapy
Tatto removal
Body treatment
Strechmark removal

Setelah demo dan penjelasan treatment, kita ada games seru yaitu makeover challenge. Disini, tiap blogger dipasang-passngin dan kebetulan aku pasangan sama teh Riri. Aman banget karena teh Riri itu MUA wkwk. Dan hokinya, aku dan teh Riri menang!

 

Setelah dari kliniknya, aku, Safira, dan teh Icel mampir bentar ke Three Bears. Kita ngedessert bentar terus langsung cabut ke Hilton Hotel. Disana ada banyak tamu undangan selain Bandung Beauty Blogger. Ada Mojang Jajaka dan juga tamu undangan dari pihak Everglam. Acara disini seru banget apalagi MCnya yang kocak abis. Basically disini dijelasin lagi sih tentang treatment-treatment yang ada di Everglam. Lalu acara dilanjut dengan fashion show dari White Bride dan Ardell Jewelry.

 

 

Acara ditutup dengan dinner. I had so much fun that day karena rame banget bisa kumpul-kumpul bareng Bandung Beauty Blogger. Kita juga dikasih voucher treatment di everglam yang kebetulan belum aku pake hehe. Nanti kalau aku sudah pake, aku review disini. Menurut kalian, aku harus treatment yang mana, nih?


EVERGLAM AESTHETIC CLINIC
Paskal Hypersquare Blok B No. 18


Warm Hugs,

Adhelia Fa

You Might Also Like

0 comments

Makasih sudah baca^^ Ayo share komentar kalian di comment box. Aku suka bacain komentar kalian hehehe. Jangan ngiiklan, jualan, konten pornografi, dan SARA, ya! Entar dikameha-meha sama yang punya blog #hayoloh. Komennya dimoderasi karena banyak SPAM:)

Subscribe