Bali Ratih Bodycare Strawberry ! Yummy!

11:09 AM

Krietria aku dalam memilih bodycare itu simpel. Pokoknya yang wanginya aku suka dan tahan lama!

Makanya saat dikirimin satu rangkaian Bali Ratih Bodycare Strawberry dari Moksa Bali, aku kegirangan. Apalagi aku suka banget sama bodycare yang natural kayak gini. Waktu ke Bali aku inget banget pas beli oleh-oleh lama sendiri di bagian body and skincare dan nyobain body mistnya Bali Ratih satu-satu bikos harumnya enyakk~ :3



Kebetulan dari sekian banyak harumnya si Bali Ratih, aku dikirimin yang harumnya aku suka yaitu strawberry! FYI strawberry ini salah satu set yang paling diminati loh karena harumnya yang fresh banget dan paling tahan lama dibanding yang lain.


Baca: Review Bali Alus Markisa Susu Domba Body Butter

Bali Ratih Body Mist



First is body mist. Ini adalah produk Bali Ratih yang harus kamu coba apalagi para strawberry lovers. Wanginya bener-bener enak dan nggak bikin eneg. Aku biasa pakai ini untuk semprot rambut aku karena aku biasanya udah pakai parfum sendiri untuk badan. Rambut aku jadi wnagi seharian. Wanginya strawberry pulak hehe.

Bali Ratih Body Scrub

Salah satu produk yang juga aku rekomendasikan buat dicoba. Entah mengapa, lulur-lulur bali itu bagus-bagus. Beda aja gitu sama lulur yang lain. Butiran scrubnya lebih halus dan lebih melembabkan. Buat Bali Ratih Body Scrub Strawberry ini warnanya lucu banget. Pink muda yang fresh dan teksturnya juga lembut.



Harum strawberrynya bikin rileks saat luluran. Membersihkannya juga gampang banget dan nggak terlalu licin. Aku suka banget karena kulit aku jadi halus abis-abisan setelah pakai ini dan yang bikin aku takjub, wanginya tetep nampel sampai berjam-jam. Bahkan saat aku beraktivitas diluar ruangan, harum Strawberrynya tetep nempel saat aku cium kulit aku.

Bali Ratih Body Butter

Tekturnya padat namun nggak susah diblend. If you are into a deep moisturixing body butter, go for this. Tekturnya memang agak padat, namun gampang meleleh begitu kena panas tubuh so it wouldn't take forever to absorb into the skin. Wanginya juga juara! nempel banget sampai besoknya.



Aku pernah pakai Body uButter merek lain dan aku mencium ada bau lotion (bau khas hand body gitu) saat pkai, tapi Bali Ratih ini pure nggak ada bau seperti itu. Mungkin arena bahan yang dipakai juga lebih alami jadi lebih fresh.

Bali Ratih Body Lotion

Aku emang jarang pakai Body Lotionnya, tapi once I go outdoor I will definitely use this. Kalau kamu ngerasa body butter terlalu lembab dan thick buat dibawa keluar ruangan, body lotion mungkin bisa jadi pengganti.



Teksturnya light, sangat light, tapi tetep ngelembabin. Rasanya persis kayak ngolesin jus stroberi encer ke kulit. Harumnya juga sama kayak produk Bali Ratih Bodycare Strawberry yang lain. Sama-sama fresh. Kalo misal kamu nggak suka pakai parfum, aku rasa pakai body lotion ini udah cukup karena wanginya nempel seharian.

Overall, aku suka banget sama rangkaian Bali Ratih Bodycare Strawberry ini. You guys will know the differences between Balinese Bodycare and others once you try it. Aku suka konsep perawatan tubuh Bali karena lebih natural dan fresh.

Recommended? Yes!

Repurchase? Yes. Mungkin aku akan coba varian lainnya?

Price? Rp 90.000/paket (Rp 104.000 kalau pake tas)


Where to Buy? Moksa Bali (moksabali.net)

Warm Hugs,

Adhelia Fa

You Might Also Like

4 comments

  1. Sampe sekarang aku belum bisa cocok sama satu parfum, entah kenapa. Tapi satu parfum yang terus membayang-bayangiku adalah, parfum greentea-nya Baliratih.
    Udah gitu aja, numpang tsurhat yes.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk aku juga cuma pake satu paarfum nggak ganti-ganti fir wkwkwk. Aku baru cobain yg stroberi sama olive aja. Yang greentea enak ya?

      Delete
  2. Dhel kalo edit foto pake apa? lucu banget ituhhh~


    www.cyanophytaa.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. pake line camera teh wkwk. pokonya akumah anti photoshop:D

      Delete

Makasih sudah baca^^ Ayo share komentar kalian di comment box. Aku suka bacain komentar kalian hehehe. Jangan ngiiklan, jualan, konten pornografi, dan SARA, ya! Entar dikameha-meha sama yang punya blog #hayoloh. Komennya nggak dimoderasi jadi yang sopan, oke? Oke:)

Part of IFB

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Member Of

Member Of

Follow me on Bloglovin'

Member Of

Be an e-tailPR blogger

Subscribe