Event: Puspita Martha Seminar & Hairshow

1:10 PM

Bagaimana cara kalian menghadapi dosen yang jarang masuk+geje?  Kalo aku, aku bakal kabur. Hahahaha. Mahasiswi nggak bener.



Selasa lalu, aku kabus (atau mengaburkan diri lebih tepatnya) dari Matkul listening. Maaf ya Bapak, saya nggak suka listening:( Tapi Bapak baik. Saya jadi merasa bersalah...
Aku kabur ke acara Puspita Martha Hairshow yang dilangsungkan di Trans Luxury Hotel. Aku kesana ditemani sama Elva.


My Makeup:

Marina BB Cream - Ivory
Wet n Wild Ultimate Brow Kit
Oriflame Mastercurl Mascara
Viva Cream Eyeshaow - Coklat
Nabi Matte Longlasting Lipgloss - Blackberry
Mini Nobluk Brown from @blacksugar.id

nyoba OOTD tapi galtot-_-




Acara ini adalah pengenalan Puspita Martha International Beauty School, termasuk tren-tren makeup untuk 2016, juga hairshow yang kece-kece dari hair expert kondang yaitu Yudin, Sendy Gothic, dan Rissa Mariana.

My seat

Rissa Mariana-Yudin-Sendy othic


Acara ini sendiri sekaligus sebagai pengenalan PinkUp, produk hair styling asal Italy yang sudah ada sejak tahun 2007, namun baru launch di Indonesia tahun 2014, serta akan dikenalkan tahun ini. PinkUp sudah menjadi produk hair styling yang wajib untuk murid Puspita Martha. Miss World yang hadir di Indonesia juga selalu pakai PinkUp untuk tatanan rambutnya loh. Wow...

Harganya menurutku agak sedikit mahal, tapi masih wajar untuk produk hairstyling yang kece. Sekitar 100-200 ribu kalo nggak salah.Wanginya juga enak banget suer nggak bohong. Aku sempet nyobain aqua gelnya dan enak banget. Produk PinkUp ini juga gampang banget dibersihkan. Aqua Gelnya sendiri dapat menahat style, tapi begitu disisir, nggak susah. Aku bener-bener rekomen produk PinkUp buat yang mau invest di Hair Styling product.



Lanjut, acara dibuka dengan menakjubkan. Model-model berbaris menggunakan baju serba hitam dan payung yang hitam pula di atas catwalk. Rambut mereka dijepit kayak kalo preparing mau nyalon gitu.

Lalu ada penjelasan mengenai tren makeup Autumn-Winter 2016. Dilanjutkan dengan pengenalan speakernya. Ada Yudin, Hairdressing Maestro, Sendy Gothic PinkUp Expert, dan Rissa Mariana, Professional Hairdressed asal Bandung. Ketiganya sama-sama keren. Aku suka banget sama rambut mbak Sendy. Ternyata rambutnya itu yang ngewarnain adalah mbak Rissa. Keren banget, mbak. Aku sebenernya mau nanya-nanya sama mbak Risa soal pewarnaan rambut, tapi pas acara berakhir, orangnya nggak ketemu._.

Setelahnya, ada beberapa penyambutan lainnya dari Alexander Tilaar selaku Product Manager. Di sesi ini juga, dikenalkan lebih jauh terhadap Puspita Martha International Beauty School. Lalu acara dilanjutkan ke sesi yang ditunggu-tunggu yaitu hairshow.



Yang pertama menunjukkan kebolehannya adalah Yudin. Beliau memperagakan teknik pemotongan layer dengan cepat. Asli cepet banget. Wes wes gitu doang. Aku ngeri-ngeri juga kalo kalo si modelnya ikut egunting #okeinilebay. Tapi ya nggak mungkinlah wong Mas Yudin udah Pro.

Lanjut dengan Sendy Gothic dan Rissa Mariana yang menunjukkan performanya. Mereka bermain-main dengan beberapa styling iron. Aku suka banget sama curl yang dibuat oleh Sendy Gothic. Aku pengen beli alatnya soalnya perfect buat bikin mermaid curl gitu.



Lalu acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Aku ngak nanya karena nggak tau mau nanya apa._. Lalu mas Yudin mengajak satu peserta seminar untuk memperagakan teknik sasak yang benar. Yang mengajukan diri adalah teteh-teteh lucu yang rambutnya gemes abis. Yaampun banyak yang rambutnya lucu disini. My hair is the one who is normal-looking here.






Akhirnyaa.... inilah penghujung acara dari Hairshow and Seminar ini. Finishing!! Semua model-model yang barusan diutak-atik rambutnya, naik ke panggung lagi untuk finishing touch. Gosh they are really awesome! Big Applause for Yudin, Sendy Gothic, and Rissa Mariana.

Oh iya, aku menang sebagai Best Instagram Upload dan dapat lipstick Sariayu+pouch. Hmm.. lumayan. Pouchnya bisa buat gantiin pouch lama yag udah buluk hehe:p

Segitu aja event report dari Puspita Martha International Beauty School Seminar and Hairshow kali ini. Makasih buat mbak Ayu yang udah ngundang saya. Maaf buat Pak Ahsin, mahasiswimu ini bolos hahahahaha.... #janganditiru tapi beneran pelajaran listening itu boring banget:(

Warm Hugs,



Adhelia Fa

You Might Also Like

12 comments

  1. Salah fokus ke modelnya ya, langsing-langsing bikin sirik:))


    isthiutamid.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya tii... Tapi aku nggak sirik soalnya aku malah lebih tipis dari mereka:(( d rita anak gabisa gendut:(((

      Delete
  2. Acara yang begini yang bikin betah mata, soalnya suka speechless liatin tatanan *cielah tatanan* dari segi make up dan lain-lain duh <3<3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cieee hahaha.. Iyaa asli. Aku malah fokus ke makeup modelnya dan pengen nyontek:))

      Delete
  3. itu model yang cowok rambutnya ngejigrik(?) tinggi ama yaa XD


    ourbeautystory.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  4. Itu di dalam gedungnya lagi hujan ya? .__.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggak pak haha... Mereka belum mengerti fungsi payung sepertinya._.

      Delete
  5. Tapi kenapa ya pelajaran listening ku ga boring boring amat lol.
    Alismu, Dhel. Ngga kalah cetar sama rambut teteh teteh lucu itu kok xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lailahh tukeran dosen nyokk haha. Wkwkwk cetar wkwkwkw... Ini pujian apa hinaan :)))

      Delete
  6. Oh listening, yang keywordsnya "open your book", "close your book", "share with your neighbour" ya dhel? Wkwk

    ReplyDelete
  7. Oh listening, yang keywordsnya "open your book", "close your book", "share with your neighbour" ya dhel? Wkwk

    ReplyDelete

Makasih sudah baca^^ Ayo share komentar kalian di comment box. Aku suka bacain komentar kalian hehehe. Jangan ngiiklan, jualan, konten pornografi, dan SARA, ya! Entar dikameha-meha sama yang punya blog #hayoloh. Komennya nggak dimoderasi jadi yang sopan, oke? Oke:)

Part of IFB

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Member Of

Member Of

Follow me on Bloglovin'

Member Of

Be an e-tailPR blogger

Subscribe