Nge-snack sehat, yuk!

11:55 AM

Percaya atau enggak, meskipun badan aku kurus, aku selalu pengen diet. Diet itu bukan cuma agar tubuh kita kurus, tapi biar sehat juga. Makanya kenapa, aku lebih suka makanan makana untuk orang diet.

Kalo ke Pizza Hut, biasanya aku pesan Salad Bar. Bukan karena aku pengen kurus, tapi serius makanan-makanan kayak gitu itu enak banget hehe. Begitu jug buat snack. Aku suka healthy snack yang terkadang dikhususkan untuk orang yang pengen snacking asik tanpa taku gemuk. Contohnya Soyjoy.

 

Let me be honest, I’m a big fan of Soyjoy. Rasa yang paling aku suka itu yang apel. Kalo makan Soyjoy tuh entah kenapa nagih banget. Unik banget. Padahal aku bukan pecinta kacang kedelai. Meskipun Soyjoy bahan dasarnya soya, tapi soyanya nggak kerasa. Malahan  banget menurutku.

Ada yang belum tau Soyjoy? Yaelah bray kemana ajaa. Soyjoy adalah cemilan sehat yang terbuat dari tepung kedelai dan buah-buahan asli (sekarang ada rasa coklatnyaa!!) yang dikeringkan. Karena menggunakan tepung kedelai, Soyjoy jadi rendah GI (gylemic index) namin tetap mengandung nutrisi penting seperti protein, serat, vitamin, dan mineral. Cemilan dengan kadar GI yang rendah cocok banget buat kalian yang punya diabetes karena kecepatan meningkatkan gula darah oleh makanan yang mengandung GI rendah itu lamban. 

 

Kapan biasanya aku mengkonsumsi Soyjoy? Kapan pun dan dimana pun. Aku selalu bawa minimal satu Soyjoy di dalem tas aku setiap hari. Kalau lagi senggang aku selalu ambil Soyjoy. Kalau lagi baca buku atau nonton youtube pun, Soyjoy asik banget buat nemenin. Bahkan saat aku bikin post ini, aku lagi makan Soyjoy wkwk.

 

Nggak cuma buat snack, Soyjoy juga udah beberapa kali nyelametin maag aku. Kalo aku nugas sampai malem, terkadang aku lupa makan dan akhirnya sakit perut. Kalo lagi maag, aku gabisa makan nasi karena terlalu keras. Aku juga gabisa makan roti karena bakal bikin maag aku tambah parah. Untungnya ada Soyjoy. Aku langsung ambil Soyjoy dan maagku terselamatkan.

 

Nah selain rasa apel, ada rasa baru yang aku suka yaitu Almond & Chocolate. Rasa ini langsung jadi favorit aku karena pada dasarnya, aku emang suka coklat. Buat yang nggak suka rasa asam dari buah juga kudu banget coba Soyjoy Almond & Chocolate ini. Rasa coklatnya pas. Nggak terlalu manis, jadi nggak bikin eneg. Porsinya pas banget buat cemilan dan benar-benar menghrangi rasa lapar jadi nggak ingin ngemil yang aneh aneh lagi hehe.

 

Oh iya, teman-temenku yang coba soyjoy ini juga bilang kalo rasanya enak dan nggak bikin eneg. Karena beberapa snack lain manisnya keterlaluan. Lalu pas makan Soyjoy ini, entah kenapa jadi bikin haus jadi ingin minum banyak. Ini bagus banget buat yang lagi diet karena air putih membantu kita mengontrol rasa lapar. Tahu kan salah satu tips diet yang paling manjur adalah minum air putih yang banyak sebelum makan? Nggak cuma bagus untuk yang lagi diet, tapi juga mengkonsumsi air putih membantu melancarkan sistem pencernaan kita.

Soyjoy selalu masuk list snack favorit aku dari dulu. Yuk ngesnack sehat ala Soyjoy:)

Cek beautynesia.id untuk info kecantikan dan kesehatan, yuk!

Warm Hugs,

Adhelia Fa

You Might Also Like

2 comments

  1. aku juga suka yg rasa coklat almond ini, sama yg pink ntu~ memang lebih bikin kenyang ya

    suika-lovers.com

    ReplyDelete
  2. Tapi aku kurang suka makanan sehat. Kenpa sih junk food lebih enak ketimbang healthy food? 😢

    ReplyDelete

Makasih sudah baca^^ Ayo share komentar kalian di comment box. Aku suka bacain komentar kalian hehehe. Jangan ngiiklan, jualan, konten pornografi, dan SARA, ya! Entar dikameha-meha sama yang punya blog #hayoloh. Komennya nggak dimoderasi jadi yang sopan, oke? Oke:)

Part of IFB

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Member Of

Member Of

Follow me on Bloglovin'

Member Of

Be an e-tailPR blogger

Subscribe