V10 Plus Water Peeling Base & Serum Review

10:35 AM

Bisa dibilang, aku jarang scrub wajah. Karena kulit wajahku itu sensitif banget kayak cewek lagi PMS.


Dulu banget, pas kulitku bruntusan parah, aku pernah scrub wajah pas dibagian yang bruntusannya. I know I was so dumb at skincare. Scrub bagian yang berjerawat bikin kulit makin merasang dan malah makin parah kondisinya. Aku dulu scrub wajah dengan harapan si bruntusnya hilang huahahahaha.

Habis itu, kulit aku radang parahhhh dan aku jadi males pakai scrub. Memang keidiotan yang hqq.

So having a mild peeling is a must for me. Kali ini, aku akan bahar 2 produk dari V10 plus yaitu water based peeling yang lembut di kulit dan hydrating serumnya.

 

1. V10 Plus Water Based Peeling

 

Aku udah pernah baca review produk ini dari lama. Aku sebenernya penasaran banget sama tipe peeling yang kayak gini. As I said before, aku males scrub wajah karena kulit wajah aku itu sensitif. Kena yang keras dikit, gatel gatel. Sering juga sampe panas dan nggak nyaman. Biasanya saat aku pakai produk yang beralkohol tinggi.

Sooo... Having water based peeling is a must for me. Ini bukan water based peeling pertama yang aku coba, tapi kalau dibanding-banding dengan brand lain, V10 Plus Water Based Peeling ini oke, loh. Teksturnya gel berwarna putih keruh. Gelnya bukan gel yang lengket dan bikin kulit nggak nyaman. Gelnya lebih ke watery dan pas kena kulit, enak banget. Dingin-dingin seger gitu.

 

Pas dibaur ke kulit, gelnya akan langsung lumer menjadi air. Mabe that is why it is called water based hihi. Setelah digosok-hosok beberapa saat, akan muncul bulir-bulir putih kusam yang aku asumsikan didalamnya terdat sel kulit mati dan kotoran yang terangkat.

Once you wash it off, your skin will be left smooth and suple. Kulit aku berasa lebih kenyal dan of course, bersih! And the good news, no redness or itchy skin yeayyyyy!!

2. V10 Plus Serums Hydrating Series

Sebelumnya, aku ditawari mau pilih seri apa. Karena kulit aku lagi kurang nutrisi dan kelembaban akhir-akhir ini, aku pilih seri hydrating.

 

Jadi V10 Plus punya 5 seri serum yang bisa kita pilih sesuai kondisi kulit masing-masing. Serunya, tiap seri adalah gabungan dari 3 serum yang memiliki bahan inti yang berbeda. For instance, serum whitening adalah gabungan dari serum Placenta, Quasi, dan Vitamin A.

Punyaku yang Hydrating terdiri dari serum Hyaluronic, Collagen, dan Amino. Ketiga serum tersebut udah eksis banget dalam hal melembabkan wajah. Contohnya Hyaluronic. Kandungan ini punya kekuatan menahan air di kulit lebih kuat dari bahan pelembab lain. Untuk kulit yang dehidrasi, air sangatlah dibutuhkan. Dengan serum Hyaluronic, kulit nggak cuma diberi air, namun juga kandungan airnya tetap terjaga.

Terus gimana pemakaiannya? Kan ada 3 macam serum...

 
 
 


Nah.. Pemakainnya ini yang unik banget geng. Karena ada 3 serum yang berbeda, kita pakai sekaligus tiga tiganya. Tinggal ditetes ke telapak tangan sesuai kebutuhan, lalu dicampur dengan cara digosok lalu ratakan ke wajah. Menurutku pakenya asik banget karena nggak mainstream. Berasa lagi masak aja nyampur-nyampur cairan serum wkwkw.

 

Jasilnya, kulit aku jadi beneran lembab banget. Aku cuma pake malam hari karena siang aku cuma pake sunscreen dan moisturizer. Karena kulit aku jadi lembab, pagi hari pas aku bangun, kulit aku jadi nggak berminyak banget. Loh kok bisa? Kalian tau nggak sebenernya kulit yang mengeluarkan minyak berlebih adalah kulit yang tidak terhidrasi dengan baik? Kulit yang kadar kelembabannya rendah membuat kelenjar minyak di kulit terangsang untuk memberi kelembaban dan akhirnya, pengeluaran minyak jadi berlebihan dan membuat wajah kita berminyak. Ingat ya, wajah berminyak bukan berarti lembab. So, buat kalian yang kulitnya berminyak, aku rekomendasiin banget pakai produk-produk yang ngasih kelembaban ekstra seperti V10 Plus Serums Hydrating Series ini.

 

Overall, aku suka sama produk-produk dari V10 Plus ini. Sayangnya, aku nggak dikasih full sizenya untuk direview jadi aku nggak bisa komentar soal packaging dan lain-lain:)

Buat kalian yang tertarik mencoba produk-produk dari V10 Plus, silahkan kunjungi websitenya di 

Warm Hugs,

Adhelia Fa


You Might Also Like

1 comments

  1. itu untuk tangan saja atau seluruh badan? habis berapa?

    ReplyDelete

Makasih sudah baca^^ Ayo share komentar kalian di comment box. Aku suka bacain komentar kalian hehehe. Jangan ngiiklan, jualan, konten pornografi, dan SARA, ya! Entar dikameha-meha sama yang punya blog #hayoloh. Komennya nggak dimoderasi jadi yang sopan, oke? Oke:)

Part of IFB

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Member Of

Member Of

Follow me on Bloglovin'

Member Of

Be an e-tailPR blogger

Subscribe