Beauty Review: Bali Alus Markisa Susu Domba Body Butter

11:15 AM



Hai semuanya....
Gak kerasa 30 hari lagi UN SMA. Sigh. Jadwal makin berkurang, tapi kerjaan makin numpuk. Apalagi aku harus nyelesaiin UN Fisika 5 paket dan harus selesai dalam 5 hari. Dan juga makalah Indonesia, tugas MTK, tugas biologi. Pingin kabur rasanya.

Belum lagi hp aku rusak (untung sudah ada penggantinya) ditengah tengah pendaftaran SNMPTN. Jadi aku harus bolak balik warnet karena aku biasa pakai wifi dari hp. Di sela sela tugas yang banyak banget, aku menerima email dati Tim YukCobain. Aku menjadi reviewer picked untuk produk Bali Alus Body Butter ini. jeng jeng jeng


Awalnya  aku sedikit panik. Saat produk dikirim, aku sedang menginap di rumah teman aku karena hp aku rusak dan aku takut kesiangan. Derita anak rantau. Jadi aku mengirim email ke pihak Team Yukcobain. Dan lucunya, yang kirim email itu bukan aku, melainkan teman aku. Aku baru lihat emailnya dan aku jadi ketawa sendiri karena bahasanya terlalu baku. Sudah untuk curhatnya, sekarang fokus lagi ke produk

Bali Alus Markisa Susu Domba Body butter dengan ekstrak oil alami , olive oil dan zat pembuat krim dengan lemak yang natural sangat baik untuk melembabkan dan membantu untuk membuat kulit tampak mengkilap.

Packaging


kertasnya sobek saat aku melepas segelnya T_T

Aku suka packaging kaleng. Entah kenapa terlihat lebih eksklusif. Buat packaging gaada masalah buat aku. Hanya saja terdapat sedikit penyok di sana sini. Mungkin terjadi pada proses pengiriman atau memang sudah dari sanyanya. Soalnya meskipun kaleng, tapi sedikit tipis jadi mudah sekali penyok. Jadi aku sarankan untuk berhati hati karena kaleng yang penyok atau berkarat bisa mempengaruhi kualitas isi produk


Saat dibuka, ada penyekat berwarna putih untuk mencegah isi produk tumpah. Thumb up.
Hygenity checked.

Texture and Scent


Teksturnya fluffy dan flowy. Sama sekali nggak padat. Cukup ringan dan gampang dibaur.Wana Butternya sendiri ungu muda yang cantik.



Untuk aroma. Ini yang jadi highlight. Aku rasa aromanya terlalu nyegrak. Dan ada sedikit bau susu yang membuat aku agak eneg. Padahal aku suka teksturnya.  Setelah dibaur ke kulit, bau susunya hilang. Diganti dengan bau markisa yang segar dan tahan lama. Aku mengira, bau yang kuat itu untuk menetralisir bau susu dombanya. Aku berasumsi kalau produk ini memang natural dari susu domba.

Rating : 2,5 / 5 agak disayangkan sama baunya. Padahal aku suka banget efek shiny yang bikin kulit aku jadi kelihatan sehat dan kayak model model haha.

Price : di labelnya, tertulis IDR24.000 untuk 50 gram.

Repurchase : engga sepertinya. Lagi nabung buat nyobain Body Butternya The Body Shop yang kondang itu.

Disclaimer : This product was sent by Team YukCobain for review purpose.


You Might Also Like

0 comments

Makasih sudah baca^^ Ayo share komentar kalian di comment box. Aku suka bacain komentar kalian hehehe. Jangan ngiiklan, jualan, konten pornografi, dan SARA, ya! Entar dikameha-meha sama yang punya blog #hayoloh. Komennya nggak dimoderasi jadi yang sopan, oke? Oke:)

Part of IFB

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Member Of

Member Of

Follow me on Bloglovin'

Member Of

Be an e-tailPR blogger

Subscribe