Zoya Metallic Lip Paint Review

5:27 PM



Semenjak aku bikin youtube channel, banyak yang nanya ke aku:

"kak, lipstick lokal yang bagus apa ya?"

"Kak, lipstick yang nggak ngeringin bibir apa kakk? Kalo bisa yang murah ya hehe"

"Kak, lipstick murah dan bagus buat bibir gelap apa yaaaaahhh"

Ya begitulah. Lipstick selalu jadi pusat dunia permakeupan. Kalo ada influencer yang mau mulai bisnis di makeup, sejuta persen mereka bakal mulai dari lipstick. Kek gaakan pernah ada matinya deh si lipstick tuh. Immortal aja terus.

Menjawab pertanyaan dedek dedek yang sebenernya sering banget umur yang nanya itu lebih tua dari aku (ini serius, saat kamu bikin yutup channel, seketika kamu langsung jadi sangat tuak sehingga semua orang memanggil kakak) aku selalu masukin Zoya Lip Paint di dalam list rekomendasi aku. Kenapa? Kalian baca aja post ini buat tau kenapa aku sayang banget sama Zoya Lip Paint


Pokoknyah, kalo Zoya bikin fansclub, aku harus daftar. Atau kalo perlu aku mau jadi presidennya.

Sumpah gais, aku fanatik banget sama Lip Paint si Zoya. Maap yak yang ngira aku muji kayak gini karena ini sponsor, salah. Aku emang serius ngefans. Seriusss!! Lirik aku Zoya lirik akuuu!!!!

Tapi kali ini, kita nggak akan ngomongin lip paint. Kita bakal ngomongin sesuatu yang jauh lebih fantastis dari Zoya yaitu, Metallic Lip Paint Series! Yeayyyyy



Beberapa waktu lalu, Bandung Beauty Blogger dapet kerjasama dengan Zoya Cosmetics buat mereview 2 produk baru mereka yaitu Metallic Lip Paint (mereka punya 2 shades yaitu Beatrix dan Elizabeth) dan satu produk lagi yang masih dirahasiakan. Yang pasti, satu produk lagi ini sama-sama kecenya dan bakal aku review di post terpisah nantinya.

Packaging

Talking about the packaging, seri metalik kali ini menurutku lebih elegan. Tubenya doff dengan ring silver di lehernya. Menurutku pemilihan badan tube yang doff pas banget buat mengimbangi bling-bling dari produknya sendiri. Tulisan produk dan nama-namanya tertera jelas di bagian bodynya dan bukan tipe tulisan yang gampang ilang. Kalian tau kan lipstick-lipstick yang tulisan nama di tabungnya suka ilang itu bikin kesel. Jadi jelek liatnya. Botak.




Nah, buat masalah boksnya, sebenernya aku fine-fine aja kalo aku nggak disuruh mereview produknya. Tapi karena aku harus mereview produknya, harus aku akui, aku sebel dengan boks si Zoya Metallic Lip Paint ini. Produk dengan print metalik gini susah banget difotonya. Pasti cahayanya mantul. Mantul gan, mantul sis. Mantul dan bikin tulisannya nggak keliatan. Aku sampe sakit pinggang nyari angle yang pas biar semuanya keliatan. Tapi tetep aja, susah. Aku nanges. Hiqz.

Texture and Formula

Di Instagram, aku bilang kalo tekturnya flowy. Maksudku, teksturnya bener-bener  ringan banget tapi nggak patchy alias mulus. That's why I called flowy. Karena kebanyakan liquid lipstick yang ringan, cenderung sheer sehingga harus dibuild lagi coveragenya. For this, nonono, nggak perlu. Karena dia ringan, dia juga beneran nggak bikin bibir berat. Malahan bibir jadi lembab. Thanks to our all hail shea butter.



Aku harus bilang, tekstur Metallic Series ini lebih baik dari tekstur original lip paintnya. That doesn't mean the original one is bad. Oh come on, yang originalnya aja udah dapet review bagus banget dari aku dan Metallic Lip Paint ini lebih bagus lagi. How cool is that?!

Mungkin netijen bertanya, lipstick bling-bling mo dipake kemana?

Dipake main. That's me. I even put stickers on face when I'm hanging out hahah.



Lipstick ini bagus dipake buat acara yang lebih endes kayak kondangan atau party atau sebenernya kalo kalian pede pake aja buat main emang kenapa sik:( Apalagi buat shade Elizabeth, lebih wearable karena shimmernya nyante. Kalo misal kalian masih bingung mau dipake kemana, lipstick ini boleh banget dipake buat eyeshadow. Teksturnya yang ringan nggak akan bikin kelopak mata kalian terasa ada yang nempel. Plus, dia mengandung shimmer yang bakalan bikin mata terlihat lebih cerah. Jangan khawatir nggak bisa diblend. Bisa banget. Karena teksturnya sendiri velvet matte dan agak lama buat ngeset jadi kalian bisa pake tuh waktunya buat ngeblend. Daya tahannya? Beuh. W pake dari sore sampe pagi kaga ilang-ilang masa. Iya, sore ampe pagi bukan pagi ampe sore.

Swatch


Ininih yang pasti kalian tunggu-tunggu hahahahah.





Elizabeth

Warna ini yang aku bilang masih wearable. Ya kan? Wereable banget menurutku. Buat kalian yang punya skintone cerah, ini bakal cocok banget. Warnanya lebih ke cool tone jadi buat yang punya tone warm, agak hati-hati aja ya takutnya kalian nggak suka warnanya. Aku sendiri ya biasa aja sama warnanya karena aku cenderung lebih suka sesuatu yang hangat seperti kasih sayang doi. Hahah.




Beatrix

I'm living for this shade ohlord! Serius, aku sukak banget sama shade ini. Beatrix punya tone yang lebih warm karena shimmernya bronze gitu. Ini kece banget loh buat kulit yang gelap-gelap kayak aku. Seksi banget jatuhnya. Iya kan? Liat aja foto aku udah seksi gitu kan hahahah #ditendang. Warna merah campur coklatnya juga kalem tapi tetep kuat karena menurutku, ngasih kesan misterius. I love this sahde!

Overall, aku tetep pengen jadi presiden Zoya Lip Paint Fans Club. Metallic series ini... ah udahlah, parah banget. Aku suka banget. Gatau lagi mau ngomong apa. Bodo amat dibilang ngiklan juga bodo amat. Serius bagus banget. Semoga aja Zoya ngeluarin shade lain buat metallic seriesnya dan menghapus tulisan limited editionnya. Eh aku belum bilang ya kalo Lip Paint ini limited edition? Hahahah hayoloo cepet beli keburu abis wkwk.

Recommended? OH YES LAH HAHAHAHA

Repurchase? Plis dong jangan limited edition biar kalo abis bisa repurchase:"

Price? Rp 120.000

Where to Buy? Zoya Cosmetics website

Warm Hugs,

Adhelia Fa




You Might Also Like

0 comments

Makasih sudah baca^^ Ayo share komentar kalian di comment box. Aku suka bacain komentar kalian hehehe. Jangan ngiiklan, jualan, konten pornografi, dan SARA, ya! Entar dikameha-meha sama yang punya blog #hayoloh. Komennya nggak dimoderasi jadi yang sopan, oke? Oke:)

Part of IFB

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Member Of

Member Of

Follow me on Bloglovin'

Member Of

Be an e-tailPR blogger

Subscribe