What Inside My Pouch ?

2:24 PM



Waktu aku sehari hari lebih banyak aku habiskan di luar rumah. Sebagian besar disekolah. Maka dari itu, aku selalu membawa pouch. Bukan make up pouch karena make up yang ada hanya  Silkygirl Magic BB Cream dan Silkygirl Silky Lips Magic Pink LipBalm. Pouch ini berisi keperluan standar saat keadaan tubuh aku lag gawat darurat.


Pouch aku cukup simpel. Pouch ini aku dapatkan secara Cuma Cuma dari teman sekelas aku yang berlibur ke Thailand. Aku suka pouch ini karena bisa memuat barang yang lumayan banyak dan warnanya merah. Me likey<3





From left to right :


Silkygirl Magic BB Cream
Aku beli BB Cream ini atas dasar kepo sama yang namanya BB Cream. Berhubung aku suka hal hal yang berbau korea. Tapi aku ga mampu buat beli BB Creamnya Etude House karena harganya mahal. Dan rasanya belum pantas buat anak SMA seperti aku ini membeli make up yang range harganya ratusan ribu. Ada beberapa kandidat dalam menentukan BB Cream mana yang harus aku beli. Maybelline, Garnier dan Silkygirl. Aku pernah mencoba ketiganya. Maybelline menurut aku, cukup bagus, namun membuat kulit wajah aku gatal gatal. Aku juga ga tau kenapa. Kalau Garnier, aku rada rada parno sama produk Garnier. Karena sejarah aku pakai produk dari Garnier, mulai dari face wash sampai Moisturizernya, bikin kulit aku iritasi. Jadilah aku memutuskan membeli BB Cream Silkygirl.

Parfum Refill
I got myself a refill perfume. Aku juga belum mampu membeli parfum original pakai uang sendiri. Tapi aku sangat suka parum refill yang aku punya. Ada sebuah toko parfum refill ternama yang sangat terkenal di Bandung. Namanya IN PARFUM. I’ll review about it later. Mine is J.Lo Still. Aku super duper suka sama wanginya. Fresh yet sexy. Lain kali aku mau coba beli yang Givenchy Ange Ou Demon.


Vaseline Total Moisture Aloe Fresh
Aku juga suka banget nih sama body lotionnya Vaseline. Harganya murah, tapi kualitasnya oke banget. Buat yang Aloe Fresh, wanginya bener bener enak dan membuat kulit aku fresh tapi tetap lembab dan lembut

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash
Ini adalah Holy Grail Face Washaku. Udah repurchase 3 kali dan tetep setia. Emang bikin wajah bersih dan lembut.


Silkygirl Silky Lips Magic Pink Lipbalm
Aku baru membeli lipbalm ini beberapa hari yang lalu dikarenakan lipbalm Nivea aku yang aku kira hilang -_- ternyata jatuh di kamar. Jehh.. tapi so far aku suka sama lipbalm ini. Glossy dan warnanya natural. Tapi aku agak agak gasuka sama efek mentholnya. Macam ngolesin minyak kayu putih ke bibir


HQ7 Hair Milk in Lively Floral
I found my hair soulmate. Entah kenapa rambut aku yang tadinya awut awutan, begitu disemprot hair milk ini langsung jadi nurut dan gampang di styling. Aku akan purchase lagi yang varian Very Berry. I’m just in love with this baby.


Cussons Baby Colonge
Iseng ajasih beli colonge bayi. Wanginya enak banget. Lembut banget. Bikin aku berasa kembali jadi anak bayi ehehehe.
Jadi, itu adalah barang barang yang sellu aku bawa bepergian. Terutama ke sekolah. Aku gapernah menggunakan make up neko neko karna sekolah juga melarang siswinya untuk berdandan.  Makanya akupun nggak membawa make up yang neko neko pula.

See You on the next Post,
Cherio !

You Might Also Like

0 comments

Makasih sudah baca^^ Ayo share komentar kalian di comment box. Aku suka bacain komentar kalian hehehe. Jangan ngiiklan, jualan, konten pornografi, dan SARA, ya! Entar dikameha-meha sama yang punya blog #hayoloh. Komennya nggak dimoderasi jadi yang sopan, oke? Oke:)

Part of IFB

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Member Of

Member Of

Follow me on Bloglovin'

Member Of

Be an e-tailPR blogger

Subscribe