Zahra's Birthday and Pizza Hut review

10:15 AM

Happy Birthday Zahraa !!!
One of ma best buddies just celebrated her birthday a couple days ago. dan kemarin, dia baru sempat traktir traktir hehe. dan kita semua ditraktir di Pizza Hut. sebenernya ga ada pikiran kalo ternyata guyonan kita berakhir jadi kenyataan. jadi awalnya, aku sama Rinda ngegodain Zahra buat nraktir kita di PH. kita berdua terus terusan nyanyiin jingle-nya PH yang " Sensasi Delight.. berbagi bersama di Pizza Hut " eh ternyata, she really granted our wish. nyehe.. makasih Zahraa..



Kita makan di Pizza Hut cabang Festval Citylink. letaknya agak diujung Ground Floor dekat eskalator. Gampang banget dicari mengingat FCL juga nggak gede gede amat dan PH juga cukuo 'mencrang'.
Pas kita dateng PH lagi syepii banget. kita pengen duduk di pojokan karena dekornya bagus dan terlihat cozy. tapi ga boleh sama mba mbanya soalnya katanya belum dibuka. Yowes lah akhirnya kita pilih tempat dekat pintu masuk.

Me, with the birthday Girl- Zahra

Rinda and Ryska

Pelayanan 

PH emang juara deh. pelayanannya ramah (biasanya ) tapi entah kenapa, pas kita bareng bareng kesana kemarin, kok mba mbanya judes banget. nanya mau pesen apa tapi ngga senyum. kita jadi agak agak kikuk juga diliatin mba mba yang judes.
Makanan sampai dalam waktu yang standar. karena fresh from the oven, jadi pasti butuh waktu kaan.. pasta nyampe duluan sedangkan pizza belakangan.

Taste


karna spesialisasi di pasta dan pizza, ya kami ngga pesan nasi. pengen sih sesekali nyobain nasinya PH. tapi ngga sekarang deh hehe. kapan kapan aja. BTW, kita pesen paket yang ber-4 yang basic. aku sama rinda pesen pasta. Zahra sama Ryska pesen personal pizza.



Fusilli Carbonara
3/5 lah ya, soalnya aku mengekspektasikan carbonaranya bakal lebih creamy dan heavy. tapi rasanya cukup light tapi cenderung tasteless. kejunya juga kurang nendang. tapi tetep OK lah. mengingat ini ditraktir hehe. tapi ini bukan menu yang bakal aku pesen lagi dari PH. aku tetep cinta sama Lasagnanya hehe <3



Ini yang dipesen Rinda. aduh aku lupa namanya. tapi ini juga ngga membuat aku puas. rasanya biasa aja meskipun Rinda bilang " seenggaknya nggak zonk" yasudahlah. aku gatau kenapa kualitas pasta mereka jadi turun.


Chicken BBQ Pizza
today's MVP. Serously, i don't know wheter she has a glory luck or what ? tapi yang Zahra pesen bener bener enak. asli enak. bahkan aku udah underestimated duluan sama namanya chicken soalnya yah paling yang-namanya-chicken tuh rasanya bakal biasa biasa aja. tapi yang ini emang enak banget. rasanya gurih.

dan aku juga lupa apa yang dipesen Ryska. selain ga difoto juga. tapi dia pesen pizza yang basicnya manis. emm.. lumayan lah hehe


Ini Appetizer dan again aku lupa namanya pemirsaah.. aduh sumpah deh. tapi ini enak ko, kalo aku ngga kekenyangan bakal aku abisin deh ini makanan. hehe.


Watermelon Orange.
Sebenernya kita semua pesen ini karena ada tag 'new' sama minuman yang lain terlihat so-so. apalagi coca cola. surprisingly, ga mengecewakan. double fresh. minuman ini terdiri dari orange juice yang dikasih serutan semangka gitu. enak deh.

Setelah kenyang, kita keluar dan jalan jalan di dalem FCL. kita sempet mampir ke counter Zoya. Oh iya, Seminggu yang lalu, Rinda, memutuskan untuk berhijab. aku terharu rada rada sedih gitu. bukan maksudnya aku kafir atau aku menganut aliran sesat, hanya saja, Rinda ini udah Prtner-In-Crime aku banget. jadi agak agak sedih juga ngelihat dia sekaang dikerudung. soalnya kan ga pantes juga kalo orang berkerudung melakukan hal hal 'kriminal' hehe. terus ketiga temen aku itu dikerudung semua. dan aku terlihat seperti orang kafir yang tersisihkan. aku sendiri belum ada niat buat dihijab. entahlah, mungkin nanti saat aku kuliah. hehe.. duh jadi OOT, pas di zoya, Rinda beli ciput warna hitam. Ryska dan Zahra sibuk keliling liat liat kerudung dan ciput. dan aku malah tertarik sama skincarenya Zoya yang dipajang di tengah toko. aku baru tau zoya ngeluarin range skin care. aku juga sempet swatch beberapa lipstick dan aku rekomendasiin yang shade Rose Tea. warnanya cantik bangeett....
She used to be my Partner-In-Crime


Ryska minta dianterin ke Share Tea. dan ada kejadian lucu pas Ryska lagi order
" pesen apa ?"
" Taro Milk Tea "
" Atas nama siapa "
" Ryska "
" Jessica ?"
" Ryska "
" Sisca ? "
" Yah, terserah lah "
dan kita terus terusan manggil Ryska jadi Jessica. This is so Hilarious.

 Last, i want to wish for my beloved but annoying buddy, Zahra, to always having only great times,great memories,great love, and keep lovely as always. We Love You <3

See You on the Next Post,
Cherio!


You Might Also Like

0 comments

Makasih sudah baca^^ Ayo share komentar kalian di comment box. Aku suka bacain komentar kalian hehehe. Jangan ngiiklan, jualan, konten pornografi, dan SARA, ya! Entar dikameha-meha sama yang punya blog #hayoloh. Komennya nggak dimoderasi jadi yang sopan, oke? Oke:)

Part of IFB

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Member Of

Member Of

Follow me on Bloglovin'

Member Of

Be an e-tailPR blogger

Subscribe