ULTIMA II Delicate Lipstick Review

7:30 AM




Halo guys!

Kalo kamu baca pos ini, kamu pasti tau aku lagi suka banget sama brand ULTIMA II. Sekarang aku mau bahas Delicate Lipsticknya yang aku pakai juga di pos sebelumnya. Here we go~

ULTIMA II Delicate Lipstick



Simpel. Itu yang muncul di pikiran aku pas aku liat kemasannya. Aku bahkan nggak nemu tulisan ULTIMA II di luarnya. Tapi kalo liat warna dan bentuk-bentuk kemasan kayak gini, udah ketauan kalo ini dari brand ULTIMA II. Kualitas kemasan dalamnya juga bagus. Kokoh banget dan lancar jaya pas diputar. Berasa lipstick mahal banget wkwk.




It claims to delivers a luxuriously rich and vibrant color while pampering and hydrating lips.

More explanation about the product:

  • Silk enriched mega moisturizers
  • Vitamins C&E
  • High Shine Polymers
  • Instant color lay down buildable from medium to full
  • Soft, creamy, smooth upon application
  • 15 bright, stylish shades
  • Lips look perfectly defined with the richest color and silky smooth feel that will result in more luxurious and even application than ever
  • Lips appear moisturized

Aku setuju sama beberapa klaim diatas. Kita bahas tekstur dulu.

Teksturnya creamy abis dan nggak ada masalah pas pengaplikasiannya. Glides on really smoo~thly. Finishingnya glossy jadi ngasih efek bibir terlihat lembab. Tapi emang beneran nggak bikin kering, loh.



Pigmentasinya menurutku cukup bagus. Berhubung dia bukan Matte Lipstick, pasti nggak akan menutup sempurna warna bibir dalam sekali oles. Apalagi buat yang bibirnya gelap kayak aku, harus 2/3 kali oles baru ketutup. Warnanya pokoknya buildable banget. Aku bahkan sering bikin gradient lips pake lipstick ini karena enak di-build warnanya sesuai dengan intensitas yang kita mau. Stainnya ciamik banget, loh. Pokoknya ini lipstick ala liptint gitu.

Aroma. Nggak ada aroma apa-apa. Aman, sis. Buat yang suka atau nggak suka wangi dalam lipstick, bisa pakai ini hehe.

 Ruby | Fuschia | Apricot | Plum


Ini dia penampakan swatchnya~ Favoritku itu Apricot dan Ruby. Yang Apricot cocok banget buat yang mau tampil dengan nude lips kalo Ruby emang warnanya kece banget. Dua-duanya oke banget tapi aku saranin jangan dipakai sendirian kalo kulit kamu warnanya mirip-mirip aku.

Dan ini penampakan di bibir aku.

Bare Lips



Ruby: Ini warnanya asik banget, deh. Kekinian banget. Ini mirip sama warna-warna liptint Korea. Asiknya lagi, ini stainnya emang kayak liptint. Aku suka banget deh serius sama lipstick ULTIMA II ini.



Fuchsia: Aku kurang suka warna ini. Warnanya agak jadul dan bikin muka aku keliatan lebih tua. Dan kayaknya, lipstick ini mengandung shimmer, deh. Aku nggak yakin juga sih. Tapi kayak ada bubuk bubuk sparklynya gitu...



Plum: Ini juga favoritku~ Warnanya berry-berry gitu. Dia warm tone enggak, cool juga enggak. Jadi menurutku, bakal cocok disemua skintone. Maaf ya aku jelek banget kalo ngedeskripsiin warna haha. Pokoknya liat aja, warnanya bikin keliatan dewasa. Dewasa ya bukan tua. Iyain aja..



Apricot: Ini juga aku suka... tapi aku nggak akan pake ini sendirian soalnya agak nggak cocok sama muka aku. Ini warna yang paling ngegemesin haha soalnya susah ngecovernya. Beda sama warna bold lain yang 2-3 kali poles nutup, dia malah lebih suka pindah-pindah. Jadi pas digeser, warnanya pindah. Geser lagi, pindah lagi. Hayati lelah.. Aku suka bikin ini jadi gradient lips barengan sama shade Ruby dan jadi seperti ini..

Gradient lips using Ruby (inner) & Apricot (outer)


Daya tahannya lumayan. Kalo nggak ngapa-ngapain, bakal stay di bibir warnanya. Tapi kalo dibawa makan langsung kabur entah kemana. Wajarlah dia bukan matte lipstick. Tinggal touch up lah sis susah-susah amat hehe.



Overall, meskipun dia bukan matte lipstick seperti yang sedang in sekarang, tapi patut dicoba. Apalagi kamu-kamu koreanista. Kalo punya masalah sama lip tint yang suka bikin bibir kering, aku rasa lipstick ini solusinya. Dia warnanya kece kayak lip tint (ada stainnya pula) dan melembabkan banget.


Recommended? Yes!

Repurchase? Yep for Ruby!!!! I love this shade.

Price? Rp.90.000

Where to Buy?
Offline:
Matahari Department Store, AEON BSD, METRO Department Store, Centro,Keris Gallery Puri Indah, Citrus, Pasaraya Grande, CahayaBintaro, Sogo Kota Kasablanka, SarinahThamrin, Debenhams Senayan City, Star Mall KelapaGading& Star SummareconBekasi 
Online :
BliBli.com


ULTIMA II

Warm Hugs,



Adhelia Fa


You Might Also Like

10 comments

  1. Ruby warnanya bagus banget agak ke racun nih :(

    ReplyDelete
  2. Aduh yang Ruby cantik banget warnanyaaaa. Nice review~

    http://sincerelyriska.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  3. glossy banget gak sih dhel? Tapi enak juga sih jadinya terasa lembab

    skilled-daydreamer.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gitu rin yg psti bukan matte wkwkw. Enak kok lembab Dan ngestain pula

      Delete
  4. Aduh dhel, puasa-puasa kok nebar racun sih. Itu warnanya cantik-cantik semua gitu. Pas banget untuk dipakai lebaran nanti. Anyway dia lengket nggak di bibir?

    www.talkativetya.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwk.. Apalagi kak tya kelees. Lebaran leh ugha nih pake lipstick beginian. Makasih udah mampiir

      Delete
  5. sumpah yang Ruby kece badai~ >.<

    beautyandstory.blogspot.com

    ReplyDelete

Makasih sudah baca^^ Ayo share komentar kalian di comment box. Aku suka bacain komentar kalian hehehe. Jangan ngiiklan, jualan, konten pornografi, dan SARA, ya! Entar dikameha-meha sama yang punya blog #hayoloh. Komennya dimoderasi karena banyak SPAM:)

Subscribe