Natur Hair Beauty Dating #KuatDariAkar

10:40 AM


Hai guys! It's February already. How's your January so far? Good?

Bulan Januari lalu, aku menghadiri 3 event dan salah satunya adalah event Roadshow dari Natur yaitu Natur Hair Beauty Dating. Tujuan event ini sendiri yaitu untuk memperkenalkan produk-produk Natur yang terkenal karena alami dan ampuh menangani kerontokan rambut dari akar.

Rangkaian produk @backtonatur


Dak kali ini, kebagian Bandung nih. Para beauty blogger Bndung diundang ke event ini. Seru deh. Oh iya, Bandung Beauty Blogger udah ada official accountnya loo. Silahkan cek Instagram @bandungbeautyblogger. Kalau kalian Blogger yang tinggal di Bandung, kalian bisa join dengan mengisi google form di bionya~



Aku inget banget nih kalo dulu pernah pake Natur dan baunya nggak enak wkwk. Jadi semenjak itu, aku nggak pake-pake Natur lagi. Ya padahal bagus banget hair carenya buat mengatasi rambut rontok.

Tapi sekarang, Natur udah beda gais. Sekarang Natur ini sudah berinovasi. Sekarang Natur harum banget. Bikin aku jadi balik lagi ke Natur deh pokoknya. Apalagi sekarang Natur mengeluarkan hair mist yang juga bikin rambut tambah wangi.



Nah apasihkeistimewaan Natur dari brand-brand shampoo lainnya? Natur itu alami gais. Mulai dari shampoonya, hair tonicnya, dll. Kerasa banget gais kalo pake Natur nggak kaya shampoo lain yang berbusa. Bahkan busanya suka ada yang lebay sampe bisa bikin wig-_- Nah itu sebenernya bahaya. Karna produk Natur alami, makanya akan berasa sedikit busanya. Tapi tenang aja kok, bukan berarti nggak bersih.

Lalu yang jadi highlight adalah hair tonicnya. Hair tonicnya ini ringan banget berasa kayak air aja. Nggak ada nyes-nyes di kulit ata apalah itu. Sekali lagi, karena bahan bahan yang digunakan Natur mostly natural. Natur sudah teruji klinis. Dengan pemakaian Natur Hair Care secara rutin selama 14 hari, rambut rontok langsung berkurang. Whai? Bikos Natur menganduk Ekstrak Gingseng yang dapat mengurangi rambut rontok dan menjadikan rambut #kuatdariakar. So, pasti tau kan mending pilih yang mana sekarang? Kalo aku sih mending pilih Natur haha. Lebih ngefek ke rambut rontok dibanding brand lain, lebih wangi, lebih alami!

My fav~


Event yang kita datangi kemarin juga seru. Seneng karena pihak Naturnya juga welcome, acaranya informatif banget, dan pastinya ketemu banyak Blogger Bandung. Beberpa ada yang belom pernah aku temui sebelumnya. Salah satunya kak Ayomi yang sekarang lagi tinggal di luar negri. Kebetulan banget bisa ketemu di event hehe.

Mbak Ayu

Sharing seputar rambut rontok


Aku juga ketemu sama Fira lagi yuhuu~ Long time no see this girl. Ketemu Rinda juga. Tapi Rinda mah sekomplek dan sekampus jadi lumayan sering ketemu. Aaanndd aku juga ketemu sama kak Desty yang ternyata orangnya asik diajak ngobrol.

Saat lunch


Di event ini aku banyak dapet ilmu baru. Salah satunya adalah ternyata makan makanan pedas dan berminya itu dapat membuat keonrokan makin parah! Wah aku baru tau loh sumpah. Dan saat aku ngetik post ini, aku abis makan makaroni minyak. Tau kan makaroni kering 500an yang dijual diwarung itu. Yang berminyak, agak pedes tapi enak itu? Ya aku abis makan itu. Dan sekarang tenggorokan aku sakitL



Ya anyway we are what we eat. So, be wise of what we consume!

With @bandungbeautyblogger


In a wrap, eventnya rame dan informatif. Hamdallah aku menang jadi salah satu best Instagram post dan dapet voucher MAP dan hampers dari Natur yeaayyy. Thak you Natur Hair Care for inviting us~

Warm Hugs,

Adhelia Fa

You Might Also Like

0 comments

Makasih sudah baca^^ Ayo share komentar kalian di comment box. Aku suka bacain komentar kalian hehehe. Jangan ngiiklan, jualan, konten pornografi, dan SARA, ya! Entar dikameha-meha sama yang punya blog #hayoloh. Komennya nggak dimoderasi jadi yang sopan, oke? Oke:)

Part of IFB

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Member Of

Member Of

Follow me on Bloglovin'

Member Of

Be an e-tailPR blogger

Subscribe