Menghilangkan Bruntus di Marcks Venus Aesthetic Clinic

10:39 PM

Menurutku, segala bentuk brinjilan di permukaan kulit, mau itu jerawat, keriput, bruntusan, selalu dicoba untuk diberantas.


"Gimana ya biar jerawatku ilang?"

"Aduh kulitku keriputan nih"

Dan sejumput keluhan lainnya dari cewek-cewek di seluruh dunia. Termasuk aku.

Aku punya bruntusan dari SMP dan kayaknya nggak pernah ilang ilang haha. Malah makin banyak seiring berjalannya waktu. Dipicu dengan gaya hidup, polusi, stress, dkk. Pokoknya kalian yang ngerasa punya bruntusan, kalian nggak sendiri. Ada aku.

Bruntusku itu cuma di daerah dahi aja. Katanya karena stress, kurang minum, dan kotor. Aku akui, aku emang jatang minum dan banyak pikiran. Karena akhir-akhir ini banyak kerjaan apalagi dari himpunan hehe. Kalo kotor, mungkin karena saking capeknya (dan malesnya) aku jadi jarang cuci muka malam. Padahal itu sangat sangat sangat nggak baik.

 
 
 

Beberapa hari lalu, aku melakukan treatment di Marcks Venus Aesthetic Clinic. Sebelumnya, aku juga menghandiri soft launching mereka. Pas soft launching, kita diajak keliling klinik buat liat-liat kondisi ruangan dan peralatan yang disediakan. Menurutku, Marcks Venus Aesthetic Clinic termasuk klinik yang clean dan cozy banget. Peralatan yang mereka gunakan juga canggih dan terjamin.

 
 

Sebelum perawatan, aku diajak ke ruang konsul dulu untuk konsultasi permasalahn kulitku dan selanjutnya dokter akan menentukan treatment seperti apa yang aku butuhkan. Kata dokternya, kulitku termasuk kulit yang sehat. Hanya saja banyak jerawat kecil-kecil yang biasa disebut bruntus. Bruntus yang aku punya ada pengaruh dari sel kulit mati yang menumpuk dan tidak dibersihkan, polusi, dan stress. Makanya dokternya sarankan untuk ambil treatment ICT (Intradermal Cleansing Therapy) yang versi ringannya atau biasa disebut soft peeling.

Jujur aku belum pernah chemical peeling. Baca dan denger dari cerita dari orang-orang, katanya chemical peeling itu serem. Bikin kulit ngelupas gitu. Mampus gua. Jadi takut. Tapi dokternya bilang kalau chemical peeling yang aku ambil ini soft banget ajdi nggak akan sampe ngelupas. Oke dok aku percaya saja:(

Pertama, aku masuk ke ruang tindakan. Di ruang ini, ada banyak kasur untuk treatment. Jadi treatmentnya bareng gitu di ruang yang sama. Sebenernya menurutku agak kurang nyaman karena aku terbiasa treatment di ruang yang sendiri-sendiri gitu. Tapi pas dicoba, sebenernya sama aja wkwk. Mungkin karena treatment yang aku ambil bukan treatment yang mengharuskan aku untuk buka-bukaan. Beda sama teh Ghina yang ambil Radio Frequency di bagian paha. Kan pahanya harus diekspos.

 

Pertama, wajahku dibersihkan dulu pakai Marcks Venus Cleansing Gel. Sumpah ini cleansing gel enak banget. Aku bener-bener rekomendasiin ini buat kalian yang kulitnya berminyak. 

 

Kedua, wajahku diberi toner dari Marcks Venus juga. Toner juga lumayan enak. Bikinw ajah seger.

 

Setelahnya, wajahku di scrub. Butiran scrubnya lembut banget dan pijatan therapisnya juga nggak nafsu lol. Therapisnya ramah fan sabar abnget. Selalu nanya apa pijatannya kekencengan atau enggak. Sakit atau enggak.

 

Sehabis dibersihkan, wajahku diolesi cairan soft peeling yang mengandung AHA. Lalu didiamkan selama 10 menit agar cairannya meresap dengan sempurna. Kata therapisnya bakal ada rasa gatal, tapi aku nggak ngerasain wkwk.

 

Setelah itu, cairan soft peelingnya dibersihkan dan aku dikasih cauran penetral. Mungkin karena AHA sifatnya asam, jadi pH kulitku dinetralkan kembali.

Sudah itu aja. Overall treatmentnya cuma memakan waktu kurang lebih 20 menit. Sebentar banget. Hasil yang aku dapet nggak begitu keliatan pas sehabis treatment sih. Cuma berasa lebih kinclong dan bening aja hehe, tapi keesokan harinya, pas aku ngaca, kok ada yang berubah.... YA! BRUNTUSKU BERKURANG BANYAK! Emejing.

 

Meskipun treatmentnya terbilang cepet banget dan kurang bikin rileks (aku nggak dikasih masker padahal aku denger blogger lain sehabis ICT dikasih masker) tapi aku suka sama treatment ini. Sama sekali nggak sakit dan aku bisa bilang, treatment ini aman banget. Karena Kimia Farma sendiri merupakan lembaba medis, jadi udah pasti dong aman. Apalagi kulitku yang sudah terbukti sensitif banget aja fine fine aja dengan treatmentnya. Aku rasa siapapun bisa coba trestment ini. Yang pasti, konsultasikan dulu dengan dojter yang ada di Marcks Venus Aesthetic Clinic ini buat tau tindakan apa yang cocok untuk kulit kita.

Oiya, Marcks Benus Aesthetic Clinic ini akan segera launching loh. Sedikit bocoran, harga treatment disini nggak mahal. Start from 70ribu ajah. Keren kan?

Kalian yang mau liat-liat rangkaian produk Marcks Venus juga bisa dateng langsung ke Kimia Farma di depan butik Dukomsel Dago, Bandung.

MARCKS VENUS

Warm Hugs,

Adhelia Fa

You Might Also Like

1 comments

  1. Hai ka aku mau tanya kalo untuk umur 16 taun aman ga treatment nya? Aku juga punya keluhan yg sma kaya kaka. Oiya kalo boleh tau harga treatmentnya brp ya ka? Hehe makasih sebelumnya:)

    ReplyDelete

Makasih sudah baca^^ Ayo share komentar kalian di comment box. Aku suka bacain komentar kalian hehehe. Jangan ngiiklan, jualan, konten pornografi, dan SARA, ya! Entar dikameha-meha sama yang punya blog #hayoloh. Komennya nggak dimoderasi jadi yang sopan, oke? Oke:)

Part of IFB

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Member Of

Member Of

Follow me on Bloglovin'

Member Of

Be an e-tailPR blogger

Subscribe