Collection Cosmetics Moisturizing Lip Cream Matte Review

9:53 PM


Berawal dari seorang Suhay Salim yang nanya “Eh kamu pake lipstick apa? Cakep loh” ke aku, rakyat instagramku pada kepo sama lipstick ini.

Emang suer lipstick ini sebagus itu. Senyaman itu.Semantul itu. Lipstick apa sih?



Kenalan yuk sama Collection Cosmetics yang aku udah pake selama 2 mingguan. Sesuka itu loh. Soalnya... ah mending daripada kita bahas di satu paragraf yang keknya gaakan cukup, mending kita bahas secara keseluruhan alias, mari kita review.

Packaging





Simple and modern. Collection Cosmetics Moisturizing Lip Cream Matte punya kemasan selayaknya lip cream lain.Tabung dan slim. Tutupnya hitam dan keseluruhan tabung  materialnya doff. Yah, standar lah ya.. Tapi plus poinnya, label di permukaan tabung beneran bagus dan nggak gampang hilang.



Nah sayangya, stopper/leher tabungnya nggak bisa mengontrol produk yang keambil. Jadi kayak kurang guna gitu. Alhasil, aku masih harus meperin produknya di mulut tabung dan bikin produknya beleber dan kesannya jadi jorok. Padahal aplikatornya lumayan enak dan lembut.

Formulanya

Aku suka banget formulanya. Tapi temen bloggerku nggak terlalu suka karena kataya terlalu wangi. Buatku wanginya masih normal, loh. Selera orang beda-beda sih soal formula. Malah aku lumayan suka wanginya karena meskipun wangi, dia nggak menyengat dan bikin pusing. Wanginya itu seger ala buah-buahan tropis. Masih wajar. Tapi sekali lagi, orang punya preferensi yang berbeda.



Yang mau aku highlight dari formulanya adalah daya lembabnya yang membuatku takjub. Biasanya, kalo aku pake lip cream apalagi yang matte, bibir aku yang memang sudah kering bakal tambah pecah-pecah seperti Indonesia menjelang pemilu 2019 ini. Tapi lip cream ini beneran bagus. Banget. Suer. Enaaak banget feelnya di bibir. Klaim Collection Cosmetics soal produknya yang memang melembabkan meskipun warnanya mengikuti tren emang benar. Sayangnya, kita nggak bisa pilih dua-duanya. Kalo mau nyaman, kita harus korbanin ketahanannya. Ya, memang sih nggak tahan lama. Tapi aku beneran nggak suka permasalahin lipstick yang nggak tahan lama. Yaelah, tinggal touch up.

Warna

Nah ini sih yang sempet bikin kak Suhay nanya lipstick aku. Karena warnanya emang cucok. Yang aku suka itu nomor 06 (dan itu shade yang ditanya Kak Suhay wkwk). Coba deh lihat pilihan warnanya. Bagus-bagus banget, kan? Dan aku bisa pakai semua, literally  SEMUA, shade-nya tanpa ngerasa kusam. That means, semua shades Collection Cosmetics Moisturizing Lip Cream Matte cocok di kulitsawo matang. Silahkan lihat swatch di bawah ini buat semua shadesnya.



Kekurangannya menurutku ada di shades nomor 1-5 yang nggak bisa se-pigmented nomor 6-15. Kerasa kayak lebih sheer gitu karena bibir aku yang gelap nggak bisa tertutupi. Agak sayang karena kelima warna tersebut bagus banget sebenernya huhu. Semoga pigmentasinya bisa lebih bagus lagi buat kelima shades itu.

Overall, aku memang secinta itu sama ini lip cream. Formula dan warnanya bikin aku belumbisa move on dulu. Very reccomended!

COLLECTION COSMETICS

Warm Hugs,

Adhelia Fa

You Might Also Like

0 comments

Makasih sudah baca^^ Ayo share komentar kalian di comment box. Aku suka bacain komentar kalian hehehe. Jangan ngiiklan, jualan, konten pornografi, dan SARA, ya! Entar dikameha-meha sama yang punya blog #hayoloh. Komennya dimoderasi karena banyak SPAM:)

Subscribe