New York in Bandung! Welcome Absolute New York~

2:25 PM

Belum sempet review produk yang kemarin dikasih Absolute Newyork ke aku, sekarang aku udah punya produk baru lagi dari mereka.



Buat yang belum tau brand Absolute Newyork, welkam welkam, karena post ini isinya racun. Absolute Newyork sendiri adalah brand yang baru hadir di Indonesia. Baru hadir ya bukan baru dibangun. Brand ini udah eksis di tempat asalnya sama yaitu Newyork.



ANY sendiri nggak cuma punya toko (tokooo.. udah kaya jualan sembako aja wkwk) di Jakarta. Buat kalian yang di Bandung, kalian udah bisa datengin pop up storenya di Trans Studio Mal Ground Floor. Aku mau cerita sedikit tentang Pop Up Storenya nih sebeblum kita eksekusi produk-produknya..

Jadi Pop Up Storenya itu cozy banget. Meskipun letaknya ditengah jalan, tapi nyaman banget seriusan. Beberapa orang suka nggak pede yah kalo lagi belanja terus diliatin banyak orang...  aku mengerti kok. Aku juga nggak suka begitu haha. Apalagi aku paling sebel kalo diikutin BA dan dijelasin satu-satu produk yang aku pegang. Ingin rasanya aku berkata “Wahai mbak BA yang budiman, saya udah tau” wkwk.

Habisnya kesel sih. Dikit-dikit dijelasin, dikit-dikit dikasih tau. I mean, that’s good, tapi aku yakin seyakin-yakinnya pembeli itu pengen cari ketenangan. Mbak BA boleh jelasin kalo saya panggil. Semoga ada mbak BA yang baca ini dan akhirnya mengerti tugas seorang BA....



Oke lanjut, BA ANY ini Alhamdulillahnya, nggak ngikutin dan ngejelasin seluruh produk yang aku pegang. Mbaknya cuma liatin terus dateng pas ditanya. Mungkin karena saat itu kita dateng keroyokan kali ya jadi mbaknya kewalahan wkwkwk. Yang lain malah banyak nanya keaku dibanding nanya ke BA-nya sendiri wkwk. Aku paham sekali kalo bakal banyak yang bingung pas belanja di ANY karena produknya banyak banget. Seriusan. Sebanyak ini.





Makanya aku udah bikin list produk-produk yang WAJIB kalin beli kalo kalian first timer di brand ini.
1.       HD Flawless Primer
2.       ICON Eyeshadow Palette
3.       All Purpose Pencil
4.       Glossy Stain (Aku baru cobain kemarin dan bagus banget emang:”)

Pokoknya, Pop Up Store ANY ini comfy pisan. Semua produknya tertata rapih banget. Semua testernya berfungsi dengan baik. I mean, kadang ada tester yang nggak diperhatiin. Tiba-tiba pas pengen ngeswatch lipstick, eh kering. Kalo kalian mau ngaca-ngaca cantik sambil nyobain banyak produk sekaligus, mereka punya vanity mirror. Buat selfie juga kece banget loh vanity mirrornya.



Ngomognin Pop Up Storenya udah, sekarang kita eksekusi produknyah. Karena ada 3 produk, aku bakal review satu-satu.

1.       After Glow Liquid Highlighter

Umi Kiki Kusi bilang ini bakal kegelapan di aku tapi tetep aku beli soalnya lagi cari liquid highlighter yang bronzy gini. Bukan buat muka tapi aku pengen pake di badan dicampur sama lotion hahahaha.





Packagingnya sendiri sama kayak seri Flawless primernya. Terbuat dari squeezeable plastic yang tebel. Mereka punya 2 warna highlighter. After Glow dan Spotlight. Kalau After Glow itu bronzey-bronzey sexy yang bakal aku review sekarang dan Spot Light itu lebih ke putih dengan hint pink. Mirip-mirip sama Cindy Lou-nya The Balm.



Tekstur liquid highlighternya cairan kental yang gampang dibaur. Kalo kalian pernah terpikir liquid highlighter itu lengket, nonononono, nggak lengket sama sekali. Serius. Saking gampangnya diblend, aku sampe sering banget campurin dengan lotion buat nambahin glowing di kulitku. Shimmernya sendiri lembuttt banget. Aku sebenernya berkespektasi kalo shimmernya bakal kasar sehingga bisa dibuat glitter di mata. Tapi ternyata enggak. Shimmernya lembut. That’s why it looks freakin’ natural on skin.



Warna coklat bronzenya sendiri akan berbaur dengan kulit. So, instead of making our skin looks muddy, it will enhance the sexiness of it. Apalagi kalo kalian punya kulit tan. This would look purrrfect!

2.       Pure Metal Veil – Candied Rose

Hal-hal yang berbau metalik lagi hits banget. Smape lipstick pon banyak yang metalik. Personally aku suka sama hal hal yang berbau metalik, tapi kalo dipake sesuai waktu dan tempatnya aja.





One thing that I like about this product is the pigmentation. Seriusan endes bambes cucok meiyong banget. Aku pernah coba liquid eyeshadow dari brand lain, dan nggak sepekat ini. Nggak secreamy ini. Nggak seintense ini. Kece parahhh...



Packagingnya mirip-mirip liquid lipstick versi mini. Dengan aplikator yang sama persis. Menurutku pemakaiannya jauh lebih mudah daripada powder eyeshadow. Karena liquid eyeshadow bisa dipakai tanpa kuas sekalipun. Tinggal diapply di kelopak mata dan ditap-tap untuk ngeblendnya.






3. Prep+Primer Blue

Sebenernya aku mau ambil HD Flawless Primer yang warna lavender, tapi ternyata coverage si primer itu nggak sebagus prep+primer ini. Aku butuh primer berwarna biru-biru begini karena wajah aku sering banget kusam. Warna biru keungunan bagus banget buat nge-cancel tone yang kusam.



Packagingnya berbentuk tube dengan corong kecil sehingga kita bisa tenang. Kenapa tenang? Soalnya produk yang diambil lebih terkontrol jadi nggak bakal mubazir kalo kebanyakan. Tadinya aku pikir packagingya berbentuk pump. Aku personally kurang suka sih model-model pump gitu. Soalnya kadang ngehe banget. Sekali pump terlalu sedikit, dua kali pump, kebanyakan. Iya gak?




Buat performa produknya, parah sih. Kece banget.

Tangan aku yang belang karna panas-panasan, aku pakein ini, langsung cerah! Cerah ya bukan putih.
Tapi ya nggak mungkin juga aku pake primer ini di tangan. Rugi bandar:"

Overall, ketiga produk yang aku dapetin dari Absolute Newyork bener-bener memuaskan. Aku jadi
 penasaran sama produk lain yang belum pernah aku coba. Contohnya ICON PRO PALETTE
 HAHAHAHHA. Parah sih aku pengen banget coba itu. Semoga kesampean ya...

Ohiya, kalo kalian mau nonton video produk Absolute Newyork lain yang aku punya, bisa tonton video
 ini. Maaf ya kalo ngeracun hahahaha


Buat kalian yang pengen belanja produk ANY tapi di kota kalian belum ada storenya, bisa beli via online di www.absolutenewyork.co.id

Warm Hugs,

Adhelia Fa


You Might Also Like

0 comments

Makasih sudah baca^^ Ayo share komentar kalian di comment box. Aku suka bacain komentar kalian hehehe. Jangan ngiiklan, jualan, konten pornografi, dan SARA, ya! Entar dikameha-meha sama yang punya blog #hayoloh. Komennya nggak dimoderasi jadi yang sopan, oke? Oke:)

Part of IFB

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Member Of

Member Of

Follow me on Bloglovin'

Member Of

Be an e-tailPR blogger

Subscribe