Jin Shopback

7:31 PM

 

Pada suatu hari, seorang gadis bernama Adhel tersesat ditengah hutan ketika sedang mencari jodohnya. Padahal sudah dicari kemana-mana, tapi sang jodoh tak kunjung ditemukan. Sang gadis pun panik ketika mengetahui tidak ada jalan pulang. Setelah berjalan kesana kemari sambil menangis, tiba-tiba ia terjatuh.

 

Ternyata ia tersandung sebuah kotak. Ternyata kotak tersebut merupakan kotak ajaib! Keluarlah seorang jin dari dalam kotak tersebut.

 

Jin tersebut lalu berterimakasih kepada Adhel sang gadis karena telah membebaskannya. Sebagai gantinya, sang jin akan mengabulkan 3 permintaan Adhel.

 

Namun Adhel mencoba melakukan negosiasi dengan jin. Karena Adhel merasa dia sudah sangat lelah berjalan kesana kemari. Belum lagi kakinya terluka karena tersandung kotak. Adhel meminta jin untuk mengabulkan 5 permintaannya dengan ancaman kalau jin tidak mau, Adhel akan menutup kembali kotak tersebut.

 

Dengan sangat terpaksa, akhirnya jin pun mau mengabulkan 5 permintaan Adhel. Apa aja permintaan Adhel?

1. Satu set softbox
Rp 970.000/ Bisa dibeli di: Tokopedia

 

Jin: kenapa kamu mau softbox?
Adhel: Karena saya suka bikin video dan foto-foto, mbak jin. Sebagai beauty blogger dan vlogger, saya suka bikin makeup look dan tutorial. Saya nggak mungkin mengandalkan cahaya Illahi alias matahari karena cuaca akhir-akhir ini sangat kacau. Pagi-pagi terang, giliran saya keluar, tiba-tiba hujan. Terus kadang ujan seharian atau panas seharian. Kalau saya punya softbox, saya bisa bikin makeup look dan tutorial kapanpun saya mau. Meskipun saya sudah punya lighting lain, tapi saya pengen hasil cahaya di foto saya merata dan lebih tajam. Saya seneng kalo ada yang komen di blog/youtube saya kalo mereka terbantu sama tutorial dan review saya. Kalau saya punya lighting kece kan saya jadi lebih semangat ngeblog dan ngeyutupnya. Begitu, mbak Jin.

2. Glamglow Supermud Clearing Treatment
Rp 890.000 bisa dibeli di: Sephora

 

Jin: Masker buat apa?
Adhel: Mbak Jin suka perawatan nggak? Suka maskeran, nggak? Masker ini katanya bagus, loh. Apalagi buat membersihkan pori-pori secara menyeluruh. Bikin wajah kinclong-clong-clong deh. Sayangnya harganya mahal banget buat anak kuliahan bokek kayak saya. Saya pengen cobain karena kulit saya ini bermasalah banget. Bruntus dimana-mana, jerawat, minyak, dll.

3. Masami Shouko Brush Set
Rp 929.900 / Bisa dibeli di: Tokopedia

 

Jin: Kuas apaan nih? Kuas cet tembok?
Adhel: Ini kuas makeup, mbak Jin. Koleksi kuas makeup saya masih itu-itu aja. Di set ini, banyak yang masih saya nggak punya apalagi didalemnya ada stippling brush yang saya kepo banget. Terus, saya udah pernah punya kuas merk Masami Shouko dan emang bagus makanya saya pengen punya setnya.

4. Bluetooth Keyboard for iPad mini
Rp 550.000/ Bisa dibeli di: Bukalapak

 

Jin: ini buat apa?
Adhel: laptop saya lagi rusak, jin. Tapi belom dibenerin sampe sekarang hahaha. Entah kenapa saya lebih suka kerja pake iPad. Mau ngetik, nugas, ngedit foto, atau apapun itu. Lebih nyaman dan cepet aja kalo pake iPad. Tapi satu yang gaenak dari iPad, keyboarnya kecil T_T. Makanya kalo saya punya external keyboard buat iPad pasti bakal ngebantu banget.

5. Women's Nike Air Max Thea Shoes
Rp 857.000/ Bisa dibeli di: Zalora

 

Jin: kamu kan jarang pake sneakers, terus ini buat apa?
Adhel: saya emang jarang banget pake sneakers. Lebih sering pake sepatu-sepatu lucu. Tapi pas liat sneakers ini, sayalangsung jatuh cinta. Falling in lop at first sight kalo bahasa gaulnya mah mbak jin. Modelnya simpel dan nggak kebanyakan cingcong haha. Kebetulan saya emang suka banget sama hal-hal berbau monokrom danasaya rasa sepatu ini bakalan cocok sama koleksi-koleksi baju saya.


Setelah menyebutkan 5 permintaannya, ternyata Jin nggak bisa mengabulkan karena tidak punya uang! Adhel langsung ngamuk dan hendak menutup kotak tempat Jin dikurung. Tetapi Jin menghentikannya. Jin berkata ada yang bisa mengabulkan keinginannya, yaitu Shopback! Dengan mengikuti blog competition yang diadakan Shopback, Adhel bisa mendapatkan barang impiannya! 

Website Shopback

Jin langsung mengeluarkan handphonnya dan menunjukan website shopback. Apaan tuh Shopback?

Shopback adalah website bagi para penggemar online shopping untuk bisa menikmati cashback pada setiap pembelanjaan kita. Shopback sudah bekerja sama dengan banyak website e-commerce membuat kita nyaman berbelanja tanpa khawatir barang yang kita mau nggak bisa dibeli lewat Shopback.

Gimana cara pakainya?

 
 
 
 
 
 
Ternyata kita tinggal buka website e-commerce atau marketplace tempat kita mau beli barang dari website shopback lalu belanja seperti biasanya, deh! Jumlah cashback tiap toko berbeda dan akan ditampilkan di website Shopback. Setelah belanja, cashback akan ditampilkan di akun Shopback kita dalam waktu 48 jam dari waktu verifikasi toko. Kalau cashbacknya sudah muncul, baru deh dicairin. Gampang banget kaaan.


Kalau masih belum paham, yuk lihat video berikut!




Dengan begitu, Adhel pun tidak jadi ngamuk dan Jin berhasil kabur. Saking senangnya Adhel belanja pakai Shopback, Adhel lupa kalau tujuannya saat ini adalah mencari jodoh. Andai saja jodoh dapat dibeli pakai Shopback...

Tamat

Suka belanja online? Di-Shopback-in aja!

You Might Also Like

1 comments

Makasih sudah baca^^ Ayo share komentar kalian di comment box. Aku suka bacain komentar kalian hehehe. Jangan ngiiklan, jualan, konten pornografi, dan SARA, ya! Entar dikameha-meha sama yang punya blog #hayoloh. Komennya nggak dimoderasi jadi yang sopan, oke? Oke:)

Part of IFB

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Member Of

Member Of

Follow me on Bloglovin'

Member Of

Be an e-tailPR blogger

Subscribe