Mini Nobluk Brown Review

9:47 AM

Geng apa kabar...

Aku rasa bulan April ini adalah bulan dengan reputasi blogging terburuk buat aku haha. Alasan dibalik semua itu adalah... laptopku yang beberapa hari lalu rusak. Jadi dia ngelag parah dan nggak bisa diapa-apain. Aku asumsikan, si lepi butuh diinstall ulang. Aku ngalor-ngidul nyari siapa yang bisa bantuin nginstall ulang dan akhirnya aku menemukan Rafely. Dia nawarin buat nginstall ulang lepi aku dan ternyata malah nggak bisa-_- Ah, Rafely mah-_-

Tapi kemarin malem, saat aku coba buat iseng-iseng nyalain lepi, keajaiban terjadi! Lepinya nyala! Bisa dipake! Wow!

Jadi aku rasa ini hanya masalah waktu #apadah. Mungkin lepi cma butuh istirahat karena siang malam telah membantuku mengerjakan tugas... (ada ya yang kayak begitu...)



Oke balik ke judul, aku mau ngereview Mini Nobluk Brown yang baru beberapa hari lalu aku punya.



Mungkin basi banget ya liat masih ada yang review softlens ini haha. Habisnya aku baru ada hasrat ingin nyobain , sih. Aku nggak punya masalah apa-apa pada mata aku, jadi aku Cuma pakai softlens saat ada acara tertentu aja. Makanya aku jarang banget beli softlens.

Yah sebenernya sih itu alesan aja. Intinya mah aku emang kudet baru nyobain dan ikut heboh sama softlens ini padahal mah udah telat kemana-mana wkwk.




Masalah kemasan, asal softlens, bla-bla bli-bli akan aku serahkan pada gugel. Silahkan mbak-mbak search sendiri di gugel. Softlens ini asal thailand dan bentuk vialnya seperti ini. Banyak banget yang malsuin softlens ini jadi emang kudu jeli. Softlens Nobluk yang asli itu tabungnya kayak begitu. Jadi kalo yang dapet selain begitu, mending langsung hibahkan aja ke tong sampah. Daripada brabe ntar gara-gara make softlens nggak jelas. Ini mata masalahnya, tjoy!

Kenapa aku ambilnya yang mini? Soalnya aku pengen softlensnya terlihat senatural mungkin. Seolah-olah aku emang dilahirkan dengan warna mata begitu. Jadi aku ambil yang nggak ada efek dolly-eyesnya. Kamu tau Solotica, nggak? Sejauh yang aku tau, mereka punya softlens dengan tingkat kenaturalan yang tinggi. Aku pengen banget sebenernya punya Solotica. Cuma nggak mau belinya haha. Mahal banget ampun, deh. Jadi aku move on deh ke Mini Nobluk dan ternyata, aku suka banget. I got it from my own shop @blacksugar.id



Ngomongin pattern, udah pasti itu hal paling wahid yang kalian pertimbangkan ketika membeli softlens. Aku suka sama pattern Mini Nobluk ini karena nggak macem-macem. Sebenernya aku kurang suka sama circle lens macam GEO gitu karena patternnya suka heboh banget. Aku suka ngeri sendiri liat mata aku kalo patternnya terlalu heboh. Jadi buat Mini Nobluk ini, aku kasih 5/5.



Efeknya pun natural banget di mata. Bikin penampilan lebih hidup tanpa terkesan maksa. Masih terlihat seperti pake softlens tapi natural gitu. Warna coklatnya Mini Nobluk ini ada hint ijonya. Jadi menurutku, bakal cocok banget sama yang punya rambut ash-brown atau hint ash-ash lainnya.



Buat kenyamanan, biasa ajasih. Cuma aku lebih suka EOS. EOS itu setau aku softlens ternyaman seagat raya. Kalo Mini Nobluk ini, Cuma tahan 4-5 jam di aku tanpa tetes mata diruang ber-AC. Kerasa kering dan nempel banget dimata kalo lebih dari segitu. Sedangkan EOS, pernah aku pakai dari jam 12 siang sampai 12 malam ngak pake tetes mata tetep nayaman. Yah, tapi jangan ditiru juga ya. Maksimal pemakaian softlens itu 7-8 jam.

Ini penampakan softlensnya di beberapa pencahayaan yang berbeda. Ini saat aku menghadiri event Puspita Martha Hairshow kemarin.

Direct sunlight

Backlight

Roomlight

Another room light


Overall, Ini softlens yang wajib dicoba. Aku jadi penasara sama yang grey. Soalnya MUA-MUA pada pae yang grey pas bikin eye makeup dan keliatan kece banget.

Reccomended? Yes.



Repurchase? Yep!!

Price? IDR100.000

Where to Buy? Kamu bisa klik page SHOP di blog ini atau buka Instagram dan search @blacksugar.id

Warm Hugs,



Adhelia Fa


You Might Also Like

15 comments

  1. aaaaaah.. aku juga pakai ini..warnanya jadi olive yaaka kalo dipakai langsung.. cakep, dan patternnya natural..
    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya aku suka liat mbak dine pake warna inii

      Delete
  2. Lucu mata jadinya Dhel, mataku susah kalau di pakein softlens karena mataku ukurannya kecil dan dalam banget makanya keliatan tajam banget nih mata :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya efek softlensnya bagus yhaa.. Temenku juga alasannya sama wid. Nggak bisa pakenya karena matnya kecil... Jadi aku asumsikan memang susah pake softlens pada mata kecil..

      Delete
  3. sudah di tes sampe 16 jam gak say??? aku kalo pake softlens sehari biasanya 16-18 jam'an hehe..

    innovamei.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wadaww.. Gila 18jam X)) aku belum pernah say haha..

      Delete
  4. Suka banget nih warnanya kelihatan hazel :D
    Yang grey bagus kok Dhel. Temenku pakai yg gray hasilnya abu-abunya agak kehijauan gitu. Cantik banget kaya mata orang Turki :D
    Tapi entahlah di dia kadang-kadang kelihatan banget ukuran softlensnya ga pas. Mencong kanan kiri gitu.

    www.gadzotica.com

    ReplyDelete
  5. Aku termasuk orang yang selalu berusaha pake soflens kalo mau make up an. Yah gimana yah, kalo pake kacamata nabrak ama bulumata sendiri huhu

    Btw motifnya baguss. *.*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga selalu pakek karna... Ngerasa kurang kece aja gitu meskipun mata aku normal hehe

      Delete
  6. Bagus ya keliatan natural banget #terpanaaa (sama softlensny) eh.

    Etapi dia tahan cuma mentok 5jam doank ya tanpa tetes hmm padahal aku kalo pake softlens jarang pake tetes mata ._. selama ini pake softlens cuma dari X2/Freshlook aja hadeehh ketauan deh kudetnya.

    my-makeupdiary.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. X2 enak tuuhh tapi dia ngeganjel parah:( freshlook belum pernah cobaa haha..

      Yah kirain terpana sama yang makenya hahaha

      Delete
  7. Lucuuuu softlensnya~ Cocok banget dimata kamu hihi. Jadi pengen coba :)

    www.lunetaaureliafatma.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  8. Woalah jeng dirimu cucok rempong pakai ini, ciyus deh!

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id

    ReplyDelete

Makasih sudah baca^^ Ayo share komentar kalian di comment box. Aku suka bacain komentar kalian hehehe. Jangan ngiiklan, jualan, konten pornografi, dan SARA, ya! Entar dikameha-meha sama yang punya blog #hayoloh. Komennya nggak dimoderasi jadi yang sopan, oke? Oke:)

Part of IFB

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Member Of

Member Of

Follow me on Bloglovin'

Member Of

Be an e-tailPR blogger

Subscribe