Zoya Sporty Date Flower Power (eau de Toilette Launching)

9:37 PM

Minggu lalu, aku dan Bandung Beauty Blogger dateng ke acaranya Zoya Sporty Date Flower Power. Di acara ini, Zoya sekaligus launch Eau de Toilette mereka yang udah pernah aku review di blog aku.




Seperti yang udah pernah aku bilang di post review, Zoya baru aja ngeluarin 3 varian Eau de Toilette mereka yang sayangnya, baru bisa dipesan via website. Aku baru tau loh kalo ternyata aroma yang aku dapet adalah best sellernya wkwk. Saat acara kemarin, aku nggak nemu varian cotton karena kata pihak Zoya, varian tersebut sedang out of stock.



Acara dimulai dengan talkshow bersama Gabfit dan Sorcha sisters. Buat yang belum tau mereka, mereka adalah hijab selebgram yang cantik cantik banget. Talkshow hari itu tentang 'How to be an Insta Famous' yang langsung bikin aku fokus seketik haha. You know, instagram saat ini adalah platform socmed paling digemari oleh kids jaman now. 

Menurut mereka, cara untuk menjadi terkenal di Instagram adalah dengan menjadi diri sendiri, memiliki ciri khas, dan konsisten. Aku setuju banget saam poin-poin tersebut. Karena sekarang banyak banget pengguna instagram, kalau kita nggak punya ciri khas, kita nggak akan bisa stand out.



Acara dilanjut dengan Zumba. Karena temanya sporty, pastinya harus ada olahraga wkwk. Aku jadi inget acara Indonesian Beauty Vlogger beberapa waktu lalu kalo ngomongin Zumba. Kalian bisa tonton vlognya di youtube channel aku.


Zumbanya seru banget.... dan calek banget haha. Aku selalu dibuat tepar sama Zumba. Selalu bersimbah keringat. Tapi meskipun tepar dan keringetan, karena kita pake Eau de Toilette Zoya, gaakan bau badan. Thanks to formulanya yang tahan lama dan nempel banget. Aku sendiri nggak mencium aroma-aroma nggak enak dari badan aku setelah Zumba. Padahal nadan aku keringetan banget lo haha.




Setelah Zumba, kita berkumpul lagi untuk foto-foto flatlay. Jujur, flatlay kali ini agak membuat bingung karena kita nggak disediain properti buat hiasan flatlaynya. Jadilah banyak ide-ide gila yang muncul mulai dari nyabutin bunga dekorasi, pake pasir dari vas bunga dan sebagainya. Ngakak banget liatnya haha. It was fun though.

Di event tersebut, kita juga berkesempatan mencoba beberapa produk Zoya yang belum launching. Tadinya, aku pikir produk yang belum launching tersebut adalah mainan, ternyata bukan. Aku seneng banget bisa nyobain produk mereka yang bahkan belum beredar di pasaran:" Aku nggak sabar sama launc produk baru ini soalnya sumpah gemes bangett.... penasaran nggak? Harus! Soalnya emang ini produk menurutku gemes abis.



It was a fun event. Thank you Zoya dor inviting us!


ZOYA COSMETICS

Warm Hugs,

Adhelia Fa

You Might Also Like

0 comments

Makasih sudah baca^^ Ayo share komentar kalian di comment box. Aku suka bacain komentar kalian hehehe. Jangan ngiiklan, jualan, konten pornografi, dan SARA, ya! Entar dikameha-meha sama yang punya blog #hayoloh. Komennya nggak dimoderasi jadi yang sopan, oke? Oke:)

Part of IFB

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Member Of

Member Of

Follow me on Bloglovin'

Member Of

Be an e-tailPR blogger

Subscribe