My First Beauty Case Review - CUTE!!!

11:10 AM

Aku Itu demen banget sama warna pink. Apalagi kalo ditambah item. Item + pink = Adhel banget. Barang - barang aku juga banyak yang warnanya item + pink. Mulai dari tas, aksesoris, baju, dan yang mau aku bahas kali ini, beauty case.

"Kamu MUA? Kok pake beauty case segala?"

Beauty case identik ama MUA, ye? Tapi eke kan suka jadi nggak papa lah punya beauty case. Habisnya gemes banget sih lucu lucu. Apalagi yang aku punya ini. Menurutku kamu nggak harus jadi MUA untuk punya beauty case. Kalo aku, aku ngerasa makeup-makeupku harus ditaruh di tempat yang layak. Layak disini yaitu tertutup, rapi, bersih, dan aman. Karena aku ingin sekalian tempat yang bisa dibawa kemana mana alias portable, aku beli beauty case.

Banyak banget model beauty case yang beredar di pasaran. Yang kena di hati aku yaitu yang ini.



Ngegemesin banget yhaaa... Aku sempet liat beauty case ini di BORMA dan aku langsung shock sendiri begitu cek price tagnya. Ujugile.. Harganya 600ribu. Emang sih lucu, tapi mendingan 600ribu ditabung untuk masa depan yang lebih baik.

Akhirnya aku coba searching di lazada, shopee, bukalapak, tokopedia, bahkan Instagram. Rata-rata jual yang model begini.

cr: google


Aku nggak terlalu suka sama modelnya. Nggak tau kenapa aku ini kalo udah pengen sesuatu gabisa menerapkan pepatah 'tak ada rotan akar pun jadi'. Pokonya kalo aku mau A ya harus A.
Lanjutlah petualanganku mencari beauty case seharga 600ribu Itu dan pencarianku membuahkan hasil :" Aku nemu di bukalapak seharga 380ribu. Eh dikasih diskon sama pelapaknya jadi 350ribu karena ada noda hitam sedikit di bagian bodynya yang menurutku nggak keliatan._. Kalo kalian mau tau, nama pelapaknya bagmealive. Aku suka sama Sellernya yang ramah dan responsive. Apalagi beauty case kan barang yang cukup nguras dompet. Jadi dapet seller yang terbuka kayak bagmealive itu lucky banget.



Beauty case ini layaknya koper banget. Ada segel kayak begini. Dapat kuncinya juga tapi kunciku lupa ditaruh dimana jadi nggak kefoto._. Pokonya kuncinya macam kunci diary gitu. Ini penting banget buat kamu yang bakal bawa makeup ke luar Kota dan pakai kendaraan umum. Jadi lebih secure.

Handlenya seperti ini.



Aku nggak ngukur tapi kalo nggak salah ini panjangnya 36/41 cm. Aku nyari deskripsinya udah nggak ada...

Beauty case ini ukurannya medium. Aku harus bilang, beauty case ini berat coeg. Aku nggak yakin sih sama materialnya tapi berat. Semacam papan kayu gitu tapi nggak tau juga. Pokonya berat deh. Bikin pegel tangan. Tapi lucu gimana dong T_T




Pas dibuka bakal kayak gini. Cuma ada 2 tingkat but I think it's more than enough. Space didalamnya besar jadi bisa muat makeup banyak mulai dari palette, kuas, macem macem foundation, dll.



Didalamnya, ada kaca yang cukup kecil sih menurutku. Di sisi kanan dan kirinya ada kantong dan kayak tempat buat naruh kuas. Aku suka naruh glitter, lem bulu mata, dan kuas disitu.
Beauty case ini menurutku udah lengkap banget. Ukurannya lumayan besar, dalemnya juga ada kacanya. Menurutku worth to buy (asal belinya jangan di BORMA). Udah gitu, modepnya lucu pula. Beauty Casenya Masami Shouko Itu jauh lebih mahal loh. Apalagi beauty case yang ada lampunya wkwk. So, I think spending 350.000 for this cute baby is not a waste.

Awet nggak? Awet kok. Aku gatau juga sih. Wong cuma ditaruh dirumah aja Dan dibawa sesekali mana bisa dibandingin sama MUA yang kemana mana dibawa. Buatku sih pasti awet. Aku baru pake sekitar 3 bulan sih. Dan belum ada tanda-tanda kerusakan. Paling kotor dikit-dikit lah kena lipstick atau glitter wkwk.

UPDATE: Ternyata beauty case model kayak aku ini udah nggak ada disana (atau habis) . yah tapi masih banyak kok model lainnya hihi..

Recommended? YES! HELL, ITS CUTE!!

Repurchase? no...

Price? Rp380.000

Where to Buy? I suggest bukalapak (@bagmealive)

Warm Hugs,

Adhelia Fa

You Might Also Like

6 comments

  1. Wah, cute banget sih emang beauty casenya^^ Aku juga punya, tapi modelannya bukan kaya gitu, agak sedikit kecil sih, hihi. Lumayan buat bawa makeup kalo pergi-pergi ada acara trs nginep gitu. :)

    hollabeautievers14.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Aku gak punya beauty case, punyanya acrylic hehe lucu warnanya.
    Btw baca post ini berasa lg chat sama adik aku, ada kata2 'coeg' ahahah -__-

    www.indiranyan.com

    ReplyDelete
  3. Keliatannya beauty case itu tangguh sih dhel. Tapi yang Emina punyaku juga keliatannya tangguh..... cuma tetep aja penyon karena dilempar-lempar mamang JNE :')

    ReplyDelete
  4. Dhel, tjakep bet warnanyaaaaaa~ gw sukaan warna ungu. kalo dikombinasiin ama warna item, pasti lucuk juga ya :3

    ReplyDelete
  5. lucukk model beauty case nya kayak koper. Iya biasanya aku liatnya kayak yang ada di gambar di atas gitu sihh. Asik ya pake beauty case jadi lebih 'organized' keliatannyaa

    kaniarda.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  6. Beauty case-ku dua-duanya dari Emina. :'D
    Satu dapet dari kuisnya UPshoes, satu lagi dikado. And yeah gak sebagus ini yang ada tingkatnya segala. Untuk saat ini belum butuh yang baru sih, tapi kapan-kapan beli deh biar lebih organized. 😍

    ReplyDelete

Makasih sudah baca^^ Ayo share komentar kalian di comment box. Aku suka bacain komentar kalian hehehe. Jangan ngiiklan, jualan, konten pornografi, dan SARA, ya! Entar dikameha-meha sama yang punya blog #hayoloh. Komennya nggak dimoderasi jadi yang sopan, oke? Oke:)

Part of IFB

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Member Of

Member Of

Follow me on Bloglovin'

Member Of

Be an e-tailPR blogger

Subscribe