Mayoutfit, Online Shop Murah buat Mahasiswa (Highly Recommended!)

2:16 AM



Kalian suka main game yang kayak gimana? Kalo aku, aku suka game yang lucu-lucu. Yang nggak ada bunuh-bunuhannya. Yang gaada zombienya. Yang gaada monsternya. Yang gaada darahnya. Game yang damai pokoknya. Aman tentram sejahtera.

That's why, aku suka LINE Play haha. Aku juga suka The Sims tapi komputerku lemot banget buat main The Sims. Satu hal yang aku seneng banget pas main LINE play adalah, nyobain bajunya. Lucu dan keren-keren banget. Apalagi cewek kan suka shopping ya mau itu window shopping atau shopping beneran hehe. Liat-liat baju-baju lucu di LINE Play kadang suka bikin aku pengen belanja saat itu juga.



Ngomongin belanja, kalian suka belanja dimana geng? Pasti macem-macem kan tempatnya. Honestly, aku nggak terlalu suka belanja baju yang harganya diatas 300ribu karena, aku nggak punya uang. Hahahah. Jujur banget, yha. Aku masih kuliah dan aku harus bagi-bagi uang buat banyak keperluan. Jadi kadang, uang yang tersisih untuk belanja cuma sedikit. Sedikittttttt

sedikittt... credit: viamagazine.com


Makanya aku juga nggak bisa beli baju yang mahal-mahal. Banyak yang bilang kalo yang bagus itu harus yang mahal. Menurutku, nggak juga. Of course itu berlaku untuk beberapa hal seperti gadget. Tapi buat pakaian, menurtuku enggak berlaku. Banyak banget loh baju yang kita pakai itu overpriced alias kemahalan buat kualitas yang kita dapetin. Makanya, kita harus pinter-pinter cari tempat yang jual barang murah tapi berkualitas.


Nahh... aku mau sharing salah satu tempat belanja murah dan berkualitas favorit rekomendasiku. Apalagi buat cewek-cewek yang di Bandung (terutama anak rantau) yang suka bingung buat belanja dimana karena as we already know, Factory Outlet di Bandung jumlahnya udah kayak kenangan sama doi. Uncountable. Uhuk.



Welkam ladies, welkam. Mayoutfit ini adalah salah satu, bahkan tempat belanja paling rekomen buatku. Pertama kali aku belanja disini tuh akhir tahun lalu. Dulu aku butuh banget tas kecil gitu. Slingbag lucu. Tapi saat itu, budget aku sangat tipis. Aku cuma punya 100ribu buat tas. Sedangkan harga slingbag di FO FO yang kutau, 150 ribu keatas. Aku nemu banyak slingbag murah di online shop, tapi aku butuh buat besoknya.

Pas lagi galo berat, temenku, Elva nyaranin buat beli di mayoutfit. Doi udah langganan di Mayoutfit. Tiap kali Elva punya baju lucu, aku selalu nanya beli dimana dan dia selalu jawab belinya di Mayoutfit. Aku kira dulu Mayoutfit tuh mahal soalnya seriusan barangnya bagus banget. Jaket bomber aja gasampe 100 ribu bahannya tebel dan bagus. Sedangkan aku dulu beli di pasar 120 ribu tipis banget.

Oke lanjut hehe. Karena saran Elva, aku dateng lah ke storenya Mayoutfit di Gegerkalong karena itu yang paling deket sama kampus. Pas sampe sana, gilak, penuh banget. Aku inget banget waktu itu penuh karena lagi diskon parah. Aku ngantri sampe sejam dong haha. Tapi serius worth banget. Soalnya slingbag yang aku beli harganya cuma 45ribu. Waw. Kalo aja aku bawa uang banyak saat itu, kayaknya aku kalap deh beli banyak.

laporan ke doi tentang betapa penuhnya Mayoutfit


Saking ngantrinya, aku sampe pap ke pacarku betapa penuhnya Mayoutfit saat itu. Slingbagnya masih awet sampe sekarang. And I have to say, slingbag dari Mayoutfit adalah salah satu Slingbag favorit aku.

Ya itu pengalaman pertamaku belanja di Mayoutfit. Meskipun saat itu ngantri banget, nggak bikin aku berhenti belanja di Mayoutfit. Malahan aku makin penasaran sama barang-barangnya. "Kok bisa ngantri banget ya?" "Kok bisa eksis banget, ya?" Apalagi pas salah satu Beauty Blogger favoritku, Bella Terentia, jadi model buat Mayoutfit. Aku makin seneng belanja di Mayoutfit.

And I found the answers! Kenapa Mayoutfit eksis banget dan direkomendasiin sama banyak cewek?

1. Murah



When it comes to 'murah' nggak ada yang laris manis wkwk. Aku dengan yakinnya bakal rekomendasiin Mayoutfit ke orang-orang yang nanya dimana bisa beli baju murah dan bagus. Harga di Mayoutfit ini rata-rata 60ribu-90ribuan. Pokoknya aku belum nemu harga yang nggak rasional kayak 300ribuan gitu. Bahkan jeans sekalipun, harganya masih 80-120ribuan.

Yang bikin shock tuh, jam tangannya. Jam tangan di Mayoutfit cuma 30ribuan. Aku suka pengen ketawa bahagia kalo nemu barang murah tuh haha. Seriusan ya, kalian siap-siap aja shock belanja disini. Misalnya nemu baju lucu dan awalnya kita kira harganya 150ribu, ternyata cuma 75ribu. Mantul, sis.

2. High Quality



Salah satu alasan kenapa Mayoutfit direkomendasiin, karena barangnya memang bagus. We know, quality first. Aku memutuskan belanja di Mayoutfit awalnya juga karena suka sama kualitas barang yang sering dipake temenku, si Elva itu. Dulu pas cuma liat-liat di instagram Mayoutfit, aku biasa aja. Pikirku, harga murah paling bahannya jelek. Ternyata aku hanya suudzon haha. Maafkan aku Mayoutfit.



Kemarin aku baru aja beli overall denim gitu gara-gara liat di Instagram kok lucu. Terus aku nggak berharap kalau bahan denimnya bakal tebel dan nyaman. Aku kira bahannya bakal tipis banget. Soalnya harganya cuman 114 ribu. Kayak gak make sense gitu jaman sekarang harga segitu, dapet barang yang bagus.



But that's the reality. Barangnya, sumpah, bagus banget. I cry.

3. Ga pasaran

Nah ini salah satu nilai plus yang wajib dimiliki sebuat toko baju. Ga pasaran.



Aku punya satu sweater yang aku beli di salah satu online shop (bukan Mayoutfit) Aku suka banget sama sweater itu karena lucu abis. Tadinya, aku pikir cuma aku yang bakal punya sweater itu di kampus. At least, di satu fakultas nggak ada lah yang pake. Eh, ternyata banyak dong haha. Kan kesel yha. Jadinya aku jarang pake sweater itu haha.



Overall denim yang aku beli di Mayoutfit kemarin udah aku pake selama beberapa minggu. Dan selama itu, aku belum nemu manusia manapun yang pake selain aku. Aku padahal udah pake buat ngampus, ngemall, dan jalan-jalan.

Salah satu alasan kenapa barang Mayoutfit ga pasaran, karena mereka memang membatasi jumlah per itemnya. Itulah kenapa barang di websitenya sering banget sold out. Temen kampusku, Tita, kemarin baru aja cerita kalo dia bahkan rela bangun pagi buat order di Mayoutfit karena memang kalo dateng barang baru, cepet banget sold outnya. Pantes aja beberapa kali aku ke store Mayoutfit, barangnya selalu beda. Makanya penting banget buat kamu, kalo naksir baju di Mayoutfit, langsung beli. Soalnya kalo dinanti-nanti, suka kehabisan.

4. Great Service

Service is what makes customers come back. Menurutku, semua staff di Mayoutfit sangat sangat sangat ramah.



Mereka nggak ngebeda-bedain pembeli. Terkadang ada toko yang memperlakukan pembeli sesuai dandanannya. Kalo pembeli itu keliatan berduit, baru dilayani dengan ramah. Ugh, aku benci banget pelayanan yang kayak gitu. Dan aku yakin kalian juga. Di Mayoutfit, nggak begitu. Aku beberapa kali ke Mayoutfit dengan dandanan yang variatif. Kadang lagi setelan anak metropolitan, kadang setelan compang-camping. Dan mereka nggak memperlakukan aku yang setelannya compang-camping dengan buruk. Atau memperlakukan aku yang setelannya metropolitan dengan lebih baik. Semua sama aja.

Plus poin, staff disana rapi banget. I mean, semuanya enak diliat. Nggak ada staff yang keliatan jorok atau belum mandi. Jadi aku suka aja kalo dilayanin sama staffnya.



Semua barang tertata rapi sesuai kategori


What about the online store? Buat customer service LINE, sama ramahnya kok. Kamu akan disapa dengan panggilan 'kak' dan itu menambah keramahan buatku. Saat order via LINE, kita akan diarahkan ke CS masing-masing tiap kota. Kalo kalian tipe orang yang gamau ribet sama CS, bisa order mandiri via websitenya. Websitenya tertata sangat rapi dan jelas. Semua mengenai barang yang kamu beli juga bisa diliat. Cuma ya itu, kita harus rebutan. Karena sering banget sold out. #inifakta

Cek juga video Mayoutfit Online Shop Murah Rekomendasiku di youtube channel aku:)



Nahh itu dia 4 alasan kenapa Mayoutfit jadi online shop murah dan direkomendasi sama aku. Sekarang, yuk kita jalan-jalan ke salah satu store Mayoutfit di Gegerkalong Bandung (satu-satunya offline store yang selalu aku kunjungi haha)

Lantai 1









Beginilah suasana yang akan kita temui begitu masuk ke Mayoutfit. Semua baju ditata rapi dan uniknya, semua ditata sesuai tema atau warna. Jadi misal kalian suka warna putih, langsung meluncur ke rak yang banyak baju putihnya. Atau mau beli aksesoris, tinggal meluncur ke rak aksesoris. Banyak banget baju lucu yang bakal bikin kita pengen borong semuanya. Apalagi pas liat pricetag. Murah banget!



Jalan di dalam store juga dibuat luas. Ini enak banget buat kita yang belanjanya keroyokan sama temen. Kadang kesel kalo bawa temen terus storenya sempit jadi susah gerak. Atau kalo lagi nunduk milih baju, tiba-tiba diseruduk orang lewat. Hiks. Alhamdulillahnya, di Mayoutfit, akses kemana-mana lega hehe.

Lantai 2





Bukan, ini bukan orang korea gengs. Ini kak Bella!


Naik ke lantai 2, kita bakal ketemu sama frame iniihhh! Ada kak Bella yang cantik yeayy #fans



Uniknya, di lantai atas ini, ada tempat duduk buat para lelaki yang harus menunggu wanitanya belanja haha. Aku suka ngakak liatin muka mereka hahaha. Untungnya, tempat duduknya nyaman banget. Jadi meskipun lama nunggu, nggak papa lah ya. Demi doi mah nungguin belanja juga rela kan ya hahaha. Aku pengen sesekali ngajak pacarku belanja disini, deh. Pengen liat mukanya kayak apa kalo nungguin aku belanja wkwk.





Menurutku, koleksi baju di lantai atas nggak sevariatif lantai bawah. Tapi koleksi bawahan adanya di lantai atas. Jadi sepertinya memang dibagi 2. Yang bawah fokus ke atasan, kalau yang atas fokus ke bawahan (lalu saya pusing bacanya) Fitting roomnya juga lega dan banyak. Jadi nggak usah ngantri buat fitting baju. Oiya, semua pakaian yang dijual oleh mayoutfit itu all size. Tapi untuk beberapa item, bisa kita custom probadi kok. Kemarin aku beli overall denim dan lubang kancingnya memang belum digunting dari sananya. Karena badan aku kecil, lubangnya aku geser jadi bisa lebih menyesuaikan dengan lebar pinggangku.




Di lantai 2 ini juga ada kasirnya. Jadi buat yang belanja di lantai atas nggak usah turun ke bawah buat bayar. Sekali lagi, kasirnya baik banget. Aku juga suka nanya-nanya stok ke mbak kasirnya karena suka ada temenku yang nitip nanya stok.


Yap, udah dehh cerita tentang Mayoutfitnyaaa!! Gimana, jadi pengen buru-buru belanja kan? Atau mau mampir ke storenya? Don't worry, store Mayoutfit udah tersebar di beberapa kota kok. Cek alamat cabangnya dibawah ini ya! Catat, dan langsung cus~ Jangan lupa bawa uang dan jangan lupa kamu pasti kalap. Pasti.

Lokasi Offline Store Mayoutfit

Bandung   : Jalan Geger Kalong Hilir no. 9
                        Jalan Gandapura no. 71b 
Bekasi       : Jalan Pulo Sirih  utama RGJ 526 (depan Mall Grand Galaxy Park)
Cianjur      :  Jalan K.H. Abdullah Bin Nuh (ruko BLK) blok G
Sukabumi  : Jalan Perpustakaan NO. 3 ( sebrang perpustakaan kota Sukabumi)
Jogja         : Jalan Seturan Raya no. 100 R1, Sleman 



Satu lagi nih, bonus OOTD. Adhel si tukang AC hahaha...




MAYOUTFIT
"The best choice for your outfit"


Warm Hugs,

Adhelia Fa

You Might Also Like

6 comments

  1. OMG Adhel aku keracunaaaan! Tapi terus sedih pas tahu cuma jual all size secara badan aku kan kaya gentong. Huhuhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Parah kakk disini kece keceee... Disini all size semua kakk:"

      Delete
  2. Adhelll aku langsung tertarik mau belanja disinii hahaha ajak aku ke store nya dong XD

    Ghina Aulia
    {www.colored-canvas.com}

    ReplyDelete
  3. Si teteh wkwk... Hayu teehhh belanja bareeng

    ReplyDelete

Makasih sudah baca^^ Ayo share komentar kalian di comment box. Aku suka bacain komentar kalian hehehe. Jangan ngiiklan, jualan, konten pornografi, dan SARA, ya! Entar dikameha-meha sama yang punya blog #hayoloh. Komennya nggak dimoderasi jadi yang sopan, oke? Oke:)

Part of IFB

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Member Of

Member Of

Follow me on Bloglovin'

Member Of

Be an e-tailPR blogger

Subscribe