Freshlook Colorblends Gemstone Green Review

12:02 PM

Halo semua! Udah lama banget aku nggak review softlend karena aku jarang pake dan beli softlens akhir-akhir ini. Minusku cuma 0,75 jadi kalo pake softlens juga gaakan ngaruh-ngaruh banget wkwkw. Lagian aku emang lebih suka pake kacamata sih hehe. Lebih keliatan korea gitu. Apasih Dheeel wkwkwk.

Sebenernya dulu pas SMA aku suka pake softlens. Padahal dulu aku nggak minus. Ya, pake softlens biar gaya aja. Tapi ternyata softlens yang aku pake kurang nyaman dan bikin mata lama-lama pegel. Pernah nggak ngalamin hal kayak aku?

Susah lo gais cari softlens yang nyaman. Serius.

Aku dulu juga jualan softlens sampai setahun. Dan karna jualan, aku jadi coba macam-macam softlens. Yang aku suka itu ada Nobluk dan Living Color. Aku belum sempat review Living Color karena keburu expired. wkwk. Next time aku bakal review deh. Kalo aku punya lagi wkwk.

Ngomongin softlens, kemarin aku diundang oleh Clozette ID dan Freshlook ID ke gathering mereka di Kupu Bistro, Bandung. Eventnya dihadiri oleh banayk Clozetters dari Bandung. Aku ketemu lagi sama temen-temen blogger yang aku sempet temui di acara Natur dan aku juga ketemu sama Kak Ansi dan Kak Minyo huehehehe.



Event itu sendiri asik banget. Pihak Clozette dan Freshlook snagat ramah dan punya hospitality yang bagus jadi semua peserta bener-bener enjoy. Dan yang asiknya, kita bisa nyoba softlens Colorblends dari Freshlook. Kebetulan aku dapet warna Gemstone Green. Aku emang ngincer warna ini (dan Amethyst) karena aku belum pernah coba sotlend warna hijau dan ungu. Penasaran banget deh nyobainnya juga.



Pertama dari packaging. Freshlook dikemas dengan packaging blister yang aku suka karena lebih gampang bukanya daripada pake botol kaca. Resiko terluka juga lebih sedikit. Ya buat kalian yang cerobohnya minta ampun kayak aku, pasti packaging botol kaca itu nakutin banget wkwk.




Patternya sendiri sebenernya standar. Terdiri dari 3 tone warna. Warna hitam untuk ring, warna primer, dan warna transisi dalam. Pattern seperti ini emang keliatannya kompleks tapi justru natural loh. Aku sendiri suka sama pattern warna begini karena emang memberikan dimensi pada mata. Jadi kayak warna mata asli. Sesuai sama nama softlensnya, Colorblends. Tsaahh~

Warna Gemstone Green ini masuk ke jajaran warna yang ngejrengnya dari seri Freshlook Colorblends. Kalo pengen warna hijau yang natural, ada warna Green biasa.



See? Warnanya cantik kan? Dia nggak ada efekenlargementnya yang mana aku suka. Entah kenapa aku emang nggak suka softlens dengan diameter besar.



AAANDD, Kalian harus tau softlens ini nyaman banget. Pas pertama aku pakai, emang afak gimanaa gitu matanya. Itu juga karena aku udah lama nggak pakai softlens. Tapi pas aku pakai alagi, gila kaya nggak berasa apa-apa. Adem banget. Sodtlens ini juga tipiisss bangetdan kenyal. Agak susah emang jadinya buat masukin ke mata, tapi bener deh, nyaman tiada tara.

Kekuarangan softlens ini ada di harganya yang lumayan mahal dan masanya yang cuma sebentar yaitu sebulan. Sebenernya emang bagus sih kalau softlens punya masa waktu yang sebentar karena resiko bakteri berkembak biak itu sedikit. Tapi kalau buat aku yang nggak pakai setiap hari memang lumayan nguras uang sih hehe.

Solution yang aku pakai. Enak bangettt<3


So, menurutku, Freshlook Colorblends ini adalah softlens ternyaman yang pernah aku pakai. Kenyamanannya mengalahkan Living Color wkwk. Kalian juga harus coba di Living Color itu karena beneran enak hehe.

Recommended Yes!

Repurchase? Yes buat warna Pure Hazel.

Price? Rp190.000 (di tokopedia)

Warm Hugs,

Adhelia Fa

You Might Also Like

6 comments

  1. kamu cantik pisan :D kalo liat foto yang background kuning itu aku langsung keinget caption di IGmu wkwkwk

    suika-lovers.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha.. makasih kak. epek kamera dan editan. wkwkwk mamang takoyaki :p

      Delete
  2. Lama gak sowan ke blognya Adhel, jadi makin kece FOTDnya sekarang :***

    Aku juga pernah pake si Freshkon ini, beneran nyaman banget. Gak berasa pake softlens sama sekali. Cuman ya itu mayan mahal ya, mana cuma sebulan lagi :(( jadinya sekarang seringnya beli X2 malah wakakakak

    My-makeupdiary.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyakan enakk:" harga emang kadang tidak berbohong ya kak. Aku juga mau repurchase agak mikir lagi bisa dapat 3 pasang softlens x2 yang dipake 6 bulan wakakakaka

      Delete
  3. Kenapa mataku susah banget buat di pakein softlens, apa karena efek bola mataku kecil ya? :DDDD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin belum lihai masukinnya kali kak Wid. Kelopak mata kecil juga bisa jadi salah satu faktor hehe

      Delete

Makasih sudah baca^^ Ayo share komentar kalian di comment box. Aku suka bacain komentar kalian hehehe. Jangan ngiiklan, jualan, konten pornografi, dan SARA, ya! Entar dikameha-meha sama yang punya blog #hayoloh. Komennya nggak dimoderasi jadi yang sopan, oke? Oke:)

Part of IFB

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Member Of

Member Of

Follow me on Bloglovin'

Member Of

Be an e-tailPR blogger

Subscribe