Kenapa Harus Althea? Karena Dapet Produk Gratis!!

4:48 PM

Heyooo~


Aku seneng banget karena UAS udah selesai which means aku bisa fokus ngeblog dan ngevlog. HUAHAHAHAH. Aku sedih banget blog ga keurus. Penyakit banget sih emang wkwk. Aku salut banget sama blogger-blogger apalagi yang punya anak. O mean, how? Kenapa mereka bisa bagi waktu sedangkan gue yang cuma kuliah aja kaga bisa. Howw??

Anyway, here we go.

Beberapa hari lalu, aku pergi ke klinik kecantikan di Bandung (yang nanti aku bikin postnya). Disana aku skin check dan ternyata, kulit aku bagian depan lebih tua setahun *mengheningkan cipta* Aku sadar banget kalo aku jarang pakai skincare teratur akhir-akhir ini. Terus aku mulai buka-buka website Althea buat cari-cari skincare Korea.

Kenapa skincare Korea? Karena menurut pengalamanku, skincare Korea itu yang paling ngaruh dan nampol. Harganya juga lebih murah dari skincare Amerika/Eropa. Kenapa aku nggak pakai skincare lokal? Sorry to say, bukan mau menjatuhkan produk lokal, tapi skincare lokal itu, most of, ga ngefek/ngefek dikit aja buat aku.

Don't blame meh! Aku suka sama MAKEUP LOKAL tapi aku kurang rekomendasikan skincare lokal karena ya itu, kurang mampol. Tapi balik lagi ke cocok-cocokkan. Emang muka aku aja yang banyak gaya kayanya.

 

Aside from that, aku rasa Althea emang jadi favorit banyak orang. Aku inget pas pertama kali aku jalan-jalan di webnya, aku langsung jatuh cinta. Gimana enggak? Buat yang suka beauty product dari Korea, website ini heaven banget!

1. Murah, Ori. Duo Combo!

Jangan tertipu daya oleh olshop-olshop yang jualannya kadang suka bikin kejang-kejang sendiri pas liat harganya. Mana ada liptint etude cuma 10 ribu? Udah pasti palsu!

Semua produk yang ada di Althe dijamin ORIGINAL 100% katena langsung dari Koreanya. Iyalah wong pengiriman aja dari Korea masa produknya bukan ori hehe. Dan lagi, banyak banget barang yang lebih murah dari olshop-olshop biasa. Contohnya Nature Republic Aloe Vera Gel. Di Althea cuma 47ribu sedangkan di olshop biasa, rata-ratanya 75ribu. Jauh banget kan bedanya?

 

2. Banyak brand yang baru didenger

Nggak tau aku aja atau semua orang juga merasa di Althea banyak brand yang masih asing di telinga. Biasanya, brand-brand yang tercover olshop palingan seputar Etude House, Tonymoly, The Faceshop, dll. Tapi disini, banyak banget brandnya kayak MOKSHA, Dr. Young, dll.


3. Banyak event dan promo menggiurkan!


Aku inget beberapa waktu lalu, Althea pernah bagi-bagiin produk gratis. Terus aku yang excited gitu karna yaolo toko mana yang hari gini malah bagi-bagi produk gratis?

 

Tapi beneran loh Althea emang kayak gitu. Di bulan Ramadhan ini aja, Althea punya program bagi-bagi produk gratis. Apa aja produknya?

 
 
 
 
 

Selain bagi bagi produk gratis, Althea punya promo yang menguntungkan banget namanya Althea Box. So basically, Althea Box adalah box ekonomis ala Althea yang isinya macem macem produk dan dijual jauh dibawah harga total produk aslinya.

 

This is super tempting! Apalagi Althea sangat menghargai momen-momen tertentu kayak christmas dan Ramadhan. Mereka suka bikin desain box khusus sesuai dengan tema momen tertentu. Kayak buat Ramadhan kali ini, Althea punya boks Eid yang adem banget liatnya karena warnanya ijo kalem. Aku rasa cara mereka merayakan momen tertentu dengan desain box yang berbeda itu fun banget.

Raya box Althea ini untuk memperingati bulan Ramadhan dan sebagai apresiasi, Althea sengaja mendesain boks lucu ini. Boks ini cuma ada selama bulan Ramadhan (persedian terbatas) loh. Makanya buat temen-temen yang pengen ikut merasakan nuansa lebaran lewat Althea, yuk buruan pesen sekarang. Ditambah lagi, Althea lagi bagi-bagi produk gratis seperti yang aku tulis diatas hehe.

 

4. Gampang

Gampang ngaksesnya, gampang belanjanya, gampang juga bayarnya.

Tadinya aku males buka website yang produknya dikirim dari luar negri karena satu hal. Credit card. Biasanya mereka bayar pakai CC atau paypal (kalo kaga salah) and I don't have any of them. Apalah aku cuma mahasiswa bokek yang punyanya ATM dan KTP aja.

So buat kita yang nggak punya CC, tenang aja. Althea bisa bayar pake Doku di Alfamart. Gimana cara bayarnya? Temen aku Rinda udah ngasih tau caranya di blognya



Cara belanjanya juga sederhana banget. Basically kita cuma perlu:

1. Pilih barang yang mau dibeli (tentu saja, kawan!)
2. Klik keranjang belanja
3. Check out
4. Isi data (alamat pengiriman, kontak, dll)
5. Pilih metode pembayaran
6. Bayar

Gampang banget kan?

Oiya, mungkin buat beberapa orang, kesulitan buat buka website Althea karena emang gatau kenapa websitenya kayak dilarang begitu. Makanya Althea punya mobile app sekarang. Menurut aku jauh lebih gampang pake mobile appnya karena lebih cepet dan lebih tertata (meskipun di webnya juga udah rapi)

Kalian bisa download aplikasinya di Play Store dan App Store. Udah available buat android dan iOS kok.

 

Nahh, setelah liat alasan-alasan kenapa orang-orang, termasuk aku, suka sama Althea, langsung deh mulai sekarang belanjanya di Althea aja. Apalagi lagi ada promo Ramdhan yaitu produk gratis. Kuulangi. PRODUK GRATEEESSSSS. SERBUUUU!!!

Warm Hugs,

Adhelia Fa

You Might Also Like

1 comments

  1. dhel.. share dong skin care apa aja yg jadinya km beli di althea? terus km ngerekomendasi yg mana :'D
    soalnya kayaknya tipe kulitku hampir sama kyak km, dan aku msh memilah-milah mana yg mau kubeli di althea hihihi. thankyouuu ^^

    ReplyDelete

Makasih sudah baca^^ Ayo share komentar kalian di comment box. Aku suka bacain komentar kalian hehehe. Jangan ngiiklan, jualan, konten pornografi, dan SARA, ya! Entar dikameha-meha sama yang punya blog #hayoloh. Komennya nggak dimoderasi jadi yang sopan, oke? Oke:)

Part of IFB

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Member Of

Member Of

Follow me on Bloglovin'

Member Of

Be an e-tailPR blogger

Subscribe