Collection Cosmetics in Bandung!

10:06 PM


It’s an honor that one of my fav lippie brands, Collection Cosmetics, visited Bandung and introduce us their lip products. Terlebih lagi, yang jadi pengisi acaranya adalah junjungan kita semua, Lippielust alias mbak Rissa.




@collectioncosmetics_id baru aja hadir di Indonesia, tapi sudah dapet tempat spesial di pouch makeupku❤️ Kalo kalian sempet nanya lipstick-ku seminggu kebelakang, aku selalu pakai Moisturizing Lip Cream Matte-nya collection yang aku ganti-ganti warnanya karena memang pilihan warna mereka masuk banget di kulit sawo matang. Stay tune for the review! . Captured by miluv @chikaliu_ Too bad, disana cahayanya lagi jelek:" . #collectioncosmeticsxbeautyjournal #beautyjournal #collectioncosmetics #ivgbeauty #tribepost #wakeupandmakeup #beautyandhairdiaries #bunnyneedsmakeup #indobeautysquad #bebeautymood #tampilcantik #nyxcosmeticsid #bombtutorial #ragamkecantikan #maybellineindonesia #beautybloggerindonesia #beautybloggerid #beautyenthusiast #tutorialmakeuplg #inspirasicantikmu #tutorialmakeupkece
A post shared by Adhelia Fa | CONTENT CREATOR (@blackxugar) on



Kalau kalian belum tau soal Collection Cosmetics, aku sarankan buat baca semua soal Collection di postingan ini. Sekarang kita bahas hal lain soal Collection Cosmetics dan keseruan acara kemarin, ya.






First of all, aku baru mencoba produknya selama 2 mingguan. Kalian bisa baca review Collection Cosmetics Moisturizing Lip Cream Mattedisini. Nah, kemarin kan aku emang udah baca dan tau kalau Collection Cosmetics adalah brand yang menambahkan skincare dalam produk mereka sehingga produk mereka selain bagus sebagai kosmetik, juga nyaman dan merawat layaknya skincare. Dan itu terbukti nyata bukan omong kosong belaka. Kalau belum percaya, coba kalian baca saja postingan reviewnya. Pokoknya mereka tuh emang beneran bukan kaleng-kaleng.



Nah, kemarin kan aku nyobain lip cream matte-nya. Ternyata yang jadi highlight produk mereka itu adalah Lip Stain. Mereka punya beberapa warna lip stain dan sayangnya aku nggak bisa review produknya, tapi kalian bisa lihat reviewnya di postingan temenku Tika Mallory. Temen-temen yang lebih suka lip tint/lip stain ketimbang lip cream, mungkin bakal tertarik.



Nah di acara kemarin pula, kak Rissa bagi-bagi tips seputar perlipstickan dan perbibiran. Mulai dari merawat bibir biar tampilan lipstick bagus, sampai tips-tips membuat lip art. Nggak Cuma bagi-bagi tipsnya, kita juga langsung mraktekin sendiri wkwk. Ngakak banget liat hasil lip art sendiri jadi pengen ketawa. Disana kita Cuma dikasih waktu 30 menit dan kata Kak Rissa, waktu segitu tuh dikit banget karena lip art tuh butuh ketelitian. Aku pun baru banget bikin lip art jadi aku nggak ngerti gitu loh. Lucu banget pooknya. Tapi sumpah fun banget. Aku sebenernya kurang minat sama lip art, tapi sesekali keknya menarik ya kalau dieksplor? Gimana menurut temen-temen?



Nah, karena dalam lip art, banyak bahan yang dipakai kek lem, manik-manik, glitter, dll, pasti bikin kulit bibir kering. Penting banget buat pakai base lipstic yang melembabkan seperti yang aku pakai yaitu Collection Cosmetics Lip Cream Matte no 06 Nude Sand. Psst.. kak Suhay Salim sampai bilang lipstick ini bagus.

Kalian bisa beli Collection Cosmetics Products di Shopee.

Thankyou for having me there Collection Cosmetics and Beauty Journal!

Warm Hugs,

Adhelia Fa

You Might Also Like

0 comments

Makasih sudah baca^^ Ayo share komentar kalian di comment box. Aku suka bacain komentar kalian hehehe. Jangan ngiiklan, jualan, konten pornografi, dan SARA, ya! Entar dikameha-meha sama yang punya blog #hayoloh. Komennya dimoderasi karena banyak SPAM:)

Subscribe