Bau saat Menstruasi? Iyuwh!

10:45 AM



Aku mau curhat gais. Jadi sudah selama 2 bulan kebelakang, aku mengalami masalah yang kurang mengenakan selama menstruasi.

Karena efek kegiatan kampusku yang padat, aku jadi banyak beraktivitas. Naik turun tangga, jalan sana jalan sini. Apalagi aku kalo ke kampus itu sering pakai skinny jeans. Banyak aktivitas dan dibarengin sama celana yang ketat bikin aku suka nggak nyaman saat menstruasi.

Apalagi kalo udah timbul hal yang paling nggak aku sukai pas menstruasi yaitu.... bau tidak sedap. Ugh. Rasanya mau mengasingkan diri aja dari kerumunan. Baunya itu loh gais. Bau-bau anyir khas menstruasi gitu yang kadang aku sendiri yang ngalamin mensnya nggak suka sama bau aku sendiri apalagi orang lain iya nggak?



Kalo udah muncul bau-bau nggak enak ini, biasanya aku langsung ngacir ke kamar mandi buat ganti pembalut. Tapi kebanyang nggak sih gais kalo semisal kita lagi hectic banget lalu nggak bisa izin pergi ke kamar mandi buat ganti. Atau kita lagi ada meeting sama orang terus tiba-tiba tercium bau nggak sedap khas menstruasi ini? Pasti ngeribetin banget kalo tiap hal ini terjadi, kita harus izin ke kamar mandi.

Aku sampe pernah punya pikiran gila buat nyemprotin parfum ke pembalutku biar wangi dan kalo bau-bau nggak sedap itu datang, aroma parfumku bisa menutupi aroma nggak sedap khas menstruasi tadi.

Ya tapi masa iya sih haha.

Setiap ada iklan tentang pembalut yang berlomba-lomba mengeluarkan inovasi terbarunya yang biasanya melulu seputar design dan daya serapnya, sempat terbesit “kenapa nggak ada yang ngeluarin pembalut yang beraroma gituya hehe”

Eh ternyata ada loh pembalut beraroma. Makasih Charm Fragrance telah menjawab keresahanku akan ‘mengapa tidak ada pembalut yang beraroma’



Charm mengeluarkan pembalut beraroma yang sangat cocok buat kita-kita para cewek yang suka dipusingkan oleh bau-bau tidak sedap selama menstruasi. Produk keluaran Charm ini dinamakan Charm Fragrance. Charm Fragrance hadir dengan aroma mawar yang feminin banget. Harumnya semerbak namun tetap soft ini dapat meng-cover bau tidak sedap dari menstruasi. Yeaay!! Jadi nggak khawatir lagi nanti ada bau-bau nggak enak kecium pas kita lagi dapet.. apalagi keciumnya sama orang lain! Hiiyy...

Apalagi Charm punya beberapa varian yang menurutku cocok banget buat segala situasi. Aku suka pakai Extra Maxi baik itu yang wing atau non wing pas aku punya kegiatan indoor yang lama. Kalau aku harus beraktivitas diluar ruangan seperti olahraga yang pakai celana ketat atau hang out sama temen, aku biasanya pakai Super Slim wing atau non wing.

Kalau akhir-akhir ini, karena aku kegiatanku akhir-akhir ini padat bikin menstruasiku kayak banjir..... jadi yang aku cobain itu yang Extra Maxi Wing.



Dari segi bentuk, nggak ada bedanya dengan pembalut Charm yang BodyFit. Kebetulan aku juga pengguna setia Charm BodyFit. Charm Fragrance Extra Maxi Wing ini panjangnya 23 cm. Pas buat dipakai sehari-hari. Nggak kepanjangan jadi nggak bikin risih juga.

Bedanya dari Charm BodyFit biasa, ya Charm Fragrance ini ada wanginya. Wanginya itu enak banget sumpah. Semerbak tapi really soft.. Aroma mawar yang seger. Aromanya kenceng tapi lembut. Bahkan aromanya udah kecium sebelum aku buka plastik produknya Entah kenapa wanginya ini bikin aku semangat dan positif.

Awalnya aku ragu. Masa iya sih bakalan nge-cover aroma nggak sedap dari menstruasi. Ternyata bener looh. Hari itu aku ada kegiatan full day di kampus. Aku mobile kesana-kemari. Alagi aku pakai jeans ketat. Siangnya, saat aku mau ganti pembalut, nggak ada aroma aneh-aneh. Seakan semua bau-bauan dari menstruasi itu terserap kedalam pembalut Charm Fragrance ini. Ajaib.

Mungkin dari kalian ada yang bertanya,’ pembalut pake parfum emang nggak bikin iritasi?’. Itu juga yang jadi titik keraguanku awalnya. Tapi ternyata enggak loh. Aku nggak mengalami iritasi apa-apa selama memakai Charm Fragrance. So i can say, it’s safe.



Aku suka banget sama Charm Fragrance. Aku jadi bebas khawatir bau dan lebih pede saat menstruasi. Aku nggak bohong loh sejauh ini pembalut yang bikin aku paling puas adalah Charm Fragrance. Sepertinya Charm Fragrance akan jadi pembalut holy grailku mulai sekarang. Mungkin kedepannya bakal ada aroma-aroma lain?

Recommended? Very very yes!



Repurchase? Yes! Of course!



Warm Hugs,

Adhelia Fa

You Might Also Like

7 comments

  1. Baru tau ada Charm varian baru inii. Aku biasanya juga pake Charm. Tapi yg biasa. Yg warna orange plus sayapnya panjang hihiii :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga biasny pakai itu hehehe. naknya charm banget wkwk. makasih udah mampir^^

      Delete
  2. Wah lumayan ya kalo bisa nge-cover bau gak sedap. Itu cuma ada yang 23cm doang kak? Aku kebiasa pake yang 30cm sih biar aman, parno kl pake yg pendek wkwkwk xD

    kaniarda.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada kok yang panjang hehe. cuman aku kebetulan yang buat foto yang itu hehe. ini favorit banget deh soalnya wngi, cobain yukk

      Delete
  3. haha ngeseprot parfum ke pembalut oh plis dhel bahaya banget itu. untung ga belum dilakuin, wah charm kreatif yah bisa inovasi kek gini. paling ngerti kebutuhan cwe deh.
    dhel btw aku barusan follow ig kamu, kalau berkenan mohon flbck yah.


    asmirani-latang.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk just kidding kak hehe. iya ini inovasi yang bagus banget menurutku. sudah kufollback yaa salam kenal^^

      Delete
  4. thank you dhel, salam kenal juga. sering2 ngepos dhel :)

    ReplyDelete

Makasih sudah baca^^ Ayo share komentar kalian di comment box. Aku suka bacain komentar kalian hehehe. Jangan ngiiklan, jualan, konten pornografi, dan SARA, ya! Entar dikameha-meha sama yang punya blog #hayoloh. Komennya nggak dimoderasi jadi yang sopan, oke? Oke:)

Part of IFB

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Member Of

Member Of

Follow me on Bloglovin'

Member Of

Be an e-tailPR blogger

Subscribe